Prediksi Elche vs Real Madrid, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Elche vs Real Madrid, 30 Oktober 2021-Tim Elche dan Real Madrid akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Estadio Manuel Martínez Valero untuk pertandingan putaran ke-12 La Liga.

Tuan rumah bentrokan ini saat ini berada di posisi ke-15 dalam tabel dengan 10 poin, sementara Los Blancos berada di posisi pertama, memimpin dengan dua puluh satu poin.

AHABET

Head to Head Elche vs Real Madrid

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan bagi Real Madrid, yang menang 2:1 di kandang sendiri pada Maret 2021.

JAYA POKER

Los Blancos tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut melawan Elche, mencatat total 5 kemenangan dan 1 seri.

Bermain di kandang tidak terlalu signifikan dalam 6 pertemuan terakhir antara kedua tim, karena mereka berakhir dengan 3 kemenangan kandang dan 2 kemenangan tandang.

Hanya 1 dari 6 bentrokan H2H terakhir yang berakhir imbang.

Tiga dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Dalam periode tersebut Elche belum berhasil menjaga satu pun clean sheet, sedangkan Real Madrid belum kebobolan dalam dua pertandingan.

Dari sudut pandang statistik, lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak cenderung menghasilkan rata-rata 3,20 gol per pertandingan yang mengalihkan perhatian kami dari melihat pasar di bawah 2,5 gol.

Performa Elche vs Real Madrid

Pada tanggal 26 Oktober Elche kalah 0:1 dari Deportivo Alaves di laga tandang di La Liga.

Mereka saat ini dalam tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mencatat dua kekalahan dan sekali imbang dalam prosesnya.

Faktor tuan rumah telah membuktikan signifikansinya dalam 10 laga terakhir Elche, karena tim yang bermain di kandang menang 5 kali dan hanya kalah sekali.

Dua dari lima pertandingan terakhir Elche menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua mencetak gol kedua tim.

Selama periode itu Elche berhasil menjaga satu clean sheet, sementara gagal mencetak gol dalam dua pertandingan.

Dari sudut pandang statistik, 5 pertandingan terakhir tim menghasilkan rata-rata 2,00 gol per pertandingan.

Pertandingan terakhir Real Madrid adalah melawan Osasuna pada hari Rabu dan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang membosankan di Santiago Bernabeu.

Sebelum pertemuan itu, klub sedang dalam dua kemenangan beruntun dan saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Penonton tuan rumah, biasanya disebut sebagai “pemain ke-12”, gagal memberikan dampak yang signifikan dalam sepuluh laga terakhir Real Madrid, karena mereka berakhir dengan 3 kemenangan kandang dan 5 kemenangan tandang.

Hanya dua dari 10 pertandingan terakhir yang berakhir imbang.

Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir Los Blancos menampilkan lebih dari 2,5 gol dan tiga gol disaksikan di kedua ujung lapangan.

Real Madrid menjaga dua clean sheet dan mereka gagal mencetak gol hanya dalam satu pertemuan dari pertemuan itu.

Ada total 14 gol yang dicetak di lima pertandingan terakhir tim, yang memusatkan perhatian kami pada pasar lebih dari 1,5 gol.

Berita sepakbola Tim Elche vs Real Madrid

Elche bisa tanpa pemain internasional Argentina Pablo Piatti.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Fran Escriba diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Sementara itu, bos Real Madrid Carlo Ancelotti tidak dapat menggunakan jasa gelandang Dani Ceballos, pemain internasional Uruguay Federico Valverde dan penyerang Welsh Gareth Bale.

Prediksi Elche vs Real Madrid

Elche saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel liga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka unggul tiga poin dari peringkat ke-18 Granada, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Dengan pertandingan melawan Real Madrid di depan mata, sepertinya Elche tidak terlalu bagus untuk saat ini.

Real Madrid, di sisi lain, gagal mencetak gol melawan Osasuna.

Mereka saat ini berada di puncak liga, tetapi memiliki poin yang sama dengan Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad.

Mengingat sifat La Liga saat ini, Los Blancos harus menjadi favorit untuk mengangkat trofi.

Real Madrid harus menang.

Prediksi dari tim Babatpost: Elche 0-2 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Elche vs Real Madrid

Susunan pemain Elche (4-4-2):

Kiko Casilla, Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Javier Pastore, Dario Benedetto, Lucas Perez

Susunan pemain Real Madrid (4-3-3):

Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro, Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More