Prediksi Polandia vs Hongaria, 16 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Polandia vs Hongaria, 16 November 2021

Polandia vs Hongaria

Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa

Tanggal: Selasa, 16 November 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: PGE Narodowy.

Polandia saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, dan dengan kampanye kualifikasi memasuki tahap akhir, mereka berada di bawah tekanan untuk menang.

Mereka lebih suka mengejar posisi teratas, yang saat ini dikuasai Inggris dengan keunggulan tiga poin.

Dan jika tidak, mereka ingin menahan Albania yang berada di posisi ketiga, yang hanya tertinggal dua poin.

Selain itu, dengan pemain favorit Ballon d’Or Robert Lewandowski di line-up, akan menjadi bencana jika Polandia gagal ke Piala Dunia Qatar.

Kemungkinan, mengharapkan pertunjukan sengit dari mereka.

Dan di sisi yang berlawanan kami memiliki pemain Hongaria, yang semuanya keluar dari Kualifikasi.

Mereka tidak hanya perlu memenangkan dua pertandingan tersisa, tetapi mereka juga membutuhkan hasil lain untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Keputusasaan ini secara klinis akan dimanfaatkan, dengan menyerang Polandia. Karena itu, harapkan kemenangan besar bagi tim di PGE Narodowy.

Head-to-head Polandia vs Hongaria

Sejak 1987, hanya sekali Hungaria menang.

Enam dari sembilan bentrokan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Sudah 14 tahun sejak Polandia kalah di kandang.

Pertandingan terakhir seperti itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk mereka.

Analisis Polandia vs Hongaria

Polandia mencatat kemenangan 0-1 di hari pertandingan terakhir, dalam pertandingan yang harus dimenangkan melawan Albania.

Mereka juga dalam lima pertandingan tak terkalahkan, dan empat di antaranya adalah kemenangan. Mereka juga memiliki kartu skor gabungan 18-3 dari lima pertandingan sebelumnya.

Selanjutnya, mereka mencatatkan 14 pertandingan beruntun, dan hanya sekali kalah di kandang sejak November 2018.

Satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Belanda – salah satu tim terbaik di dunia.

Di sisi lain, Hungaria baru menang tiga kali sepanjang kampanye ini – dan kemenangan ini diraih melawan Andorra, dan San Marino – dua tim terburuk di grup.

Mereka juga tanpa kemenangan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka sedang dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di tandang.

Berita Terkait :  Prediksi Lens vs Angers, 27 November 2021

Selanjutnya, mereka berada di peringkat ke-43 di dunia, sebagai lawan dari rekan-rekan mereka yang memiliki posisi ke-23.

Dan untuk melengkapi semua ini, Polandia juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini. Mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan kemenangan bagi mereka Senin ini di kandang.

Berita Tim Polandia vs Hongaria

Polandia tidak akan diperkuat gelandang lynchpin Grzegorz Krychowiak untuk pertandingan terakhir mereka di Grup I menyusul kartu kuningnya melawan Andorra, tetapi Jan Bednarek kembali dari larangannya sendiri.

Bednarek harus langsung masuk menggantikan Maciej Rybus di jantung pertahanan, sementara posisi Krychowiak di lini tengah bisa diisi oleh Karol Linetty atau Jakub Moder.

Matty Cash datang dari bangku cadangan untuk debutnya dalam kemenangan atas Andorra, tetapi Kamil Jozwiak harus mempertahankan tempatnya di sebelah kanan setelah mencetak gol dalam kemenangan nyaman hari Jumat.

Sementara itu, Hungaria tidak memiliki masalah cedera atau skorsing baru untuk mengatasi apa pun untuk pertandingan terakhir, dengan duo RB Leipzig Peter Gulacsi dan Willi Orban keduanya tidak masuk skuat karena cedera.

Rossi memilih XI yang relatif kuat untuk menghadapi San Marino dan harus tetap dengan mayoritas XI yang sama di sini, dengan target Chelsea yang dikabarkan Attila Szalai mulai di tengah tiga bek.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Jerman vs Polandia 17 Juni

Vecsei pasti akan mengincar start lain di lini tengah menyusul golnya terakhir kali, tapi Andras Schafer bisa memberikan beberapa kaki segar di ruang mesin.

Prediksi Polandia vs Hungaria

Polandia akan menyadari bahwa peluang mereka untuk menggeser Inggris ke posisi teratas hampir tidak ada pada hari Senin, tetapi tim yang diilhami Sousa Lewandowski dapat mempertahankan rekor kuat mereka melawan Hungaria dengan penampilan yang sarat gol.

Tamu tidak siap untuk keluar dengan rengekan dan telah membukukan beberapa hasil yang terhormat di Grup I, tetapi mencoba untuk mendapatkan satu atas Polandia yang sedang dalam performa akan menjadi langkah yang terlalu jauh.

Prediksi dari tim Babatpost: Polandia 3-1 Hungaria

Prakiraan susunan pemain Polandia vs Hongaria

Poland starting lineup:

Szczesny; Bednarek, Glik, Dawidowicz; Jozwiak, Linetty, Moder, Frankowski; Zielinski; Lewandowski, Milik

Hungary starting lineup:

Dibusz; Botka, At. Szalai, Lang; Nego, Nagy, Schafer, Schon; Szoboszlai, Gazdag; Ad. Szalai

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More