Seru banget, kamu bisa ikut curhat dan bantu Nana di Buku Harian Seorang Istri

Cerita Buku Harian Seorang Istri relate dengan kisahmu? Mulai sekarang kamu bisa ikut nimbrung curhat sekalian bantuin Nana.

Belakangan media sosial diramaikan dengan hashtag yang berkaitan dengan Buku Harian Seorang Istri. Enggak heran sih kalau penonton ikut dibuat baper dengan kisah cinta Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian) yang penuh lika-liku. Nah, buat penonton setia, sinetron garapan SinemArt ini memberikan sesuatu yang spesial.

Bisa ikut curhat

Sampai saat ini Buku Harian Seorang Istri sudah tembus 300 episode lebih. Tandanya, sinteron ini makin dicintai karena jalan cerita dan akting para pemain yang keren. Kalau selama ini kamu menyampaikan dukungan untuk Nana melalui media sosial, sekarang bisa benar-benar curhat langsung sembari bantu Nana.

Berita Terkait :  Penangkapan Fico Fachriza Terkait Penyalahgunaan Tembakau Gorila

Caranya gampang banget! Pertama-tama, klik link INI atau tombol di akhir artikel. Lalu isi biodata singkat dan silakan mulai menulis curhatanmu di kolom yang telah tersedia. Kamu  bisa menyampaikan apa saja yang kamu rasakan tentang sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Tapi setelah itu jangan lupa ya, share keseruan itu di media sosial. Nantinya, 10 curhatan terbaik bakal tampil di halaman KapanLagi.com. Seru, kan!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV ini dibintangi oleh sederet bintang muda. Ada  Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati dan masih banyak lagi.

Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini menampilkan kisah cinta segitiga dan pernikahan yang enggak berlandaskan cinta. Menceritakan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan ayahnya, Wawan (Umar Lubis).

Berita Terkait :  Syahrini Dapat Sindiran Netizen Usai Pamer Kenakan Gaun Pengantin

Pernikahan tidak seperti yang diinginkan Nana. Dewa sendiri terpaksa menikah karena enggak ingin dipenjara setelah menabrak Wawan. Alhasil, Nana merasa tersiksa di pernikahan tanpa cinta tersebut. Namun, perlahan Dewa mulai sayang dan mencintai istrinya, apalagi setelah putra mereka lahir. Tapi ketenangan mereka terusik dengan kehadiran orang ketiga.

Mau ikut curhat seputar Buku Harian Seorang Istri, klik tautan ini.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More