Keras banting HP di depan Akbar Faizal, Gatot: Saya lihat Anda serius banget…

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo ramai disorot publik usai melakukan aksi banting HP di depan politisi Partai Nasdem Akbar Faizal. Ada apa?

Momen Gatot banting HP itu setidaknya terlihat saat beliau diundang dalam saluran Youtube Akbar Faizal yang tayang pada Kamis 28 Oktober 2021. Ketika itu, Gatot disinggung soal bela negara dan jati diri TNI.

Kata Gatot, TNI lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat, untuk dan oleh rakyat. Tak lama, Gatot pun langsung membanting HP-nya yang diletakkan di sebelahnya. Sebelum membanting, Gatot sempat bertanya pada Akbar.

Berita Terkait :  Pengacara briefing Danu Yoris untuk hadapi polisi besok Kamis, di suruh ngapain ya

“Bung Akbar, ini HP saya, saya banting, boleh enggak?,” tanya Gatot Nurmantyo. Akbar langsung menjawabnya. “Boleh,” katanya dengan tampang serius.

“Karena milik saya kan,” kata Gatot yang langsung membanting, dan keduanya segera bergegas memungut kembali HP itu.

Tak lama kemudian, Gatot dan Akbar pun kembali mencair setelah menyebutkan bahwa itu adalah ilustrasi. “Ini bukan HP beneran kok, saya lihat Anda serius banget,” kata Gatot seraya tertawa.

Tak lama Akbar Faizal pun langsung kembali cair dan ikutan tertawa. “Saya coba ikut meresapi apa yang disampaikan oleh mantan Panglima,” katanya.

Berita Terkait :  Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 Pekan 32, 27 s/d 30 Oktober 2017 dan Klasemen Pekan ke-31

Gatot Nurmantyo melanjutkan bahwa itulah yang terjadi, sebab berpikir bahwa rakyat milik presiden. “Berarti rakyat juga milik polisi, rakyat juga milik kehakiman, rakyat juga milik tentara, berarti kapan pun dibuang, mau disakiti mau dibunuh itu rakyat,” tegasnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More