Prediksi Portugal vs Serbia, 15 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Portugal vs Serbia, 15 November 2021

Portugal vs Serbia

Read More

Kualifikasi Piala Dunia, zona Eropa

Tanggal: Senin, 15 November 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Estadio da Luz.

Baik Portugal dan Serbia memiliki daya tembak yang kuat di depan.

Sementara tuan rumah memiliki terlalu banyak senjata menyerang seperti Ronaldo, Bruno Fernandes, Andre Silva, Diogo Jota, dan kawan-kawan, kami tidak bisa meremehkan pemain seperti Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic yang telah on fire untuk tim masing-masing musim ini.

Head-to-head Portugal vs Serbia

Serbia belum pernah mengalahkan Portugal dalam tujuh pertemuan head to head terakhir.

Portugal telah menang tiga kali dan seri empat kali.

Kedua tim mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan ini.

Sebanyak sepuluh gol dicetak dalam dua pertemuan head to head terakhir antara kedua tim.

Analisis Portugal vs Serbia

Tiket langsung untuk Piala Dunia di Qatar 2022 akan dipertaruhkan pada Minggu malam ketika Portugal menjamu Serbia dalam perebutan posisi teratas di Grup A.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persegres Gresik United vs Persipura 14 Agustus 2017 di tvOne

Kedua tim ini melaju melewati rival grup dan mereka berbagi rampasan dalam hasil imbang 2-2 ketika mereka bertemu satu sama lain di pertandingan terbalik di Beograd.

Portugal datang ke pertandingan sebagai favorit, bukan hanya karena keunggulan tuan rumah tetapi karena susunan pemain bertabur bintang yang dimiliki Fernando Santos.

Menariknya, sebagian besar bintang diistirahatkan pada Kamis malam melawan Republik Irlandia karena hanya Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes yang berada di starting lineup di Dublin (di luar bintang utama tim).

Santos meninggalkan Joao Cancelo, Ruben Dias, Joao Felix, Diogo Jota, dan William Carvalho di bangku cadangan (Bernardo Silva absen karena cedera) di Dublin.

Sebagian besar dari mereka pasti akan menjadi starting XI di sini melawan Serbia yang juga memanfaatkan pertandingan persahabatan melawan Qatar untuk mengistirahatkan bintang utama mereka.

Itu tidak mencegah tim yang dipimpin oleh Dragan Stojkovic mengklaim kemenangan 4-0 yang menghancurkan pada kesempatan itu.

Statistik Kunci

Kedua tim mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan head to head terakhir antara kedua tim ini.

Berita Terkait :  Persela Lamongan Dapat Angin Segar Jelang Duel Dengan Barito Putera

Portugal kemungkinan tidak akan diperkuat Bernardo Silva yang mungkin merupakan pemain terbaik mereka saat ini.

Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic masing-masing mencetak gol untuk kesenangan musim ini di Fulham dan Fiorentina.

Serbia memiliki kampanye kualifikasi yang fantastis dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

Berita Tim Portugal vs Serbia

Bernardo Silva absen untuk Portugal melawan Republik Irlandia karena masalah otot, tetapi penyerang Manchester City itu akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Ruben Dias, Joao Cancelo dan Diogo Jota adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan pada hari Kamis tetapi akan kembali ke sini, sementara Joao Moutinho mendorong untuk terlibat di lini tengah.

Portugal akan tanpa jasa Pepe, setelah kartu merahnya melawan ROI, jadi mungkin ada awal lain di tengah dari empat bek untuk Danilo Pereira, meskipun Jose Fonte adalah pilihan lain.

Nuno Mendes juga bisa masuk ke sisi bek kiri, setelah diskors terakhir kali, yang kemungkinan berarti bahwa baik Nelson Semedo dan Diogo Dalot akan masuk.

Adapun Serbia, akan ada sejumlah perubahan dari tim yang memulai kemenangan persahabatan atas Qatar, dengan Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Vlahovic, Nemanja Gudelj, Dusasn Tadic dan Nikola Milenkovic di antara mereka yang diharapkan masuk ke starting XI.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Israel vs Albania 25 September 2022: Incar Promosi ke League A

Vlahovic, yang saat ini merupakan salah satu striker paling laris di sepak bola Eropa, harus bergabung dengan Mitrovic di sepertiga akhir lapangan, dengan Tadic diperkirakan akan beroperasi di area yang lebih dalam.

Matija Nastastic, Marko Petkovic, Filip Djuricic dan Darko Lazovic semuanya dipaksa keluar dari skuad karena cedera, tetapi tim tamu tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan.

Prediksi Portugal vs Serbia

Ini memiliki semua bakat menjadi permainan sepak bola yang hebat, dan akan menarik untuk melihat apa yang terjadi di Lisbon.

Portugal tidak bisa hanya bermain untuk satu poin melawan Serbia yang berbakat, tetapi kita bisa melihat level penyelesaian pertandingan ini, dengan tim Santos maju ke Piala Dunia dan Serbia harus menerima tempat playoff.

Prediksi dari tim Babatpost: Portugal 1-1 Serbia

Prakiraan susunan pemain Portugal vs Serbia

Portugal starting lineup:

Patricio; Cancelo, Danilo, Dias, Mendes; Fernandes, Palhinha, Moutinho; B Silva, Ronaldo, Jota

Serbia starting lineup:

Rajkovic; Milenkovic, S Mitrovic, Pavlovic; Radonjic, Milinkovic-Savic, Gudelj, Kostic; Tadic; A Mitrovic, Vlahovic

Related posts