Prediksi Paraguay vs Chili, 12 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Paraguay vs Chili, 12 November 2021- Paraguay dan Chili saling berhadapan di Estadio Defensores del Chaco pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Amerika Selatan pada Jumat pagi WIB.

Kedua belah pihak terpaut dari lima besar setelah kampanye mengecewakan sampai saat ini, tetapi tim tamu datang ke pertandingan dengan dua kemenangan nyaman.

Preview Paraguay vs Chili

Tuan rumah di sisi lain hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menderita kekalahan memalukan dari Bolivia di pertandingan terakhir jeda internasional sebelumnya.

Lawan mereka masuk ke dalam permainan kesembilan dalam tabel dan ke-78 di dunia – dibandingkan dengan peringkat 38 Paraguay – tetapi menghasilkan kemenangan 4-0, berkat gol dari Rodrigo Ramallo, Moises Villarroel, Victor Abrego dan Roberto Fernandez.

Itu memungkinkan Bolivia untuk melompati tim asuhan Eduardo Berizzo, meninggalkan mereka di urutan kedelapan dengan selisih gol -8.

Waktu mungkin hampir habis untuk memperbaiki kampanye kualifikasi ini, tetapi grup tetap cukup ketat sehingga dua hasil bagus di pertandingan minggu mendatang bahkan bisa membawa mereka ke posisi ketiga jika hasilnya sesuai keinginan mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Manchester United vs Southampton 20 Agustus 2016

Pertama, mereka harus fokus untuk menebus kesalahan melawan tim Chili yang mengalahkan mereka 2-0 kurang dari sebulan yang lalu, tetapi mereka kalahkan selama tiga pertemuan sebelumnya.

Kemenangan itu datang dalam permainan yang tidak menyenangkan, yang berakhir dengan delapan kartu kuning yang dibagikan dan kedua belah pihak dikurangi menjadi 10 orang di akhir pertandingan.

Setelah lebih dari satu jam tanpa gol, Ben Brereton Diaz menemukan terobosan untuk memberi Chile keunggulan dan Mauricio Isla menggandakan keunggulan itu tiga menit kemudian. Charles Aranguiz kemudian dikeluarkan tetapi timnya bertahan selama seperempat jam tersisa dan melihat tugas mereka menjadi lebih mudah ketika pemain Paraguay Omar Alderete juga mendapat kartu merah dengan beberapa menit tersisa.

Meskipun biasanya menduduki peringkat sebagai salah satu dari 20 tim teratas di dunia dan telah memenangkan Copa America dua kali dalam beberapa tahun terakhir – mencapai setidaknya perempat final di semua kecuali satu turnamen sejak 1999 – rekor Chili dalam kualifikasi untuk Dunia Piala secara mengejutkan buruk.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Kolombia vs Paraguay 6 Oktober 2017

Mereka telah mencapai puncak FIFA hanya tiga kali dalam 35 tahun terakhir – pada tahun 1998, 2010 dan 2014 – finis keenam dalam kampanye kualifikasi sebelumnya dan kehilangan tempat playoff melalui selisih gol, meskipun hanya dua poin di belakang ketiga. menempatkan Argentina.

La Roja telah berhasil melewati babak grup di ketiga turnamen tersebut, sebelum secara kebetulan disingkirkan oleh Brasil di babak 16 besar setiap kali.

Mereka saat ini duduk di posisi keenam yang menyakitkan itu sekali lagi, tetapi akan bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan nyaris empat tahun lalu.

Kualifikasi Piala Dunia Paraguay – Formasi Amerika Selatan:

LDWDLL

Kualifikasi Piala Dunia Chili – Formasi Amerika Selatan:

LDLLWW

Berita Tim Paraguay vs Chili

Bek tengah Paraguay Alderete akan tersedia setelah menjalani skorsingnya untuk kartu merah yang disebutkan di atas, tetapi mungkin tidak segera kembali ke empat bek, dengan Fabian Balbuena dan Gustavo Gomez kemungkinan akan menjadi kemitraan di bek tengah.

Berizzo tampaknya akan bermain dengan 4-3-3, dengan Antonio Sanabria memimpin lini depan, diapit oleh Alejandro Romero dan Miguel Almiron dari Newcastle.

Berita Terkait :  Final Copa America, Prediksi Argentina Vs Chili 27 Juni

Aranguiz juga akan tersedia setelah menjalani skorsingnya tetapi absen dari pertandingan internasional mendatang karena cedera betis kanan.

Bentuk kuat Brereton Diaz untuk Cile akan membuatnya mempertahankan tempatnya di lini depan bersama Luis Jimenez dan Alexis Sanchez.

Rekan setim Inter Milan yang berpengalaman terakhir Arturo Vidal akan memberikan detak jantung tim dari lini tengah  seperti biasa.

Prediksi Paraguay vs Chili

Ini harus menjadi pertandingan yang ketat dengan kedua belah pihak sangat ingin menang, tetapi kami mendukung Chili untuk menemukan keunggulan penting.

Mereka telah mencapai performa terbaiknya pada titik penting di kualifikasi sementara tuan rumah mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dan seharusnya memiliki kualitas dan pengetahuan yang cukup dalam skuad untuk mengklaim ketiga poin.

Prediksi dari tim Babatpost: Paraguay 1-2 Chili

Prakiraan susunan pemain Paraguay vs Chili

Paraguay starting lineup:

Silva; Alonso, Gomez, Balbuena, Escobar; Villasanti, Lucena, Sanchez; Almiron, Sanabria, Romero

Chile starting lineup:

Bravo; Vegas, Maripan, Medel, Isla; Valdes, Pulgar, Vidal; Sanchez, Jimenez, Brereton Diaz

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More