Prediksi Italia vs Swiss, 13 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Italia vs Swiss, 13 November 2021

Italia vs Swiss

Read More

Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa

Tanggal : Sabtu, 13 November 2021,

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Olimpico.

Italia dan Swiss memiliki poin yang sama di puncak Grup C kualifikasi Piala Dunia.

Dengan tim yang memenangkan pertandingan ini kemungkinan akan langsung lolos ke Piala Dunia sementara lawan mereka dipaksa untuk melalui playoff untuk memastikan kualifikasi ‘mengharapkan pertandingan yang diperebutkan dengan sengit pada laga ini.

Head-to-head Italia vs Swiss

Italia mengalahkan Swiss 3-0 di kandang sendiri di Euro musim panas lalu.

Kemenangan ini menandai satu-satunya hasil langsung dalam 5 pertandingan h2h sebelumnya dengan yang lainnya berakhir imbang.

Pertandingan itu juga merupakan satu-satunya pertandingan yang melibatkan lebih dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Dalam 59 duel sebelumnya, Italia kalah 7 kali dan 23 kali berakhir imbang.

Berita Terkait :  Hasil Spanyol vs Kroasia, Beri kejutan Kroasia sukses kalahkan Spanyol

Berita Tim Italia vs Swiss

Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini terpaksa ditarik dari skuat Italia karena cedera, sementara Marco Verratti dan Ciro Immobile absen dalam dua pertandingan kualifikasi.

Tampaknya Federico Bernardeschi akan beroperasi melalui tengah untuk tuan rumah, dengan Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne menjadi tiga depan di area yang luas.

Nico Barella dan Jorginho bisa bergabung dengan Manuel Locatelli di lini tengah, sementara Giorgio Chiellini harus dipasangkan dengan Leonardo Bonucci di belakang, dengan yang terakhir tersedia setelah menjalani skorsing melawan Belgia terakhir kali.

Adapun Swiss, Nico Elvedi, Steven Zuber, Breel Embolo, Gregor Kobel dan Christian Fassnacht semuanya akan absen karena cedera, sementara Granit Xhaka dan Haris Seferovic juga absen dari skuad.

Denis Zakaria kembali setelah menjalani skorsing terakhir kali, dan pemain berusia 24 tahun itu akan kembali tepat waktu untuk tim tamu di lini tengah.

Mario Gavranovic telah mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan untuk negaranya dan harus beroperasi di ujung serangan, dengan Xherdan Shaqiri dan Renato Steffen juga kemungkinan akan tampil di area penyerang.

Analisis Italia vs Swiss

Adalah adil untuk mengatakan bahwa Italia tidak dalam performa terbaiknya, sejak mereka dinobatkan sebagai juara di Euro.

Berita Terkait :  Prediksi Barcelona vs Manchester City 25 Agustus 2022: Laga Amal Kamis Ini

Terlepas dari tersingkirnya semifinal di San Siro dengan skor 2-1 melawan Spanyol di Nations League, mereka juga kehilangan poin melawan Bulgaria dan Swiss di kualifikasi WC.

Mereka masih berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen tetapi hanya dengan selisih gol.

Mereka kokoh di pertahanan, setelah hanya kebobolan satu gol tetapi belum mencetak gol sebanyak tim di puncak klasemen di grup lain.

Swiss akan masuk ke kontes ini tak terkalahkan di turnamen.

Mereka berjuang untuk jalan buntu melawan Italia di awal turnamen di rumah.

Jika bukan karena ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol melawan pertahanan Irlandia Utara, mereka akan unggul 2 poin dari Italia.

Mereka berhasil mencetak 4 gol melewati Lithuania di pertandingan terakhir mereka dan akan menuju ke pertandingan dengan selisih gol 9, yang hanya 2 di belakang lawan mereka.

Pertandingan ini akan terbukti menjadi pertandingan penting bagi kedua belah pihak. Sementara tuan rumah akan berusaha untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 2014. Tim tamu akan berusaha untuk membuat penampilan kelima berturut-turut mereka di turnamen tersebut.

Berita Terkait :  Soal Kembali Melatih timnas Italia, Ini Komentar Conte

Dalam pertandingan dengan taruhan tinggi seperti itu, kami berharap kedua tim menjadi yang terbaik dan berhasil mencetak setidaknya satu kali.

Kami mendukung Italia untuk tampil sebagai pemenang karena pengalaman dan kualitas mereka dalam permainan kelas atas.

Meskipun mempertimbangkan bahwa Swiss menyingkirkan Prancis dari Euro melalui adu penalti.

Prediksi Italia vs Swiss

Kami berpikir bahwa Italia mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Swiss juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami ingin mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Italia ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Prediksi dari tim Babatpost:  Italia vs Swiss 3-1

Prakiraan susunan pemain Italy vs Switzerland

Italy XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Alessandro Bastoni, Cristiano Biraghi, Nicolo Barella, Manuel Locatelli, Sandro Tonali, Federico Chiesa, Andrea Belotti, Lorenzo Insigne

Switzerland (4-2-3-1): Yann Sommer, Silvan Widmer, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez, Remo Freuler, Denis Zakaria, Renato Steffen, Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas, Mario Gavranovic

Related posts