Prediksi Spanyol vs Swedia, 15 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Spanyol vs Swedia, 15 November 2021

Spanyol vs Swedia

Kualifikasi Piala Dunia, zona Eropa

Tanggal: Senin, 15 November 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Estadio de La Cartuja.

Juara Dunia 2010 Spanyol telah meninggalkan hal-hal untuk menit terakhir di Kualifikasi.

Mereka berada di urutan kedua dalam tabel saat ini, dan mereka bahkan bisa berada di posisi ketiga di akhir kampanye, jika mereka tidak hati-hati.

Namun, mereka memiliki kesempatan untuk kembali ke trek akhir pekan ini, karena mereka akan menghadapi Swedia pada hari Minggu ini.

Jika mereka mampu memberikan kemenangan di kandang, mereka akan naik ke posisi teratas, dan dengan demikian menghindari bahaya.

Dengan demikian, kami memiliki pertandingan sistem gugur virtual yang akan datang, dan Swedia pasti tidak akan membuat segalanya lebih mudah.

Perhatikan bahwa mereka terkenal menolak tempat Italia di Piala Dunia 2018. Bisakah mereka mengulang sejarah kali ini?

Head-to-head Spanyol vs Swedia

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Swedia.

Tiga dari lima bentrokan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Berita Terkait :  Cesar Azpilicueta membela Alvaro Morata dari kritikan tajam

Orang-orang Spanyol telah mencetak tiga gol atau lebih di semua pertandingan kandang mereka selama dua dekade terakhir ini.

Mereka bisa berhasil mendaftarkan hanya empat dari tujuh kemenangan keseluruhan terakhir.

Analisis Spanyol vs Swedia

Spanyol telah mencatat kemenangan 1-2 di hari pertandingan terakhir di Kualifikasi, melawan Kosovo.

Mereka juga telah mencetak jumlah gol terbanyak dari semua tim dalam kompetisi, dan saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, tertinggal dua poin di bawah toppers.

Selanjutnya, mereka memiliki kampanye inspirasional di Euro 2020 yang baru saja berakhir, dan Liga Bangsa-Bangsa.

Di Euro, mereka berhasil mencapai semifinal, di mana mereka disingkirkan oleh juara akhirnya Italia (melalui adu penalti), dan di Nations League, mereka kalah di final, melawan Prancis.

Namun, skuad muda telah memperoleh kepercayaan diri yang cukup dari pertandingan ini, dan bertekad untuk menghasilkan uang besar di Piala Dunia 2022. Dan karena itu, mereka bertekad untuk tidak membiarkan apa pun menghalangi kualifikasi mereka.

Namun, Swedia berada di puncak klasemen, dan mereka memiliki rekor kemenangan yang sempurna dalam kampanye – kecuali kekalahan melawan Yunani.

Mereka telah mencetak jumlah gol terbanyak kedua dalam kompetisi, dan mereka adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Spanyol dalam pertandingan kualifikasi ini.

Berita Terkait :  Prediksi Malawi vs Senegal, Jadwal Piala Afrika 18 Januari 2022

Selanjutnya, gol juga datang dalam jumlah besar dalam pertemuan h2h sebelumnya selama bertahun-tahun, dan dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, mengharapkan laga dengan skor tinggi akhir pekan ini.

Berita Tim Spanyol vs Swedia

Spanyol kehilangan Ansu Fati, Yeremi Pino dan Eric Garcia karena cedera menjelang pertandingan melawan Yunani, sementara Gavi harus diganti pada Kamis setelah mengalami pukulan di wajahnya di babak kedua.

Enrique bersikeras setelah pertandingan bahwa gelandang itu “baik-baik saja”, dan dia diharapkan untuk masuk dalam starting XI sekali lagi, asalkan tidak ada masalah dalam persiapan untuk kontes ini.

Sergio Busquets dan Dani Olmo kemungkinan akan disebutkan di tim Spanyol di Seville, berpotensi menggantikan Rodri dan Raul de Tomas di lini tengah dan serangan masing-masing.

Pau Torres dan Jordi Alba juga berusaha untuk terlibat dalam starting XI, tetapi Jose Gaya dan Inigo Martinez sama-sama tampil impresif melawan Yunani, yang berarti bahwa empat bek yang sama mulai Kamis bisa diturunkan di sini.

Adapun Swedia, Albin Ekdal kembali dari skorsing dan akan masuk ke tim inti, sementara Dejan Kulusevski juga mendorong untuk terlibat di area yang luas untuk tim tamu.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Estonia vs Belgia 10 Juni 2017

Alexander Isak dan Zlatan Ibrahimovic akan kembali tampil sebagai dua pemain depan, sementara Emil Forsberg dan Kristoffer Olsson keduanya harus mempertahankan tempat mereka, yang berarti bahwa Mattias Svanberg – yang saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal – dan Victor Claesson bisa turun ke bangku cadangan.

Victor Lindelof dari Manchester United harus kembali bergabung dengan Joakim Nilsson di tengah pertahanan, dengan Ludwig Augustinsson menahan persaingan dari Martin Olsson untuk beroperasi di bek kiri.

Prediksi Spanyol vs Swedia

Swedia harus mengejar Spanyol, dan tim tamu pasti memiliki para pemain yang mampu meraih kemenangan besar pada laga ini.

La Roja akan merasa baik tentang diri mereka sendiri setelah kemenangan atas Yunani, dan kami mendukung tim Enrique untuk mengakhiri kampanye Piala Dunia mereka dengan cara yang sempurna.

Prediksi dari tim Babatpost: Spanyol 2-1 Swedia

Prakiraan susunan pemain Spanyol vs Swedia

Spain starting lineup:

Simon; Carvajal, Laporte, Martinez, Gaya; Gavi, Busquets, Koke; Sarabia, Morata, Olmo

Sweden starting lineup:

Olsen; Krafth, Lindelof, Nilsson, Augustinsson; Kulusevski, Ekdal, K Olsson, Forsberg; Isak, Ibrahimovic

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More