Terungkap! Ini sosok diduga pacar baru Anya Geraldine: Blasteran Arab hingga lulusan universitas ternama dunia

Belakangan beredar kabar hubungan spesial antara Anya Geraldine dan pembalap Sean Gelael. Ternyata isu tersebut salah dan Sean sudah mempunyai kekasih bernama Naarah Joesoef. Namun bukan hanya Sean Gelael yang sudah memiliki tambatan hati, Anya Geraldine diduga juga mempunyai pacar baru yang dipamerkan tipis-tipis di Instagram.

Selebgram itu mengunggah sosok pria yang diduga pacar baru miliknya. Dalam unggahan Instagram pada Selasa, 2 November 2021 itu, terlihat Anya yang menggunakan pakaian tertutup dengan selendang yang dipakai di kepala bak kerudung. Disampingnya, terlihat sosok pria blasteran Arab menggunakan gamis dan sorban bermotif kotak-kotak merah.

Unggahannya tersebut hanya disematkan emoji hati dan kerlip bintang dengan tagar ‘Arabian Nights’. Memang, Anya Geraldine sedang berada di negara timur tengah tepatnya Bahrain.

Namun hal mengejutkan lainnya adalah Anya mulai terang-terangan membongkar sosok pria yang diduga dekat dengannya itu. Ia menandai akun Instagram pria tersebut dengan nama @nadif22. Namun, akun Instagram tersebut digembok alias bersifat pribadi. Lalu, siapa sebenarnya sosok pemilik akun Instagram @nadif22 dan diduga pacar baru Anya Geraldine itu?

Pria diduga pacar baru Anya Geraldine lulusan universitas ternama

Pria tersebut bernama lengkap Nadif Zahiruddin. Jika dilihat dari bio Instagram Nadif, terdapat tulisan “Bentley University’17”. Tulisan tersebut bagai petunjuk bahwa Nadif adalah lulusan Univesitas Bentley, Amerika Serikat.

Universitas Bentley merupakan sekolah akunting dan keuangan yang didirikan di Back Bay. Namun, universitas tersebut pindah ke Waltham pada tahun 1968. Universitas Bentley masuk dalam peringkat 30 dalam jajaran sekolah bisnis terbaik versi BusinessWeek.

Tidak hanya itu, dikutip dari linkedin, Nadif Zahiruddin pernah mengenyam pendidikan di Cushing Academy sejak tahun 2011 hingga 2013. Lalu, ia sekolah di The London School of Economics and Political Science pada tahun 2016 dalam program Summer Exchange.

Punya banyak pengalaman kerja

Nadif kini dikenal sebagai rekan bisnis Sean Gelael. Ia pernah menjabat sebagai Project Advisor Naughty by Nature pada tahun 2020. Sebelum bekerja sama dengan Sean, Nadif pernah bekecimpung di bidang pendidikan yakni sebagai Online Learning Teaching Assistant selama tiga tahun dan berhenti pada tahun 2017.

Pada tahun 2016, ia pernah bekerja selama empat bulan sebagai Corporate dan Investment Banking Summer Analyst. Pria yang terlihat seperti blasteran Arab itu pernah jadi anak magang posisi Financial Advisory Services dalam program Investment Banking dari Juni hingga Agustus.

Nah itu dia sosok Nadif Zahiruddin yang diduga merupakan pacar baru Anya Geraldine. Hingga tulisan ini dimuat, belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait. Kira-kira Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin cocok jadi pasangan nggak nih, Hopers?



Sumber Berita

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More