Prediksi Real Sociedad vs Valencia, 22 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Real Sociedad vs Valencia, 22 November 2021

Real Sociedad vs Valencia

Spanyol – La Liga

Tanggal: Senin, 22 November 2021

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Real Arena.

Sociedad secara mengejutkan masih berada di puncak la Liga Spanyol, tetapi mereka terus-menerus dikejar oleh Real Madrid yang gigih.

Dengan keunggulan tipis satu poin, tim berada di bawah tekanan untuk terus menang.

Akhir pekan ini mereka berada di kandang (di mana mereka tampil luar biasa sepanjang musim), dan diadu melawan Valencia, yang telah berjuang untuk menunjukkan konsistensi apa pun pada musim 2021-22.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk toppers di Reale Arena.

Head-to-head Real Sociedad vs Valencia (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir imbang 2-2.

Sociedad telah mencatat 10 dari 16 kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Sejak 2010, para tamu baru menang tiga kali di stadion ini.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam bentrokan terakhir di tanah ini.

Analisis Real Sociedad vs Valencia

Sociedad mencatatkan kemenangan 0-2 di hari pertandingan terakhir, melawan Osasuna. Mereka juga dalam 16 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka benar-benar tak terkalahkan di kandang pada 2021 – kecuali pertandingan melawan tiga tim besar Eropa.

Berita Terkait :  Prediksi Cartagena vs Valencia, Jadwal Copa del Rey 5 Januari 2021

Di sisi lain, Valencia ditahan imbang 3-3 di kandang oleh Atletico Madrid, dan mereka juga tidak pernah menang dalam delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Selanjutnya, mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka bahkan telah kehilangan 12 dari 18 perjalanan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta statistik h2h sebelumnya (terutama di venue ini), mengharapkan kemenangan untuk Sociedad yang sedang dalam performa terbaik.

Statistik Kunci

Sociedad memiliki posisi pertama, dan mereka telah kehilangan satu pertandingan sepanjang musim. Satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Barcelona.

Sampai sekarang, mereka berada di 16 pertandingan beruntun tak terkalahkan – termasuk 12 pertandingan liga, dan empat pertandingan Europa.

Terakhir kali mereka kalah di kandang adalah pada bulan April. Faktanya, hanya tiga kekalahan mereka di venue ini pada tahun 2021 datang melawan Barcelona, ​​​​Sevilla, dan Manchester United.

Sementara itu, Valencia baru menang empat kali di La Liga edisi 2021-22, dan hanya sekali di laga tandang sepanjang musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persegres Gresik United vs PS TNI 28 Oktober 2017

Mereka telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat perjalanan sebelumnya, dan mereka telah berhasil mencatat satu kemenangan tandang sejak minggu kedua Januari.

Berita Tim Real Sociedad vs Valencia

Jon Guridi, Nacho Monreal dan Asier Illarramendi, yang semuanya telah absen selama beberapa pekan terakhir, hampir kembali tetapi tetap diragukan di sini.

Igor Zubeldia akan absen dalam beberapa pekan mendatang karena cedera otot.

Real Sociedad akan senang untuk mendapatkan kembali Mikel Oyarzabal sepenuhnya fit dan dia kemungkinan akan mulai di sini.

Hugo Guillamon diskors untuk yang satu ini, dan itu berarti Uros Racic akan memulai.

Bek tengah Gabriel Paulista diragukan tampil menyusul cedera hamstring dan itu bisa berarti Mouctar Diakhaby menjadi starter.

Maxi Gomez bisa kembali ke starting lineup menyusul cedera baru-baru ini.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia

Real Sociedad tetap menjadi pemimpin La Liga, saat ini unggul satu poin, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Namun, itu adalah upaya yang sangat mengesankan dari tim Basque, yang telah dihancurkan oleh cedera untuk sebagian besar musim ini.

Pasukan Imanol Alguacil terus menentang peluang, dan mereka meraih kemenangan besar lainnya sebelum turun minum.

Berita Terkait :  Hasil Polandia vs Swiss, drama adu Penalty kirim Polandia ke perempat final Piala Eropa 2016

Mikel Merino dan Adnan Januzaj tepat sasaran saat La Real mengalahkan tim Osasuna yang keras kepala, dan itu mengikuti hasil imbang 1-1 dengan rival sengit Athletic Club.

La Real sebenarnya adalah 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi menuju yang satu ini, sejak pertandingan La Liga pertama mereka musim ini.

Valencia meraih hasil yang mengesankan dari pertandingan terakhir mereka sendiri saat mereka menyelesaikan comeback dua gol untuk bermain imbang dengan Atletico Madrid berkat dua gol Hugo Duro di waktu tambahan.

Hasil itu menyusul kemenangan 2-0 atas Villarreal, jadi Los Ché kembali dalam beberapa bentuk setelah goyangan sebelumnya. Pasukan Pepe Bordalas sekarang berada di urutan 10 dalam tabel dan tiga poin dari enam besar.

Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang ketat dan Valencia akan merasa mereka memiliki setiap peluang untuk mendapatkan poin, tetapi tim tuan rumah harus digolongkan sebagai favorit.

Prediksi dari tim Babatpost: Real Sociedad vs Valencia 1-0

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad vs Valencia :

Real Sociedad : Ryan; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; Guevara, Merino; Januzaj, Portu, Oyarzabal; Sorloth

Valencia : Cillessen; Correia, Gabriel, Guillamon, Diakhaby, Gaya; Lee, Wass, Soler, Guedes; Gomez

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More