Prediksi Liverpool vs Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 November 2021 –

Babatpost.com, Prediksi Liverpool vs Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 November 2021 –Liverpool akan menjamu Arsenal dalam pertandingan Liga Premier pada Minggu tengah malam WIB di Anfield.

The Reds kalah dari West Ham United 3-2 sesaat sebelum dimulainya kembali jeda internasional yang merupakan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini.

Sebaliknya, Arsenal mengabaikan awal yang mengecewakan dan saat ini tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir di EPL.

Form Terbaru Liverpool vs Arsenal

Performa Liverpool belakangan ini sangat kontradiktif.

Mereka mengalahkan Manchester United 5-0 tetapi berjuang untuk melewati Brighton & Hove Albion saat mereka berbagi poin dengan Seagulls.

The Hammers terlalu superior untuk mereka tangani dan serangan yang terlambat tidak dapat melihat mereka melalui waktu ini.

Bagi The Gunners, itu menjadi tajuk Emile Smith Rowe dalam beberapa pertandingan terakhir. Bocah Inggris baru-baru ini dipanggil karena penampilannya yang luar biasa dan telah mencetak gol di semua tiga pertandingan terakhir.

Dia telah mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Aston Villa, pertandingan yang agak mudah melawan Leicester City dan kemenangan 1-0 melawan Watford di pertandingan terakhir.

Preview Liverpool vs Arsenal

Ada sejumlah kekhawatiran cedera baru untuk Liverpool karena baik Jordan Henderson dan Sadio Mane tidak terduga untuk datang ke pertandingan Arsenal.

Mane harus diganti dalam hasil imbang Senegal dengan Togo dan masih harus dilihat apakah dia berhasil membuat dirinya fit atau tidak.

Henderson kembali ke Liverpool untuk perawatan lebih lanjut dan gelandang itu akan menjalani tes lebih lanjut untuk memastikan sejauh mana cederanya.

Berita Terkait :  Lille Saingi Newcastle untuk Dapatkan Bek Arsenal, William Saliba

The Reds sudah tipis di lini tengah dengan Naby Keita dan James Milner sudah absen karena cedera.

Thiago belum memiliki ketajaman untuk siap bermain dan akan memiliki minggu ini untuk membuat dirinya siap untuk pertandingan penting ini.

Di lini pertahanan, Joel Matip diperkirakan akan memikul Virgil van Dijk untuk mengatur lini belakang.

The Reds baru-baru ini dominan dalam pertandingan khusus ini karena Liverpool telah memenangkan tujuh dalam 10 pertandingan terakhir.

Anfield bukanlah tempat yang mudah bagi The Gunners dan mereka harus berada di puncak permainan mereka untuk memiliki peluang melawan Merseysiders.

Mikel Arteta telah berhasil membawa keseimbangan ke timnya setelah lesu awal dan kita bisa mengharapkan beberapa kembang api akhir pekan ini.

Liverpool diperkirakan akan menekan lebih tinggi dan The Gunners telah menunjukkan soliditas pertahanan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain seperti Ben White dan Takehiro Tomiyasu cukup brilian dan mereka harus sangat berhati-hati karena Liverpool memiliki banyak talenta menyerang di barisan mereka.

Kedua tim hanya terpaut dua poin dari satu sama lain dan kemenangan atas Liverpool akan memungkinkan The Gunners untuk mengintip ke empat besar jika hasil lainnya menguntungkan mereka.

Kedua tim telah memainkan beberapa pertandingan luar biasa selama bertahun-tahun.

Andrey Arshavin berada di tengah-tengah saat ia mencetak empat gol dalam hasil imbang 4-4 ​​yang diadakan pada musim 2008-09.

Thiery Henry masuk ke mode mengamuk saat ia mencetak hat-trick saat Arsenal mengalahkan Liverpool dalam kemenangan 4-2 di Highbury.

Pada musim 2018-19 Liverpool mengalahkan Arsenal 5-1 dan itu akan menjadi kesempatan sempurna bagi The Gunners untuk membalas kekalahan mereka.

Arsenal telah menaiki tangga klasemen dan telah mendapatkan reputasi mereka setelah 8 pertandingan tak terkalahkan di EPL dengan pemain seperti Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu dan Emile Smith Rowe yang tampil cemerlang setiap minggu, mereka saat ini berada dalam jarak menyentuh empat besar dan dapat melompati Liverpool jika mereka berhasil meraih kemenangan di Merseyside.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs Liverpool 02 Desember 2017

Anfield selalu terbukti menjadi atmosfer bermusuhan bagi lawan dan tetap menjadi wilayah yang belum dijelajahi oleh The Gunners.

Liverpool selalu melenturkan ototnya di kandang dan itu bisa menjadi ujian berat bagi pertahanan Arsenal.

Pasangan Ben White dan Gabriel telah dilakukan dengan baik dan mereka harus sangat berhati-hati karena Mohamed Salah dapat menimbulkan kerusakan serius jika dia sedang onfire.

Arsenal selamat dari ketakutan ketika mereka melakukan perjalanan ke Leicester City terakhir kali karena mereka menyerap semua serangan Fox.

Tapi itu tidak akan sama dengan Liverpool karena The Reds memiliki kecenderungan untuk mencetak gol di kandang mereka secara teratur.

Salah memiliki enam gol dalam delapan pertandingan terakhirnya melawan Arsenal dan pasti akan menyukai peluangnya melawan Arsenal.

Liverpool vs Arsenal: Head to Head

Kedua tim telah saling berhadapan sebanyak 233 kali.

Liverpool telah memenangkan 91 pertandingan sementara The Gunners telah mengklaim kemenangan pada 81 kesempatan.

61 pertandingan berakhir imbang.

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 8 pertandingan terakhir Liverpool (Liga Premier).

Liverpool telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Arsenal telah menjaga clean sheet dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Liverpool tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Arsenal telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan tandang terakhir Arsenal (Liga Premier).

Berita tim Liverpool vs Arsenal

Curtis Jones telah absen selama beberapa minggu lagi karena cedera mata yang aneh, sementara Roberto Firmino juga absen di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Champions Steaua Bucharest vs Sporting Lisbon 24 Agustus 2017

Sadio Mane telah berlatih dengan Liverpool minggu ini setelah cedera cedera untuk Senegal selama istirahat.

Andrew Robertson datang dari cedera untuk Skotlandia pada awal minggu dan diragukan besar di sini. Kostas Tsimikas siaga.

Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita dan Joe Gomez diragukan tampil di Liverpool akhir pekan ini.

Nuno Tavares harus benar-benar mempertahankan tempatnya di tim setelah beberapa penampilan bagus sebelum turun minum tetapi Kieran Tierney diperkirakan akan mengambil kembali tempatnya di bek kiri.

Thomas Partey tidak pergi pada tugas internasional karena cedera dan dia tetap diragukan untuk hari Sabtu. Granit Xhaka masih absen.

Sead Kolasinac dan Folarin Balogun telah kembali sebagai keraguan dari tugas internasional tetapi tidak akan terlibat di sini.

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Liverpool menderita kekalahan pertama mereka musim ini terakhir kali sebelum jeda internasional, kalah 3-2 dari West Ham dalam pertandingan yang mendebarkan.

Arsenal sekarang memegang rekor tak terkalahkan terlama di divisi ini sebagai hasilnya, delapan pertandingan tanpa kekalahan di Liga Premier.

Liverpool tetap menjadi favorit tetapi mereka tidak sekokoh lini belakang musim ini seperti biasanya.

Mereka berjuang untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat di lini tengah tanpa Gini Wijnaldum.

Liverpool telah memenangkan lima pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Arsenal tetapi tim asuhan Mikel Arteta akan memberi mereka pertandingan yang sulit dalam performa saat ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Liverpool vs Arsenal 2-1

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Arsenal

Liverpool

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago; Mohamed Salah, Divock Origi, Diogo Jota.

Arsenal

Aaron Ramsdale; Nuno Tavares, Gabriel, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Albert Lokonga, Ainsley Maitland-Niles, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More