Prediksi Honduras vs Panama, 13 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Honduras vs Panama, 13 November 2021– Panama akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan melawan Kanada terakhir kali dengan kemenangan, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi negara bawah tanah Honduras untuk kualifikasi Piala Dunia CONCACAF mereka pada hari Sabtu.

Tuan rumah belum menang dalam enam pertandingan selama Kualifikasi, sementara tim tamu berharap untuk mengklaim kemenangan ketiga mereka dan naik kembali ke tempat kualifikasi otomatis.

Read More

Preview Honduras vs Panama

Honduras memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi ketika mereka dikalahkan 2-0 di kandang melawan Jamaika bulan lalu.

Gol di kedua sisi babak pertama dari Kemar Roofe dan Oniel Fisher membuat tuan rumah menelan kekalahan ketiga mereka di Kualifikasi dan membuat mereka berada di dasar klasemen dengan hanya tiga poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Honduras gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, dan harapan mereka untuk maju ke turnamen tahun depan di Qatar tergantung pada seutas benang. Pelatih kepala Fabian Coito perlu melihat timnya mengubah nasib mereka dengan cepat jika mereka ingin secara ajaib masuk empat besar.

Berita Terkait :  Prediksi Honduras vs El Salvador, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 31 Januari 2022

Los Catrachos bisa yakin akan sukses akhir pekan ini, karena mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Panama, menang tiga kali termasuk kemenangan 3-2 di bulan Juli.

Panama, sementara itu, tetap dalam posisi yang layak untuk lolos ke Piala Dunia 2022, meskipun mereka mendapat pukulan dalam pertandingan terakhir mereka bulan lalu, kalah 4-1 saat tandang melawan Kanada.

Los Canaleros membuat awal yang cerah ketika Rolando Blackburn membuat tim tamu unggul pada menit kelima, namun gol bunuh diri Michael Murillo pada menit ke-28 membawa Kanada kembali ke permainan sebelum serangan babak kedua dari Alphonso Davies, Tajon Buchanan dan Jonathan David membantu tuan rumah melarikan diri dengan tiga poin.

Tim asuhan Thomas Christiansen – yang kini telah menang, seri dan kalah masing-masing dua pertandingan di Kualifikasi – telah turun ke tempat playoff antar-konfederasi, satu tempat dan dua poin di belakang Kanada di urutan ketiga.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Emas Honduras vs Guyana Prancis 12 Juli 2017

Sementara Panama tampil bagus di kandang pada 2021, hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan mereka, mereka berjuang untuk konsistensi di tandang, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan kebobolan 11 gol selama periode ini.

Kemenangan pada hari Sabtu bisa melihat Panama kembali ke tiga besar jika Kanada kalah dari Kosta Rika, karena Los Canaleros bertujuan untuk memesan tempat mereka di Piala Dunia kedua berturut-turut.

Kualifikasi Piala Dunia Honduras – Bentuk Amerika Tengah Utara:

DDDLL

Kualifikasi Piala Dunia Panama – Bentuk Amerika Tengah Utara:

DWDLWL

Berita Tim Honduras vs Panama

Honduras gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga kualifikasi terakhir mereka, tetapi duo penyerang Alberth Elis dan Romell Quioto akan diandalkan sekali lagi untuk memberikan ancaman yang sangat dibutuhkan di sepertiga akhir.

Coito beralih dari pertahanan lima orang ke empat bek melawan Jamaika dan dia akan tetap dengan empat orang lini belakang sekali lagi akhir pekan ini, yang bisa termasuk bek kiri berusia 38 tahun Maynor Figueroa, yang telah kembali dari skorsing satu pertandingan dan akan berharap untuk mendapatkan cap internasionalnya yang ke-178.

Berita Terkait :  Prediksi Venezia vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

Adapun Panama, Christiansen tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada susunan pemainnya, meskipun gelandang berpengalaman Armando Cooper dapat diturunkan sebagai starter dengan mengorbankan Cristian Martinez.

Penyerang Gabriel Torres, yang hanya dua penampilan internasional lagi untuk mencapai tonggak 100 caps, juga akan berharap dia bisa memaksa masuk ke XI pertama, bergabung dengan Blackburn dan Luis Rodriguez dalam serangan.

Prediksi : Honduras vs Panama

Pertemuan lima gol yang menghibur dimainkan antara kedua negara awal tahun ini, dengan Honduras keluar sebagai pemenang, dan bentrokan lain dengan banyak aksi mulut gawang bisa terjadi akhir pekan ini.

Namun, karena tim tamu berada dalam performa yang sedikit lebih baik, kita bisa melihat mereka pulang dengan membawa tiga poin dari Olimpico Metropolitano.

Prediksi dari tim Babatpost: Honduras 1-2 Panama

Prakiraan susunan pemain Honduras vs Panama

Honduras starting lineup:

Lopez; Najar, Maldonado, Pereira, Figueroa; Arriaga, Flores; Elis, A. Lopez, Moya; Quioto

Panama starting lineup:

Mejia; Murillo, Escobar, Cummings, Davis; Godoy, Cooper; Rodriguez, Quintero, Torres; Blackburn

Related posts