Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, 30 Oktober 2021 – Manchester City akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu di Stadion Etihad.

Juara bertahan memiliki awal yang baik untuk kampanye dan saat ini duduk di tempat ketiga dengan hanya terpaut dua poin dari Chelsea.

AHABET

Kegagalan Guardiola untuk mendatangkan striker yang tepat di musim panas tidak mempengaruhi kinerja mereka sama sekali karena ia telah berhasil menggunakan Phil Foden dan Ferran Torres dalam sembilan peran palsu itu.

Gabriel Jesus telah digeser ke sayap dan sejak itu berkembang di posisi itu.

JAYA POKER

Palace hanya berhasil meraih satu kemenangan sejauh ini di bawah manajer baru Patrick Vieira dan khawatir akan penurunan lebih lanjut jika kinerja mereka tidak meningkat dengan cepat.

City menempatkan empat gol melewati Brighton & Hove Albion dengan Phil Foden menjaringkan dua gol di pertandingan terakhir sementara Eagles bermain imbang 1-1 dengan pesaing degradasi Newcastle United.

Man City vs Crystal Palace: Performa Terbaru

Satu-satunya kekalahan City sejauh ini datang melawan Tottenham Hotspur di pertandingan pertama mereka. Heung-min Son mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat tim London Utara itu memberikan kekalahan mengejutkan pada juara bertahan.

Tetapi mereka bangkit kembali dengan lebih banyak rasa lapar saat mereka mengalahkan Norwich City dan Arsenal dengan selisih 5-0 yang sama diikuti dengan kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Mereka tidak bisa menembus pertahanan Southampton dan bermain imbang tanpa gol dengan mereka.

Mereka membalas dendam di final Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea tetapi kembali ditahan oleh Liverpool dengan hasil imbang 2-2.

Kemenangan beruntun melawan Burnley dan Brighton & Hove Albion telah mengukuhkan tempat mereka di empat besar.

Palace memulai perjalanan mereka dengan kekalahan 3-0 melawan Chelsea. Mereka bermain imbang dua kali melawan Brentford dan West Ham United dan kemudian mengamankan kemenangan 3-0 atas rival London mereka Tottenham Hotspur yang terbukti menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam kampanye ini sejauh ini.

Liverpool memasukkan tiga gol ke gawang mereka di pertandingan berikutnya.

Sejak itu mereka bermain imbang melawan Brighton, Leicester City, Arsenal, dan Newcastle United.

Berita Tim Manchester City vs Crystal Palace

City terus mengatasi tanpa Ferran Torres saat ia berusaha bangkit dari patah tulang kaki, tetapi Guardiola sebaliknya tidak memiliki masalah cedera baru untuk diatasi untuk kontes ini.

Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Joao Cancelo siap dipanggil kembali ke XI pertama, meskipun pertandingan penting minggu depan dengan Club Brugge dan Manchester United harus diperhitungkan di sini.

Riyad Mahrez dan Raheem Sterling harus turun ke bangku cadangan saat Gabriel Jesus dan Jack Grealish kembali melebar, dengan Foden melanjutkan sebagai titik fokus serangan setelah penampilannya yang kuat di Amex.

Adapun Palace, korban jangka panjang Eberechi Eze dan Nathan Ferguson membuat kemajuan dalam pemulihan mereka tetapi belum siap untuk kembali, dan tim tamu tidak melaporkan masalah lebih lanjut dari hasil imbang dengan Newcastle.

Wilfried Zaha mengambil tempatnya di bangku cadangan untuk pertemuan itu setelah pulih dari sakit – dengan Michael Olise mendapatkan awal yang layak di tempatnya – tetapi pemain Pantai Gading itu pasti harus membuat XI pertama kali ini.

Seharusnya tidak ada kejutan lebih lanjut di XI Eagles, dengan Conor Gallagher memegang tempatnya di ruang mesin bersama James McArthur dan Luka Milivojevic

Fakta Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace

Man City telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Crystal Palace telah bermain imbang dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Premier League).

Man City tidak kebobolan dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan kandang terakhirnya melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Crystal Palace telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan tandang terakhir Crystal Palace (Liga Premier).

Man City tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Man City tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City tersingkir dari Piala Carabao pada pertengahan pekan, kalah adu penalti di pertengahan pekan.

Mereka telah memenangkan kompetisi empat tahun berturut-turut sebelumnya.

Crystal Palace telah bermain imbang empat pertandingan berturut-turut setelah bermain imbang 1-1 dengan Newcastle akhir pekan lalu.

City belum kebobolan gol kandang di liga musim ini dan membuat Palace absen di kandang dan tandang musim lalu.

Prediksi dari tim Babatpost: Manchester City vs Crystal Palace 3-1

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Jesus, Foden, Grealish

Crystal Palace starting lineup:

Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; McArthur, Milivojevic, Gallagher; Edouard, Benteke, Zaha

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More