Prediksi Amerika Serikat vs Meksiko, 13 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Amerika Serikat vs Meksiko, 13 November 2021

Amerika Serikat vs Meksiko

Kualifikasi Piala Dunia –Zona CONCACAF

Tanggal: Sabtu, 13 November 2021

Kick-off pukul 09:00 WIB

Tempat: Stadion TQL.

Tim sepak bola nasional Amerika Serikat dan Meksiko siap untuk memperbaharui persaingan mereka ketika mereka bertemu di Stadion TQL di Cincinnati Sabtu ini.

Dua Negara sejauh ini adalah tim terbaik di CONCACAF baik dalam hal peringkat FIFA dan tabel sehingga mengharapkan pertandingan yang diperebutkan dengan sengit.

Head-to-head AS vs Meksiko

Kedua tim terakhir bertemu di final Piala Emas.

Amerika Serikat memenangkan pertandingan 3-2 setelah perpanjangan waktu.

AS telah mengalahkan musuh ini tiga kali dalam 5 pertemuan mereka sebelumnya.

Meksiko telah mengalahkan tuan rumah dua kali dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka.

3 gol atau lebih dicetak dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Tricolor memimpin seri 36–15–21 (W-D-L).

Analisis AS vs Meksiko

Meksiko telah menjadi tim terbaik di turnamen sejauh mereka akan pergi ke pertandingan Sabtu ini tak terkalahkan di turnamen.

Berita Terkait :  Agustus 2016, Diprediksi Bakal Terjadi Perang Besar Antara Korea Utara dan Amerika Serikat

Mereka telah kehilangan poin melalui hasil imbang melawan Panama dan Kanada di pertandingan tandang dan kandang masing-masing, setelah mencatat kemenangan di kontes lainnya.

Mereka telah tampil sangat baik di semua disiplin karena mereka telah mencetak gol terbanyak dan kebobolan paling sedikit di turnamen.

Mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan 14 poin.

AS seharusnya tidak memiliki masalah menyegel tempat langsung di Piala Dunia setelah gagal melakukannya di turnamen sebelumnya.

Namun, mereka ingin mendapatkan hasil yang lebih meyakinkan karena mereka kehilangan poin melalui hasil imbang melawan El Salvador dan Kanada di 2 pertandingan pembukaan. Mereka selanjutnya kehilangan 3 poin melawan Panama di jalan.

Dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 6 pertandingan mereka berada di urutan ke-2 dalam tabel dengan 11 poin.

Mereka tertinggal 3 poin dari Meksiko dan unggul satu poin dari Kanada yang berada di urutan ke-3 dalam tabel.

Meskipun mendapatkan yang lebih baik dari rival ini dalam pertandingan h2h terakhir, AS belum dalam performa terbaik mereka di turnamen dan kami tidak melihat mereka menghentikan tim Meksiko yang luar biasa ini, bahkan dengan keuntungan kandang di pihak mereka.

Berita Terkait :  Hasil Piala Konfederasi Malam Ini : Meksiko vs Selandia Baru 2-1

Amerika Serikat harus tampil habis-habisan dalam pertandingan dengan Kanada.

Jadi harapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan yang penting.

Berita Tim Amerika Serikat vs Meksiko

Bos AS Berhalter memiliki skuad 25 pemain yang sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Jumat, menyusul kembalinya pemain sayap bintang Christian Pulisic, yang akan menjadi starter.

Kiper Zack Steffen diatur untuk tetap berada di antara tongkat di depan Matt Turner, sementara Miles Robinson dapat bergabung di jantung pertahanan oleh Walker Zimmerman atau Chris Richards.

Dengan Dest tidak dipilih untuk kualifikasi bulan ini karena cedera punggung, baik Joe Scally atau DeAndre Yedlin diharapkan untuk memulai sebagai bek kanan, dengan Antonee Robinson beroperasi di bek kiri.

Weston McKennie bisa bergabung di lini tengah oleh Tyler Adams dan Yunus Musah, sementara pemain sensasional berusia 18 tahun Ricardo Pepi – yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier – dapat bergabung dalam serangan oleh Pulisic dan Timothy Weah.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Amerika Serikat vs Kosta Rika 2 September 2017

Adapun Meksiko, mereka akan tanpa bek tengah Nestor Araujo, yang diskors setelah menerima kartu merah melawan El Salvador.

Akibatnya, bek kanan Luis Rodriguez akan dimasukkan ke dalam starting lineup, yang akan membuat Julio Cesar Dominguez pindah ke bek tengah bersama Moreno.

Prediksi Amerika Serikat vs Meksiko

Amerika Serikat mungkin memiliki sedikit keunggulan psikologis menjelang pertemuan ini, setelah dua kemenangan terakhir mereka melawan Meksiko, meskipun tim tamu akan bersemangat untuk membalas dendam serta mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi.

Hanya dua dari 10 pertemuan terakhir antara kedua negara ini yang berakhir imbang, tetapi dengan sedikit perbedaan, hasil imbang yang menghibur mungkin akan terjadi di Ohio.

Prediksi dari tim Babatpost: Amerika Serikat 2-2 Meksiko

Prakiraan susunan pemain Amerika Serikat vs Meksiko

USA starting lineup:

Steffen; Scally, Zimmerman, M. Robinson, A. Robinson; Musah, Adams, McKennie; Weah, Pepi, Pulisic

Mexico starting lineup:

Ochoa; Rodriguez, Dominguez, Moreno, Gallardo; Herrera, Guardado, Alvarez; Corona, Jimenez, Lozano

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More