Prediksi Israel vs Kepulauan Faroe, 16 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Israel vs Kepulauan Faroe, 16 November 2021-Israel akan berusaha untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan catatan positif ketika mereka menyambut Kepulauan Faroe untuk pertandingan Grup F terakhir mereka pada hari Selasa dini hari WIB.

Tim tuan rumah berada di urutan ketiga, tujuh poin di belakang Skotlandia yang berada di urutan kedua, sementara Kepulauan Faroe berada di urutan kelima, unggul tiga poin dari Moldova yang berada di urutan keenam dengan satu pertandingan tersisa.

Preview Israel vs Kepulauan Faroe

Israel hanya pernah lolos ke putaran final satu Piala Dunia, mengambil bagian dalam turnamen edisi 1970, dan mereka harus menunggu hingga setidaknya 2026 untuk kembali ke kompetisi terkemuka di sepak bola internasional.

Memang, rekor empat kemenangan, satu imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 13 poin untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel, tujuh poin di belakang Skotlandia, yang telah mengamankan tempat playoff.

Pasukan Willibald Ruttensteiner sebenarnya telah mencetak 20 gol di babak tersebut – terbanyak kedua di belakang Denmark (30) – tetapi mereka tidak mampu menahan mereka di ujung yang lain, kebobolan 19, hanya satu lebih sedikit dari Kepulauan Faroe.

Berita Terkait :  Presiden geram dengan penyerangan seorang anak di Palestina

Tim Biru dan Putih mencatatkan kemenangan 2-1 atas Moldova dalam pertandingan kandang terakhir mereka di bulan Oktober tetapi akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-2 dari Austria pada hari Jumat, dengan kedua tim sekarang mengumpulkan 13 poin di grup.

Israel telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Kepulauan Faroe, sementara itu, termasuk keberhasilan 4-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan September, dengan Eran Zahavi mencetak treble.

Kepulauan Faroe, sementara itu, tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dan selalu berjuang untuk bersaing secara serius di bagian ini karena kualitas tim di sekitar mereka.

Tim Nasional telah mengumpulkan empat poin dari sembilan pertandingan mereka untuk duduk di urutan kelima di bagian tersebut, bermain imbang dengan Moldova di pertandingan tandang sebelum mengatasi lawan yang sama dalam pertandingan terbalik di kandang.

Tim asuhan Hakan Ericson telah kalah dalam tiga pertandingan mereka dari Austria, Skotlandia dan Denmark sejak sukses 2-1 atas Moldova pada 7 September, tetapi ada tanda-tanda dorongan.

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Napoli, Jadwal Liga Italia 20 Desember 2021

Memang, mereka mendapatkan nama mereka di daftar pencetak gol melawan Denmark yang berbakat pada hari Jumat untuk mengurangi separuh defisit setelah tertinggal dua gol, hanya untuk Joakim Maehle untuk memastikan poin bagi tuan rumah di akhir.

Kualifikasi Piala Dunia Israel – Form Eropa:

WWLLWL

Kualifikasi Piala Dunia Kepulauan Faroe – Bentuk Eropa:

LLWLLL

Berita Tim Israel vs Kepulauan Faroe

Israel akan tertarik untuk finis di atas Austria di bagian ini dan oleh karena itu akan mengejutkan melihat perubahan besar-besaran untuk pertandingan ini, dengan pelatih kepala Ruttensteiner tampaknya berencana untuk tetap dengan mayoritas tim yang turun ke lapangan melawan Austria.

Zahavi menghadapi sedikit tekanan dari Shon Weissman ketika datang ke tempat penyerang tengah, tetapi yang pertama mencetak tiga gol melawan Kepulauan Faroe di fixture terbalik dan harus melanjutkan di XI.

Munas Dabbur dan Manor Solomon juga diharapkan untuk tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Nir Bitton dari Celtic bisa kembali berbaris di pertahanan untuk tim tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Valencia 03 Desember 2017

Adapun Kepulauan Faroe, Klaemint Olsen datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol terlambat melawan Denmark pada hari Jumat, dan pemain berusia 31 tahun itu mungkin mendapatkan peran awal di sini.

Tampaknya Ericsson akan mengocok ranselnya dari bentrokan dengan Denmark, dengan Trondur Jensen dan Heri Mohr juga mendorong untuk masuk ke tim inti.

Ada banyak pengalaman di lini tengah Kepulauan Faroe, dan Hallur Hansson kembali diharapkan menjadi kapten tim dari kanan empat lini tengah.

Prediksi Israel vs Kepulauan Faroe

Kepulauan Faroe telah terbukti sulit untuk diatasi dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan kami tidak mengharapkan ini menjadi urusan dengan skor tinggi.

Kualitas Israel lebih unggul di seluruh lapangan, dan tim tuan rumah harus memiliki lebih dari cukup untuk mengakhiri kampanye Grup F mereka dengan kemenangan.

Prediksi dari tim Babatpost: Israel 2-0 Kepulauan Faroe

Prakiraan susunan pemain Israel vs Kepulauan Faroe

Israel starting lineup:

Marciano; Abu Abaid, Bitton, Elhamed; Dasa, Peretz, Natcho, Menachem; Dabbur, Zahavi, Solomon

Faroe Islands starting lineup:

Gestsson; Mohr, Faero, Askham, Nattestad, Davidsen; H Hansson, Jensen, Andreasen, S Vatnhamar; Olsen

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More