Fakta menarik Jay ENHYPEN, idol K-pop dijuluki anak tunggal kaya raya

Jay ENHYPEN memiliki nama asli Jay Park dengan nama lahir Park Jong Seong. Dalam grup ENHYPEN, ia menempati posisi sebagai Dancer, Rapper, dan Vokalis.

ENHYPEN sendiri merupakan boyband yang mulai debut pada November 2020 lalu. Boyband ini berada di bawah naungan BE: LIFT Lab, agensi kerja sama antara Big Hit Entertainment dan CJ E&M Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh pria muda yang sukses menarik perhatian publik, termasuk Jay. Lantas, fakta menarik apa terkait Jay ENHYPEN? Simak ulasan berikut.

Biodata Jay ENHYPEN

Nama lengkap: Jay Park/Park Jong Seong
Nama panggung: Jay
Posisi: Dancer, rap, vokal
Tempat tanggal lahir: Amerika Serikat, 20 April 2002

Dijuluki anak tunggal kaya raya

Jay ENHYPEN sering dijuluki anak tunggal kaya raya. Ayahnya merupakan CEO dari perusahan Sinar Tours. Sebagai anak tunggal, tak heran jika ia sering dijuluki anak tunggal kaya raya. Dalam salah satu kesempatan, Heeseung juga pernah menyebut bahwa Jay adalah member ENHYPEN terkaya. Ia mengaku pernah diajak menginap di salah satu hotel bintang 7 dan biaya penginapan seluruhnya ditanggung oleh cowok 19 tahun tersebut. Menurutnya, biaya hotel tersebut lebih dari 5 juta won (>Rp62 juta) hanya untuk hari.

Lahir di Amerika

Jay lahir di Seattle, Amerika Serikat. Ia sempat tinggal di sana se;ama sembilan tahun sebelum akhirnya pindah ke Korea Selatan. Karena tinggal di Amerika Serikat dalam waktu yang cukup lama, ia fasih dalam berbahasa Inggris. Oleh karena itu, ia sering menjadi perwakilan dari grup untuk bicara bahasa Inggris. Selain Inggris dan Korea, ia juga menguasai bahasa Jepang karena menyukai anime.

Hobi menari

Memiliki ketertarikan dalam dunia dance, Jay menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Seni Hanlim mengambil Departemen Tari Praktis. Ia juga pernah berlatih di LP Dance Academy sebelum gabung dengan BigHit. Sebelum ENHYPEN debut, ia menjalani masa trainee lebih dulu selama dua tahun 11 bulan.

Sebelum gabung dalam ENHYPEN, dirinya sudah memiliki fans sendiri. Hal itu karena ia merupakan salah satu peserta I-Land dan mendapat banyak perhatian dari publik. Kini, ia semakin banyak memiliki penggemar bernama Blue Jays.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More