Muspinas ini merupakan momen yang sangat penting bagi Kosgoro 1957.

Jakarta (BabatPost.com) – Ketua Umum Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan organisasinya harus mempersiapkan secara matang strategi agar capaian politik terwujud dengan maksimal.

Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan bahwa Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) I Kosgoro 1957 membahas program kerja dan peraturan-peraturan dalam menghadapi pemilu anggota legislatif, Pilpres, dan Pilkada 2024.

“Muspinas ini merupakan momen yang sangat penting bagi Kosgoro 1957 sebagai persiapan regenerasi kader kepemimpinan menuju capaian politik pada tahun 2024. Selain itu, juga program-program kerja organisasi guna memenangkan Partai Golkar pada pemilu mendatang,” kata Dave dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Berita Terkait :  Presiden jamin kemanan investasi usai putusan MK 

Hal itu dikatakan Dave usai penyelenggaraan Muspinas I Kosgoro 1957 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

Dave mengatakan bahwa pelaksanaan Muspinas I, yang mundur karena masih dalam situasi pandemi, tidak menyurutkan untuk merumuskan beberapa keputusan penting baik untuk organisasi maupun Partai Golkar.

Terkait dengan kaderisasi dan konsolidasi organisasi serta pemantapan kader untuk persiapan Pemilu 2024, menurut dia, menjadi agenda utama PPK Kosgoro 1957.

Untuk itu, dia berharap kader Kosgoro 1957 terus berkoordinasi dengan PDK, baik mengikuti pelaksanaan musda maupun turun bersama pengurus ke tengah masyarakat.

Berita Terkait :  Agus-Silvy Raih Suara Terkecil, Ini Komentar Para Netizen

Dalam muspinas tersebut hadir Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 H.R. Agung Laksono, Wakil Ketua MPO Kosgoro 1957 Syamsul Bachri, Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman, Ketua Dewan Pakar Kosgoro 1957 Ahmad Doli Kurnia, dan Wakil Ketua Dewan Penasihat Kosgoro 1957 Happy Bone Zulkarnain.

Usai penyelenggaran Muspinas I Kosgoro 1957, acara dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan PPK Kosgoro 1957 masa bakti 2021—2026 yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Berita Terkait :  Dinilai Bikin Malu Partai Golkar, PP AMPG Disuruh Banyak Belajar