Prediksi Slovenia vs Siprus, 14 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Slovenia vs Siprus, 14 November 2021-Slovenia menuju pertandingan mereka dengan Siprus secara realistis membutuhkan ketiga poin untuk memiliki peluang mengakhiri Grup H di posisi ketiga pada Minggu malam WIB.

Sementara Siprus yang berada di posisi terbawah telah keluar dari persaingan selama berbulan-bulan, mereka ingin mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan nada tinggi.

Read More

Preview Slovenia vs Siprus

Ketika Slovenia memulai Grup H dengan kemenangan 1-0 atas Kroasia, mereka memiliki harapan besar untuk tampil ketiga di Piala Dunia.

Namun, kampanye mereka mereda sebelum benar-benar berjalan, hasil itu diikuti oleh kekalahan tipis masing-masing dari Rusia dan Siprus.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Inggris vs Slovenia 6 Oktober 2017 Live di RCTI

Sementara ketidakkonsistenan negara-negara lain meninggalkan mereka dengan harapan, Matjaz Kek akan realistis bahwa itu tidak akan terjadi begitu mereka hanya membukukan dua kemenangan dari enam pertandingan.

Tiga dari empat kekalahan mereka datang dengan selisih satu gol, sebuah indikasi bahwa segalanya bisa dengan mudah berubah secara berbeda, tetapi Josip Ilicic membutuhkan lebih banyak bantuan di sepertiga akhir.

Meskipun akan ada penerimaan bahwa posisi keempat tampaknya paling mungkin dengan Slovakia menghadapi Malta, akan menginginkan kinerja yang kuat pada hari Minggu, setidaknya untuk menebus kekalahan dari lawan yang sama awal tahun ini.

Pada saat itu, Siprus telah kalah 10 dari 13 pertandingan sebelumnya, satu-satunya keberhasilan mereka selama periode itu adalah saat menjamu Luksemburg.

Namun demikian, kemenangan 1-0 mereka atas Slovakia terbukti menjadi awal yang salah, tim Nikos Kostenoglou sejak itu kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Slovenia vs Malta 10 Juni 2017

Masing-masing kekalahan itu datang tanpa mencetak gol, hanya dua gol mereka sejak akhir Maret datang saat bermain imbang 2-2 di kandang Malta pada Oktober.

Meskipun kualifikasi tidak pernah realistis, kampanye ini sedikit menurun setelah upaya yang jauh lebih terhormat menjelang tiga turnamen besar sebelumnya.

Kualifikasi Piala Dunia Slovenia – Formasi Eropa:

DWLWLD

Kualifikasi Piala Dunia Siprus – Formasi Eropa:

LLLLDL

Berita Tim Slovenia vs Siprus

Slovenia tidak akan diperkuat bek Miha Blazic setelah ia dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning pada Kamis malam.

Diperkenalkan sebagai hasil pemecatan itu, Zan Karnicnik adalah penggantinya yang paling mungkin.

Dengan Slovenia tampil bagus sebelum dikurangi menjadi 10 pemain, Kek mungkin bersiap untuk bertahan dengan tim yang tersisa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Brighton 01 Oktober 2017

Marios Dimitriou akan dimasukkan sebagai bek sayap kanan untuk Siprus, menggantikan Paris Psaltis.

Gelandang Rafail Mamas diberikan debut internasionalnya pada hari Kamis dan akan berharap untuk memulai pertama pada akhir pekan.

Prediksi Slovenia vs Siprus

Mengingat kapitulasi mereka di Rusia, jangan berharap banyak dari Siprus dalam kontes ini.

Slovenia tampil baik di Slovakia, dan kami mendukung tim tuan rumah untuk menghasilkan lebih banyak hal yang sama pada Minggu.

Prediksi dari tim Babatpost: Slovenia 3-0 Siprus

Prakiraan susunan pemain Slovenia vs Siprus

Slovenia starting lineup:

Oblak; Stojanovic, Mevlja, Karnicnik, Balkovec; Zajc, Stulac, Lovric; Ilicic, Sporar, Verbic

Cyprus starting lineup:

Dimitriou; Sotiriou, Karo, Laifis; Psaltis, Kastanos, Artymatas, Ioannou; Tzionis, Sotiriou, Papoulis

 

Related posts