Prediksi China vs Australia, 16 November 2021

Babatpost.com, Prediksi China vs Australia, 16 November 2021 -Australia akan berusaha untuk bangkit dari hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka karena mereka bertujuan untuk naik ke puncak Grup B ketika mereka menghadapi China pada hari Selasa.

Tuan rumah mengalami masa sulit selama kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022, karena mereka duduk hanya satu tempat di atas dasar klasemen saat ini.

Read More

Preview China vs Australia

China mampu mengamankan poin penting dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oman, dengan Wu Lei mencetak gol untuk memimpin, meskipun tim tidak dapat bertahan saat pertandingan berakhir 1-1.

Namun, dengan negara yang sudah enam poin di belakang Australia, yang duduk di tempat kedua, ada tekanan nyata pada pertandingan khusus ini untuk menjaga mereka dengan peluang lolos.

Berita Terkait :  Prediksi 16 Besar Piala Dunia U-20, Inggris U-20 vs Kosta Rika U-20 31 Mei 2017

Satu-satunya kemenangan China di grup terjadi ketika mereka menghadapi Vietnam, yang saat ini berada di dasar klasemen, tetapi mereka kesulitan bertahan, kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan pertama.

Tiga dari mereka datang melawan lawan mereka ketika mereka terakhir bertemu, dengan Awer Mabil, Martin Boyle dan Mitchell Duke semuanya mencetak gol dalam kontes itu.

Tie Li akan berharap bahwa pasukannya dapat memberikan kontes yang lebih besar kali ini, tetapi dengan tiga kekalahan dalam lima penampilan terakhir mereka, perbaikan besar diperlukan.

Australia ditahan imbang tanpa gol dalam pertandingan mereka melawan Arab Saudi pada akhir pekan, yang saat ini duduk di atas mereka dengan tiga poin saat ini.

Fokus Graham Arnold adalah menjaga tekanan pada mereka saat jeda internasional ini berakhir, dan jika hasil berjalan sesuai keinginan mereka, tim bahkan bisa berada di puncak grup.

Socceroos hanya kalah sekali dalam proses kualifikasi ini, yang datang melawan Jepang, tetapi hasil itu datang di akhir periode terakhir pertandingan, yang berarti bahwa mereka sekarang telah menjalani dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Berita Terkait :  Kiatisuk Senamuang Akui Tidak Mudah Tundukkan Indonesia

Namun, sebelum itu Australia memenangkan ketiga pertandingan mereka dan sejauh ini mereka telah mencetak delapan gol dalam penampilan tersebut, menunjukkan kemampuan mereka.

Jika skuad dapat terus tampil dengan cara yang sama, mereka akan yakin lolos ke Piala Dunia, dengan kemenangan di pertengahan pekan kemungkinan mengirim mereka jauh untuk mengamankan itu.

Kualifikasi Piala Dunia China – Form Asia:

LLWLD

Form China (semua kompetisi):

WLLWLD

Kualifikasi Piala Dunia Australia – Form Asia:

WWWLD

Form Australia (semua kompetisi):

WWWWLD

Berita Tim China vs Australia

Lei mencetak gol di pertandingan terakhir, yang menandai ketiga kalinya dia mencetak gol dalam grup ini dan itu kemungkinan akan membuatnya mempertahankan tempatnya di starting lineup di pertengahan pekan.

China menggunakan formasi 4-4-2 dalam hasil imbang melawan Oman dan itu memberikan opsi baik secara ofensif maupun defensif di dalam tim dan itu bisa dilanjutkan lagi untuk pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Play Off Piala Dunia Honduras vs Australia 11 November 2017

Mathew Ryan akan menjadi starter sekali lagi untuk Australia pada hari Selasa setelah ia berhasil menjaga clean sheet melawan pemimpin grup selama penampilan terakhirnya.

Namun, Socceroos akan kehilangan bagian penting dari unit pertahanan setelah Harry Souttar mengalami cedera ligamen saat melawan Arab Saudi, yang seharusnya membuka pintu bagi Milos Degenek untuk memulai.

Prediksi China vs Australia

China telah berjuang sejauh ini di grup ini dan itu kemungkinan akan berlanjut di pertandingan ini, dengan Australia telah mengumpulkan beberapa penampilan yang mengesankan sejauh ini.

Tim tamu dalam performa yang bagus sejauh ini selama proses kualifikasi mereka, dan itu adalah sesuatu yang harus dilanjutkan dalam pertandingan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: China 1-3 Australia

Prakiraan susunan pemain China vs Australia

China starting lineup:

Yan; Zhang, Zhu, Browning, Wang; Lei, Xu, Wu, Aloisio; Zhang, Alan

Australia starting lineup:

Ryan; Grant, Sainsbury, Souttar, Behich; Boyle, Jeggo, Irvine, Mabil; Hrustic, Leckie

 

Related posts