AHY minta pengurus Domokrat Papua Barat tetap waspada COVID-19

Pandemi COVID-19 belum berakhir, kita jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sorong (BabatPost.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh pengurus dan kader partai di Provinsi Papua Barat agar tetap waspada COVID-19.

Read More

“Pandemi COVID-19 belum berakhir, kita jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan,” kata AHY saat membuka Musyawarah Daerah Demokrat Papua Barat secara virtual, Selasa.

Berita Terkait :  Kemendagri dorong pemda membuat perda retribusi penerbitan PBG

Dia mengatakan bahwa situasi semakin baik dan stabil akhir-akhir ini, namun belajar dari lonjakan kasus pada gelombang kedua lalu, sehingga kita tidak boleh lengah.

“Dimana pada kasus gelombang kedua tersebut, kita merasa sudah berkurang lalu kita lengah dan tiba-tiba masuk varian baru Delta, kita akhirnya tidak siap menghadapinya,” ujar AHY.

Karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus Demokrat Papua Barat agar dalam melakukan aktivitas selalu menerapkan praktik kesehatan.

Berita Terkait :  Kasdam XVIII/Kasuari beri pembekalan pasukan BKO di Papua Barat

“Mari kita jaga kesehatan dengan baik, agar kita dapat melanjutkan perjuangan pada 2024 menuju kejayaan Partai Demokrat,” kata dia pula.

Related posts