Prediksi Norwegia vs Latvia, 14 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Norwegia vs Latvia, 14 November 2021

Norwegia vs Latvia

Read More

Zona Eropa – Kualifikasi Piala Dunia

Tanggal: Minggu, 14 November 2021

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Stadion Ullevaal.

Norwegia menang tiga kali dan seri satu kali dari empat kualifikasi terakhir. Mereka hanya kebobolan enam gol dalam delapan pertandingan kualifikasi, dan kami melihat mereka sebagai favorit besar untuk meraih kemenangan tanpa kebobolan melawan tim Latvia yang kesulitan di sini.

Head-to-head Norwegia vs Latvia

Sebelum kampanye kualifikasi ini, Norwegia dan Latvia bertemu satu sama lain di Kualifikasi Euro 2000.

Tim merayakan kemenangan masing-masing saat itu.

Norwegia meraih kemenangan 0-2 ketika mereka menghadapi Latvia dalam pertandingan terbalik dari kampanye kualifikasi ini pada awal September tahun ini.

Analisis Norwegia vs Latvia

Norwegia tidak mau membayar kesalahan ketika mereka menjamu tim yang diunggulkan Grup G Latvia di putaran ke-9 dari kampanye Kualifikasi Piala Dunia Eropa.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Norwegia vs Serbia 28 September 2022: Haaland vs Mitrovic, Siapa yang Berjaya?

Norwegia saat ini memegang tempat kedua dalam grup, duduk dua poin di bawah pemimpin Belanda dan dua poin di atas Turki yang berada di posisi ketiga.

Namun demikian, karena mereka harus melakukan perjalanan ke Belanda untuk pertandingan babak terakhir, sementara Turki memiliki pertandingan melawan Gibraltar dan Montenegro yang tersisa, jelas bahwa tidak ada ruang untuk kesalahan bagi Norwegia di sini.

Pelatih kepala Stale Solbakken memiliki masalah besar dengan cedera bintang utamanya Erling Haaland. Pemain kunci lainnya Martin Odegaard juga tidak banyak bermain untuk Arsenal akhir-akhir ini.

Namun demikian, Norwegia masih menjadi favorit besar untuk mengalahkan Latvia yang hanya berhasil mengumpulkan lima poin dalam delapan pertandingan sejauh ini dalam kampanye.

Latvia memiliki kampanye kualifikasi yang menghebohkan berturut-turut, menyusul finis terakhir di Kualifikasi Euro 2020 di grup dengan Polandia, Austria, Makedonia Utara, Slovenia, dan Israel.

Latvia hanya mencetak delapan gol dalam delapan kualifikasi musim ini dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Kepulauan Faroe vs Latvia 7 Oktober 2017

Statistik Kunci

Norwegia hanya kebobolan enam gol dalam delapan kualifikasi Piala Dunia.

Latvia hanya mencetak satu gol dalam empat kualifikasi terakhir.

Mohamed Elyounoussi mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 babak sebelumnya atas Montenegro.

Kami melihat nilai dalam mendukung gelandang Southampton untuk mencetak gol kapan saja di sini tanpa kehadiran Erling Haaland.

Berita Tim Norwegia vs Latvia

Norwegia tanpa pemain bintang Haaland karena masalah pinggul, sementara Stian Rode Gregersen juga tidak tersedia untuk seleksi pada Sabtu malam karena skorsing.

Elyounoussi mencetak kedua gol melawan Montenegro terakhir kali dan merupakan starter tertentu di sepertiga akhir lapangan, sementara Jens Petter Hauge juga harus tampil di area penyerang.

Norwegia memang memiliki opsi di posisi penyerang tengah, dengan Joshua King dari Watford dan Alexander Sorloth dari RB Leipzig keduanya dalam skuad, tetapi Kristian Thorstvedt bisa saja mendapatkan anggukan.

Adapun Latvia, diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di starting XI mereka, dengan tim yang kemungkinan akan mirip dengan tim yang tampil impresif dalam kekalahan kandang 2-1 dari Turki terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Norwegia vs Azerbaijan 2 September 2017

Arturs Zjuzins adalah pencetak gol terbanyak dalam skuat dengan tujuh gol, dan pemain berusia 30 tahun itu diharapkan beroperasi di area lini tengah untuk tim nasionalnya.

Sementara itu, Vladislavs Gutkovskis, yang telah mencetak empat gol dalam 29 penampilan untuk negaranya, kemungkinan akan tampil sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1.

Prediksi Norwegia vs Latvia

Absennya Haaland merupakan pukulan besar bagi Norwegia, tetapi tim tuan rumah masih memiliki banyak kualitas di posisi depan, dan kami mengharapkan mereka untuk meraih kemenangan penting lainnya dengan cara yang relatif rutin di sini.

Prediksi dari tim Babatpost : Norwegia 2-0 Latvia

Prakiraan susunan pemain Norwegia vs Latvia

Norway starting lineup:

Nyland; Pedersen, Hanche-Olsen, Strandberg, Meling; Odegaard, Midtsjo, Thorsby; Hauge, Thorstvedt, Elyounoussi

Latvia starting lineup:

Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Zjuzins, Emsis; Kamess, Uldrikis, Ciganiks; Gutkovskis

 

Related posts