Prediksi Spezia vs Torino, 6 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Spezia vs Torino, 6 November 2021– Setelah melalui beberapa pertandingan Serie A yang sulit bulan lalu untuk duduk dengan nyaman di papan tengah, Torino bersiap untuk perjalanan ke Spezia yang sedang berjuang pada hari Sabtu sebagai favorit untuk mendapatkan poin.

Sementara Granata meraih kemenangan atas Sampdoria akhir pekan lalu, tuan rumah dikalahkan oleh tim Fiorentina mantan pelatih mereka – kekalahan ketujuh musim ini bagi Aquilotti yang berada di urutan ke-18.

Preview Spezia vs Torino

Dengan hanya dua kemenangan dari 11 pertandingan pertama mereka, musim kedua Spezia di kasta atas telah menjadi perjuangan berat sejak mantan manajer mereka meninggalkan Liguria pada musim panas.

Kekalahan terakhir musim 2021-22 datang melawan Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano di Stadio Artemio Franchi, di mana Dusan Vlahovic mendominasi pertahanan mereka, yang telah kebobolan 26 kali di liga.

Hat-trick striker Serbia itu membuat Spezia kembali ke rumah dengan tangan kosong, menambah tekanan pada bos saat ini Thiago Motta, yang timnya harus menghadapi Atalanta, Inter dan Roma pada bulan setelah jeda internasional mendatang.

Setelah sebelumnya hanya meraih satu poin dari sepasang derby Liguria melawan Genoa dan Sampdoria, jelas bahwa ia harus menemukan kunci untuk meningkatkan lini belakang yang telah kebobolan gol di masing-masing dari 27 pertandingan liga terakhir mereka sejak Februari.

Berita Terkait :  Prediksi Spezia vs Sassuolo, 5 Desember 2021

Faktanya, Spezia kini telah membocorkan gol terbanyak pada tahun 2021 di lima liga top Eropa.

Motta akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Genoa Ivan Juric akhir pekan ini – pasangan ini memainkan 22 pertandingan bersama untuk Grifone pada 2008-09, kebetulan di bawah asuhan Gian Piero Gasperini dari Atalanta – dengan keraguan sudah terbentuk di sekitar masa depannya.

Kenangan kemenangan 4-1 atas Torino pada bulan Mei, bagaimanapun, mungkin menginspirasi anak buahnya ke tingkat yang lebih tinggi pada hari Sabtu – terutama striker bintang M’Bala Nzola, yang mengantongi dua gol pada kesempatan itu tetapi belum melenceng dari sasaran musim ini.

Setelah awal yang cerah di bawah Ivan Juric, Torino yang berada di urutan ke-12 hanya memenangkan satu dari enam pertandingan sebelum menjamu Sampdoria akhir pekan lalu, jadi mereka membutuhkan kemenangan yang meningkatkan moral.

Dengan momentum mereka terhenti oleh serangkaian pertandingan rumit melawan Juventus, Napoli dan Milan selama bulan Oktober, Granata bangkit kembali untuk membawa Sampdoria unggul di Turin, menang 3-0 melawan 10 pemain Blucerchiati berkat gol dari mantan gelandang Samp, Dennis. Praet, Wilfred Singo dan striker andalan yang kembali Andrea Belotti.

Kembalinya striker Italia itu ke tim utama setelah absen karena cedera, tentu saja, merupakan dorongan yang disambut baik oleh tim Juric, tetapi sebenarnya di lini belakang mereka unggul akhir-akhir ini.

Berita Terkait :  Prediksi Torino vs Fiorentina, Jadwal Liga Italia 10 Januari 2022

Pelatih asal Kroasia itu telah bersiap untuk menjadikan Granata sebagai salah satu pertahanan terkejam di divisi ini, dan sejauh ini mereka kebobolan lebih sedikit daripada rival sekotanya Juve, ditambah empat pesaing teratas Atalanta, Inter dan Roma.

Mengambil poin di tandang, bagaimanapun, telah terbukti menjadi masalah bagi Torino musim ini, dengan hanya satu kemenangan tandang liga yang merusak dorongan mereka untuk tempat di paruh atas setelah beberapa musim berjuang.

Bentuk Spezia Serie A:

LLWLDL

Bentuk Serie A Torino:

DLLWLW

Berita Tim Spezia vs Torino

Spezia memiliki kekhawatiran cedera yang berkaitan dengan Omar Colley dan Petko Hristov minggu ini, sementara Mehdi Bourabia dan Kevin Agudelo telah kembali berlatih karena mereka berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh, tetapi tidak mungkin untuk tampil pada hari Sabtu.

Pemain sayap Polandia Arkadiusz Reca keluar dari komisi karena cedera paha, tetapi Janis Antiste dan Daniele Verde akan mendorong tempat di struktur pendukung tiga pemain untuk penyerang M’Bala Nzola yang gagal.

Sementara itu, Torino kembali mengalami cedera otot minggu ini, setelah serangkaian masalah seperti itu dalam beberapa waktu terakhir, karena Josip Brekalo diperkirakan akan absen karena masalah betis.

Berita Terkait :  Resmi, Pogba Bergabung Kembali ke Manchester United

Cristian Ansaldi (hamstring) kemungkinan tidak akan bisa diturunkan tepat waktu, sehingga Ola Aina harus melanjutkan di sisi kiri formasi 3-4-2-1 yang biasa digunakan tim tamu, sementara Marko Pjaca (betis) tetap diragukan.

Gelandang Rolando Mandragora dipastikan absen, jadi Tommaso Pobega dan Sasa Lukic bisa bekerja sama di tengah sekali lagi – meskipun veteran Venezuela Tomas Rincon menyediakan satu lagi untuk pelatih Ivan Juric, yang akan menurunkan Andrea Belotti di depan di depan Antonio Sanabria.

Prediksi Spezia vs Torino

Pertahanan terburuk divisi bertemu salah satu yang paling terorganisir dengan baik, yang berarti Torino dapat menambah kesengsaraan Spezia dengan kemenangan di Picco akhir pekan ini.

Dengan Belotti kembali dan rasa tujuan yang jelas di samping, Granata harus terbukti memiliki terlalu banyak untuk barisan belakang keropos tuan rumah yang dapat bertanggung jawab untuk menjaga mereka berjuang di bagian bawah untuk sisa musim ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Spezia 1-2 Torino

Prakiraan susunan pemain Spezia vs Torino

Spezia starting lineup:

Provedel; Ferrer, Erlic, Nikolaou, Bastoni; Maggiore, Kovalenko; Salcedo, Verde, Gyasi; Nzola

Torino starting lineup:

Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Pobega, Aina; Praet, Linetty; Belotti

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More