Prediksi Atalanta vs Lazio, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Atalanta vs Lazio, 30 Oktober 2021-Rival Atalanta dan Lazio berada dalam pertempuran sulit yang akan bertemu di Stadion Gewiss di Bergamo.

Kedua tim yang bersaing akan bertemu pada hari Sabtu untuk pertemuan putaran ke-11 Serie A Italia.

AHABET

Atalanta berada di urutan ke-5 dalam klasemen, setelah mengumpulkan total 18 poin sepanjang musim sejauh ini.

Sementara itu, lawan mereka berikutnya menempati posisi ke-6 dalam tabel dengan 17 poin, yang berarti hanya ada satu poin yang memisahkan kedua pesaing tersebut.

JAYA POKER

Head to Head Atalanta vs Lazio

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan bagi Lazio, yang menang 3:1 saat tandang pada Januari 2021.

Sebelum pertemuan terakhir, Atalanta mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan belum terkalahkan dalam empat pertandingan.

Bermain di kandang tidak terlalu penting dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim dengan 3 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.

Semua dari lima pertandingan sebelumnya menghasilkan lebih dari 3,5 gol dan juga menyaksikan gol yang dicetak di kedua ujung lapangan. Ada total dua puluh lima gol yang ditampilkan dalam lima pertandingan H2H terakhir antara Atalanta dan Lazio.

Performa Atalanta vs Lazio

Atalanta mencatatkan kemenangan tandang 1:3 saat menghadapi Sampdoria dalam pertandingan Serie A pada 27 Oktober.

Tim ini belum merasakan kekalahan pahit dalam dua pertandingan berturut-turut.

Hanya tiga dari sepuluh pertandingan terakhir Atalanta yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah, sementara tim tamu menang dalam lima kesempatan untuk periode tersebut.

Hanya 2 dari 10 laga terakhir Atalanta yang berakhir imbang.

Dari lima pertandingan terakhir mereka, empat menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara kelimanya melihat kedua tim yang terlibat mencetak gol.

Selama periode itu, Atalanta belum berhasil menjaga satu pun clean sheet, sementara mereka mencetak setidaknya satu gol dalam kelimanya.

5 pertandingan terakhir mereka ternyata menjadi urusan skor tinggi dengan total 21 gol.

Lazio menang atas Fiorentina dengan skor tipis 1:0 ketika kedua belah pihak berhadapan di Stadio Olimpico pada hari Rabu.

Sebelum pertemuan terakhir mereka, klub menjalankan dua pertandingan tanpa mencatat kemenangan, mencatat kekalahan dan hasil imbang dalam prosesnya.

Bermain di kandang terbukti menentukan karena delapan dari sepuluh laga terakhir Lazio berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah.

Tiga dari lima pertandingan terakhir Eagles menampilkan lebih dari 2,5 gol dan dua gol disaksikan di kedua ujung lapangan.

Lazio menjaga dua clean sheet dan mereka juga gagal mencetak gol dalam dua laga tersebut.

Ada total 13 gol yang dicetak di lima pertandingan terakhir tim, yang memusatkan perhatian kami pada pasar lebih dari 1,5 gol.

Berita Tim Atalanta BC vs Lazio

Serangkaian absennya pemain bertahan Atalanta telah menghambat mereka selama lebih dari dua minggu sekarang,

Tetapi meskipun kapten Rafael Toloi, Berat Djimsiti dan Merih Demiral – ditambah bek sayap Robin Gosens dan Hans Hateboer – semuanya tidak tersedia di pertengahan pekan,setidaknya dua pemain harus kembali beraksi pada hari Sabtu.

Gian Piero Gasperini berharap Toloi dan Demiral fit untuk memulai, jadi Jose Luis Palomino – yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Sampdoria – akan diistirahatkan

Marten de Roon dapat kembali ke posisi lini tengahnya yang lebih familiar setelah menjalankan tugas sebagai bagian dari tiga bek.

Mantan pemain Middlesbrough itu akan bersaing dengan sesama pemain internasional Belanda Teun Koopmeiners untuk mendapatkan tempat di ruang mesin tuan rumah

Meskipun Matteo Pessina tetap absen – sementara rekan senegaranya dari Kolombia Duvan Zapata dan Luis Muriel melanjutkan duel mereka untuk peran striker tengah.

Sementara itu, Lazio hanya akan memiliki Mattia Zaccagni yang absen akhir pekan ini

Jadi Luis Alberto dan Danilo Cataldi akan bersaing untuk menjadi starter di lini tengah – meskipun Lucas Leiva mungkin kembali ke tim untuk menawarkan nous yang lebih defensif.

Adam Marusic berharap untuk menahan klaim Elseid Hysaj di sisi kiri dari empat bek Biancocelesti, yang telah kebobolan 17 gol, bahkan terlepas dari clean sheet pertama pada Rabu.

Maurizio Sarri hampir pasti akan mengandalkan departemen penyerang tepercayanya di Stadion Gewiss; terdiri dari Felipe Anderson, Pedro dan topskor delapan gol Ciro Immobile.

Prediksi Atalanta BC vs Lazio

Meskipun Atalanta sebenarnya telah memperketat lini belakang sejauh musim ini – setidaknya secara statistik – baik mereka dan Lazio rentan terhadap serangan balik dan akan menemukan diri mereka terjebak dalam beberapa kesempatan.

Jika kedua lini depan berada dalam performa terbaiknya, maka mungkin akan berakhir imbang dengan skor tinggi, menjaga klub tetap duduk berdampingan di klasemen Serie A.

Prediksi dari tim Babatpost: Atalanta BC 2-2 Lazio

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Lazio

Susunan pemain Atalanta BC:

Musso; Demiral, Lovato, Toloi; Zappacosta, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Ilicic; Zapata

Susunan pemain Lazio:

Reina; Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj; Lucas, Alberto, Milinkovic-Savic; Anderson, Pedro, Immobile

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More