Prediksi Burnley vs Brentford, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Burnley vs Brentford, 30 Oktober 2021 – Awal bintang Brentford untuk kampanye Liga Premier perdana mereka akan berlanjut ketika mereka melakukan perjalanan ke Burnley untuk pertama kalinya sejak Agustus 2015 pada Sabtu.

Banyak yang mengira ini akan menjadi pertarungan degradasi di awal musim, namun the Bees bisa unggul 11 ​​poin dari Burnley dengan kemenangan.

AHABET

Preview Burnley vs Brentford

Datang dari ketinggalan untuk meraih satu poin melawan Southampton terakhir kali tidak diragukan lagi merupakan salah satu hasil terbaik Burnley musim ini, dengan klub Lancashire telah berjuang sejauh ini.

Gol babak kedua Maxwel Cornet memberi Burnley hanya poin keempat mereka dari kampanye yang lesu dan hanya yang kedua di jalan.

JAYA POKER

Sementara Clarets mungkin lolos dari kekalahan keenam mereka musim ini, penantian mereka untuk kemenangan kini telah mencapai sembilan pertandingan di liga, dengan tim Sean Dyche berada di tengah-tengah rekor tanpa kemenangan terpanjang di empat tingkat teratas sepakbola Inggris.

Gagal mencetak gol dalam tujuh dari 12 pertandingan sebelumnya, menemukan bagian belakang gawang telah menjadi masalah bagi Burnley sebelum hasil imbang hari Sabtu, namun kelemahan pertahanan merekalah yang membuat mereka kehilangan tempat di St Mary’s.

Gol pembuka Cornet disamakan oleh gol kedua sisi istirahat dari Tino Livramento dan Armando Broja, yang berarti Burnley kini telah kehilangan liga tertinggi 12 poin dari posisi pemenang musim ini.

Satu tempat Burnley telah menikmati beberapa kesuksesan kemenangan musim ini adalah Piala Carabo, namun gol babak kedua Lucas Moura menggagalkan tempat Clarets di perempat final untuk pertama kalinya sebagai klub papan atas sejak 1975-76.

Setelah mencatatkan hanya dua clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi, menjaga serangan Brentford yang sedang dalam performa baik bisa menjadi tugas yang sulit bagi pertahanan Burnley yang berada di bawah tekanan.

Berbeda dengan Clarets, Brentford tidak memiliki masalah dalam mencetak gol musim ini, mencetak gol dalam enam dari sembilan pertemuan Liga Premier mereka sejauh ini.

Begitulah awal kampanye Brentford, mereka telah mempertahankan posisi di paruh atas tabel sejak hari pembukaan, hanya tersingkir untuk pertama kalinya setelah kekalahan akhir pekan lalu di kandang dari Leicester City.

Dengan cara yang sama dengan lawan mereka pada hari Sabtu, Brentford bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan, namun kehilangan konsentrasi yang terlambat membuat mereka kehilangan satu poin, ketika gol James Maddison 16 menit dari waktu memastikan kemenangan Foxes.

Kemerosotan mereka tidak akan bertahan lama, karena kemenangan pertengahan minggu atas Stoke City membuat Bees maju ke perempat final Piala Liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – sebuah pernyataan tentang seberapa jauh tim London telah datang.

Thomas Frank akan tertarik untuk melihat timnya terus menentang peluang sejarah ketika mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor pada hari Sabtu, karena mereka tidak pernah menang dalam pertandingan tandang ke klub Lancashire sejak Desember 1996.

Memang, bentuk berbeda dari pasangan ini berarti jalan mereka tidak sering bertemu, tetapi Burnley dapat mengambil sedikit kenyamanan dari fakta bahwa mereka akan menuju ke pertandingan akhir pekan tanpa terkalahkan dalam enam pertemuan mereka sebelumnya.

Kemenangan pertama dalam bentuk apa pun melawan Burnley di abad ke-21 akan menjadi target bagi Brentford, karena mereka ingin menambah lebih banyak kesengsaraan di tim Clarets yang tampaknya ditakdirkan terdegradasi.

Bentuk Liga Inggris Burnley:

DLDDLL

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LDLDDW

Bentuk Liga Premier Brentford:

LLWDWL

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

WLLWDW

Berita Tim Burnley vs Brentford

Dengan dua gol Sabtu lalu, Cornet bergerak jelas di puncak daftar pencetak gol terbanyak Burnley musim ini dan saat ini menjadi satu-satunya pemain di skuad mereka yang mencetak lebih dari sekali.

Setelah bangkit dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Spurs, berharap pemain Pantai Gading segar untuk kunjungan Lebah dan jangan terkejut melihatnya menyengat sekali lagi.

Setelah absen di Kejuaraan Eropa musim panas karena cedera, Nick Pope yang selalu bergantung akan tertarik untuk mengambil clean sheet kedua berturut-turut di Turf Moor dan tampil mengesankan menjelang jeda internasional terakhir tahun ini.

Pertahanan Clarets mengalahkan upaya Norwich City dalam pertandingan kandang terakhir Liga Premier mereka, tetapi mereka kemungkinan besar tidak akan dapat memanggil Ben Mee, yang saat ini diisolasi dengan COVID-19.

Dale Stephens adalah satu-satunya kekhawatiran cedera lainnya untuk skuad Burnley yang berkekuatan penuh, yang berarti Dyche tidak diragukan lagi akan beralih ke pemain internasional Inggris James Tarkowski untuk membela lini belakang.

Tidak seperti Burnley, daftar cedera Brentford adalah bacaan yang menyakitkan bagi Frank, yang bisa tanpa delapan pemain tim utama untuk perjalanan ke Utara.

Terutama David Raya, yang cedera dalam kekalahan The Bees melawan Leicester, yang berarti awal Liga Premier pertama musim ini menunggu sesama kiper Spanyol Alvaro Fernandez.

Masalah cedera lain yang mengkhawatirkan adalah Bryan Mbeumo, yang sama sekali tidak terlibat dalam kapasitas apa pun melawan Stoke dalam upaya untuk membuatnya tetap fit untuk akhir pekan.

Ethan Pinnock dan Shandon Baptiste akan menjadi pukulan telak jika absen, sementara Yoane Wissa, Vitaly Janelt, Mads Bech Sorensen dan Joshua Da Silva kemungkinan tidak akan ikut.

Itu berarti sebagian besar harapan Brentford akan sekali lagi jatuh di pundak Ivan Toney yang semakin kuat, yang golnya di pertengahan pekan melawan Stoke mengakhiri empat pertandingan tanpa mencetak gol.

Prediksi Burnley vs Brentford

Setiap pertandingan sudah merayap ke wilayah yang harus dimenangkan untuk Burnley, terutama melawan tim yang baru dipromosikan.

Sementara mereka mungkin berbagi divisi untuk saat ini, Brentford sudah melihat liga terpisah dari Clarets, membuat kemenangan pertama dalam lebih dari 20 tahun melawan Burnley kemungkinan skenario akhir pekan ini.

Prediksi dari tim Babatpost : Burnley 1-2 Brentford

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Brentford

Burnley starting lineup:

Pope; Lowton, Collins, Tarkowski, Taylor; McNeil, Westwood, Cork, Cornet; Rodriguez, Wood

Brentford starting lineup:

Fernandez; Jorgensen; Jansson, Ajer; Canos, Onyeka, Norgaard, Jensen, Henry; Toney, Forss

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More