Prediksi Yunani vs Kosovo, 15 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Yunani vs Kosovo, 15 November 2021-Yunani akan berusaha untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan catatan positif ketika mereka menyambut Kosovo ke Athena pada Senin dini hari WIB.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 1-0 dari Spanyol pada hari Kamis, sementara Kosovo dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu, menderita kekalahan 2-0 dari Yordania.

Read More

Preview Yunani vs Kosovo

Yunani menderita kekalahan kedua mereka dari kampanye Grup B di kandang Spanyol pada hari Kamis, dengan babak pertama penalti Pablo Sarabia terbukti menjadi perbedaan antara kedua tim di Athena.

Tim berjuluk Kapal Bajak Laut benar-benar menempatkan diri mereka dengan kuat dalam persaingan untuk finis dua besar di bagian ini ketika mereka mencatat kemenangan berturut-turut atas Swedia dan Georgia, tetapi tim asuhan John van ‘t Schip sejak itu kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Swedia dan Spanyol , dan mereka akan finis ketiga di Grup B.

Berita Terkait :  Prediksi Piala FA Chelsea vs Norwich City 18 Januari 2018

Yunani yang terkenal juara Euro 2004, gagal lolos ke Piala Dunia 2018, namun mereka hadir di turnamen edisi 2010 dan 2014, mencapai babak 16 besar pada 2014.

Itu akan selalu menjadi permintaan yang sulit bagi Sky Blues dan Whites untuk menyamai Spanyol di bagian ini, mereka mengalahkan Swedia yang berada di posisi kedua di kandang pada bulan September dan mungkin melihat kampanye ini sebagai peluang besar yang terlewatkan.

Dua pertandingan terakhir Yunani melawan Kosovo telah berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik di bagian ini pada bulan September, tetapi mereka mengalahkan lawan hari Minggu 2-1 di UEFA Nations League September lalu.

Kosovo, sementara itu, tidak bermain kompetitif sejak menderita kekalahan 2-1 dari Georgia dalam pertandingan terakhir Grup B pada Oktober.

Tim asuhan Primoz Gilha akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 dalam pertandingan persahabatan dari Yordania pada hari Rabu, dan mereka saat ini dalam empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan kualifikasi Piala Dunia 2022 dari Spanyol dan Swedia.

Kosovo mengalami kesulitan untuk bersaing di bagian ini, dengan catatan satu kemenangan, satu hasil imbang dan lima kekalahan dari tujuh pertandingan untuk mengumpulkan empat poin, yang membuat mereka berada di posisi terbawah grup.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 8 Maret 2017

Dardanet juga tidak hadir di Piala Dunia 2018, kalah sembilan dari 10 pertandingan kualifikasi mereka, tetapi mereka menunjukkan peningkatan selama kampanye kualifikasi Euro 2020, menang tiga kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari sembilan pertandingan mereka.

Kualifikasi Piala Dunia Yunani – Form Eropa:

DDWWLL

Bentuk Yunani (semua kompetisi):

LDWWLL

Kualifikasi Piala Dunia Kosovo – Form Eropa:

LWDLLL

Bentuk Kosovo (semua kompetisi):

WDLLLL

Berita Tim Yunani vs Kosovo

Bos Yunani Van ‘t Schip diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya dari pertandingan Spanyol, dengan Christos Tzolis dan Anastasios Douvikas mendorong untuk masuk ke dalam tim.

Tuan rumah bisa kembali berbaris dalam formasi 3-5-2, dengan Kostas Giannoulis dari Liverpool beroperasi sebagai salah satu dari tiga bek tengah, dan Dimitris Giannoulis dari Norwich City bermain di sebelah kiri.

Yunani memiliki banyak pilihan di lini depan, tetapi timnya diperkirakan akan serupa dengan yang dihadapi Spanyol, dengan Manolis Siopis mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Belgia 4 September 2017

Adapun Kosovo, seharusnya ada banyak nama yang familiar di starting XI mereka, dengan Vedat Muriqi dari Lazio, yang memiliki 18 gol untuk negaranya, beroperasi di ujung serangan.

Milot Rashica dari Norwich City dan Valon Berisha dari Reims juga diharapkan berada di tim, sementara Amir Rrahmani dari Napoli harus menjadi kapten tim dari tengah pertahanan.

Toni Domgjoni akan berharap untuk mendapatkan caps pertamanya, sementara penyerang tengah Astrit Selmani akan mencari untuk menerima beberapa menit dari bangku cadangan, saat ia mencari gol internasional pertamanya.

Prediksi Yunani vs Kosovo

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik pada awal September, dan kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

Yunani memiliki tim yang lebih kuat, dan kami mendukung tim tuan rumah untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan catatan positif.

Prediksi dari tim Babatpost: Yunani 2-1 Kosovo

Prakiraan susunan pemain Yunani vs Kosovo

GreeceĀ  starting lineup:

Vlachodimos; Androutsos, Goutas, Tzavellas, Tsimikas, Giannoulis; Tzolis, Siopis, Bouchalakis, Mantalos; Douvikas

Kosovo starting lineup:

Muric; Vojvoda, Rrahmani, Fazliji, Aliti; Halimi, Zhegrova, Berisha; Shala, Muriqi, Rashica

Related posts