Paman: Danu berbohong atau mengada-ngada, saya tidak tahu…

Indra Zainal Alim, paman Muhammad Ramdanu atau Danu bingung dengan pengakuan keponakannnya yang berubah-ubah soal lihat orang asing di TKP pembunuhan Tuti Amel pada pukul 03.00. Di depannya, Danu ngaku lihat orang di TKP pada dini hari tapi belakangan kepada polisi, Danu ngaku saat itu tidur nggak keluar rumah. Danu berbohong apa nggak sih?

Indra pun mengklarifikasi soal obrolan santai dari hati ke hati dengan Danu dengan Ki Anom beberapa waktu lalu. Indra menegaskan pada saat obrolan itu, Danu benar kok ngaku lihat ada orang asing di rumah Tuti Amel pada malam pembunuhan ibu anak tersebut.

Danu berbohong atau mengada-ada

Paman Danu, Indra Zainal Alim menegaskan Danu cerita dengan jelas dia melihat ada dua orang di TKP Tuti Amel sekitar pukul 03.00 pada hari pembunuhan 18 Agustus 2021.

Indra mengatakan obrolan itu santai sambil ngopi, berlangsung semalaman suntuk, sekitar 6 jam dari tengah malam sampai jelang Subuh hari. Nah dalam obrolan itu, Danu ngaku lihat ada orang asing di TKP.

“Itu betul pernyataan di hadapan saya dan tim, entah kenapa saya tidak tahu memang Danu berbohong atau mengada-ada, sebagai paman saya tidak tahu,” jelas Indra di saluran Youtubenya dikutip Senin 1 November 2021.

Indra menegaskan, obrolan dengan Danu semalaman itu tidak ada intimidasi ataupun pemaksaan supaya Danu ngaku begini begitu lho.

“Tidak ada unsur pemaksaan atau penekanan kepada Danu. Apalagi saya pamannya sendiri, hanya saja kita terus ngobrol seperti biasa sambil ngopi. Kalau ada penekanan itu jauh dari fakta,” ujar Indra.

Minta Danu jujur

Paman Amel dan Yoris ini mengatakan obrolan dengan Danu kala itu betul-betul diniatkan sebagai perbincangan dari hati ke hati. Maksudnya supaya Danu itu menyampaikan semua yang ia ketahui dari peristiwa seputar pembunuhan Tuti Amel itu.

“Takutnya Danu ini ada yang disembunyikan. Kalau Danu menyembunyikan terus, kasus ini nggak akan kelar dan polisi akan mencurigai terus Danu akan atas apa yang disembunyikan,” kata dia.

Indra mengatakan perlu ngobrol dari hati ke hati dengan Danu supaya juga keponakannya itu nggak blunder ngomong dan menyampaikan informasi, misalnya seperti pengakuannya masuk ke TKP sehari setelah pembunuhan yang disampaikan di Youtube Misteri Mbak Suci. Pengakuan Danu di channel ini belakangan jadi viral dan sorotan.

“Waktu itu (ngobrol dengan Danu) supaya Danu ada yang diketahui, tolong bicara jujur ke penyidik,” katanya.

Artikel dari

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More