Prediksi Albania vs Andorra, 16 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Albania vs Andorra, 16 November 2021- Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Grup I pada hari Selasa dini hari WIB, karena dua tim yang tersingkir di Albania dan Andorra akan saling berhadapan pada matchday terakhir.

Tamu tidak dapat menyelesaikan lebih tinggi atau lebih rendah dari kelima, sementara pasukan Edoardo Reja akan mencari hadiah hiburan dari peringkat ketiga.

Read More

Preview Albania vs Andorra

Empat kartu kuning, dua cedera, dan kebobolan lima gol mungkin mewakili salah satu babak pertama terburuk dalam sejarah Albania pada Jumat malam, dan seseorang akan membayar mahal untuk menjadi lalat di dinding selama pembicaraan tim paruh waktu Reja dalam pembataian di Inggris.

Harry Kane mencetak hat-trick sementara Jordan Henderson dan Harry Maguire juga mencetak gol dalam 45 menit yang memalukan bagi Albania, yang harapan tipisnya untuk finis dua besar di Grup I kini pupus menjelang matchday terakhir.

Pasukan Reja masih dapat mengambil sisi positif dari kampanye Kualifikasi mereka, karena kemenangan di hari terakhir akan menjamin mereka finis di posisi ketiga di atas Hungaria, yang hanya tertinggal satu poin tetapi akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan yang lebih baik.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Prancis vs Albania 16 Juni 2016

The Red and Blacks kini menderita kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah sebelumnya merangkai tiga kemenangan beruntun dengan tiga clean sheet, tetapi tuan rumah memiliki peluang kuat untuk mengakhiri kampanye mereka dengan catatan tinggi di depan pendukungnya sendiri.

Reja pasti akan bekerja dengan skuad yang terkuras karena cedera dan skorsing merusak peringkatnya, tetapi mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang di semua turnamen dan akan bertujuan untuk membuktikan mengapa ada jurang sembilan poin yang memisahkan mereka dari Andorra di Senin.

Andorra yang diharapkan merendahkan pada matchday sembilan tidak begitu tegas seperti kemenangan 5-0 Inggris atas Albania, tetapi tim Koldo Alvarez masih rendah hati saat Polandia menang 4-1 dengan nyaman di depan 1.000 penonton.

Setelah tuan rumah kehilangan Ricard Fernandez – AKA Cucu – karena kartu merah di menit pertama, Polandia mencetak gol melalui Robert Lewandowski dan Kamil Jozwiak sebelum tendangan bebas Joan Cervos membuat Andorra menyamakan kedudukan menjadi 2-1, tetapi Arkadiusz Milik membuat skor menjadi 3-1 sebelum turun minum dan gol kedua Lewandowski memastikan kemenangan rutin bagi Polandia.

Andorra berjuang keras bahkan sebelum dipaksa untuk memainkan hampir seluruh pertemuan dengan 10 orang, dan tim tamu akan finis kelima di Grup I tidak peduli apa yang terjadi minggu ini, dengan sepasang kemenangan atas San Marino mewakili dua lapisan perak dalam sebaliknya periode Kualifikasi suram.

Berita Terkait :  Hasil Belgia vs Rep. Irlandia, Hajar Irlandia tiga gol Belgia berpluang lolos ke perempat final

Tim asuhan Alvarez meraih kemenangan 3-0 atas San Marino selama pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi mereka telah menderita enam kekalahan beruntun di tandang sebelumnya dan tentu saja diunggulkan untuk hari Senin, bahkan jika Albania kehilangan banyak pemain yang memimpin. ke perjumpaan.

Sebuah gol Ermir Lenjani memberi Albania kemenangan 1-0 atas Andorra ketika kedua tim saling berhadapan pada hari pembukaan pada bulan Maret, tetapi tim tamu dapat mengambil kepercayaan dari kunjungan terakhir mereka ke tanah Albania pada tahun 2019, yang melihat rampasan dibagi dalam a 2-2 Pertarungan Kualifikasi Euro 2020.

Kualifikasi Piala Dunia Albania – Form Eropa:

LWWWLL

Kualifikasi Piala Dunia Andorra – Form Eropa:

WLLWL

Berita Tim Albania vs Andorra

Kartu kuning untuk trio Albania Klaus Gjasula, Sokol Cikalleshi dan Ardian Ismajli melawan Inggris telah mengesampingkan mereka dari kontes ini, dengan ketiganya diberi peringatan sebelum menit ke-25.

Reja juga kehilangan Keidi Bare dan Marash Kumbulla karena cedera dalam periode pembukaan yang panas di ibukota Inggris, jadi tangannya pasti akan dipaksa di beberapa area untuk hari terakhir.

Qazim Laci dan Bekim Balaj akan berusaha untuk mengambil keuntungan dari perubahan yang dipaksakan tim mereka, dengan pemain Chelsea Armando Broja masih diragukan setelah cedera pergelangan kakinya membuatnya absen dari kekalahan 5-0 dari Inggris.

Berita Terkait :  Prediksi Chelsea vs Chesterfield, Jadwal Piala FA 9 Januari 2022

Sementara itu, Andorra akan dipaksa untuk melakukan pergantian pemain di posisi teratas karena skorsing Cucu, sehingga Albert Rosas bisa mendapatkan anggukan bersama Marc Pujol.

Bek Marc Vales ditarik karena cedera dalam kekalahan 4-1, yang memungkinkan Xavier Vieira yang kembali untuk merebut kembali tempat yang seharusnya di tengah, sementara Alex Martinez dan Cristian Martinez bisa memberikan kaki baru yang melebar.

Prediksi Albania 1-0 Andora

Seseorang biasanya akan mendukung Albania untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang relatif rutin dengan skuad yang sepenuhnya fit, tetapi itu harus menjadi apa pun kecuali walkover pada hari Senin, dengan pasukan Reja rendah dalam jumlah dan kepercayaan diri.

Namun, Andorra telah terbukti relatif mudah untuk mogok di jalan dan memiliki masalah seleksi sendiri untuk bersaing, jadi kami berharap Albania untuk mengembalikan rasa bangga dengan keberhasilan tipis pada hari terakhir.

Prediksi dari tim Babatpost: Albania 1-0 Andora

Prakiraan susunan pemain Albania vs Andorra

Albania starting lineup:

Strakosha; Hysaj, Dermaku, Mihaj, Veseli, Lenjani; Uzuni, Laci, Ramadani, Bajrami; Balaj

Andorra starting lineup:

Alvarez; San Nicolas, Llovera, Alavedra, Cervos; A. Martinez, X. Vieira, Clemente, M. Vieira; Pujol, Rosas

Related posts