Prediksi Bologna vs Venezia, 21 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Bologna vs Venezia, 21 November 2021

Menyusul awal yang kuat untuk musim Serie A, Bologna melanjutkan kampanye mereka pada hari Minggu dengan kunjungan dari Venezia, yang menikmati kemenangan besar sebelum intervensi sepak bola internasional.

AHABET

Tim bertemu di Stadio Renato Dall’Ara, dengan tuan rumah hanya terpaut satu poin dari tempat Eropa dan pengunjung mereka secara bertahap tumbuh menjadi kehidupan di antara elit Italia.

Preview Bologna vs Venezia

Mengatasi penghalang terakhir yang mencegah naiknya klasemen, Bologna mengakhiri sembilan pertandingan tandang tanpa kemenangan tepat sebelum jeda internasional.

JAYA POKER

Kemenangan 2-1 mereka di Sampdoria datang berkat gol dari Matthias Svanberg dan Marko Arnautovic; yang terakhir mencetak apa yang terbukti menjadi pemenang dalam satu menit dari equalizer babak kedua Samp.

Sementara Rossoblu tetap menjadi tim yang tidak dapat diprediksi – kemungkinan besar akan mengalahkan Lazio 3-0 seperti kalah 4-2 dari tim promosi Empoli – kemenangan di kedua dari dua pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka naik ke posisi kedelapan dalam tabel – memiliki poin yang sama dengan Juventus, dan hanya satu di belakang Roma.

Memang, Bologna duduk di urutan kelima dalam peringkat performa kandang sejauh ini, setelah meraih poin maksimal dari empat dari enam pertandingan mereka di Dall’Ara musim ini.

Secara keseluruhan, 18 poin dari 12 pertandingan mewakili awal terbaik Serie A untuk Emilians sejak 2002, dan 19 gol yang mereka cetak adalah yang paling banyak dicatatkan pada tahap ini sejak 1997.

Pelatih kepala Sinisa Mihajlovic harus mengambil banyak pujian untuk bentuk seperti itu, dan pemain Serbia itu baru-baru ini dianugerahi kewarganegaraan kehormatan Bologna sebagai tanda penghargaan yang dipegangnya di kota.

Dia pasti akan menikmati prospek perolehan tiga poin lagi untuk timnya pada hari Minggu, karena ketika mereka bertemu Venezia untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun, mereka menghadapi lawan yang terakhir kali mereka kalahkan pada tahun 1947.

Jeda untuk kualifikasi Piala Dunia berlangsung sangat tidak tepat waktu bagi Venezia, karena tim urutan ke-15 Serie A melakukan comeback brilian untuk mengalahkan Roma di Stadio Pier Luigi Penzo dua minggu lalu.

Kemenangan yang sangat dibutuhkan datang berkat gol penyeimbang Mattia Aramu dari titik penalti yang diikuti oleh serangan balik dari David Okereke, saat Lagunari menang 3-2 atas klub ibu kota – menyusul laju sebelumnya hanya satu poin dari tiga pertandingan .

Aramu sekarang telah terlibat langsung dalam enam gol (empat gol, dua assist) dalam kampanye Serie A saat ini – setidaknya dua kali lipat jumlah pemain Venezia lainnya – dan akan mencari serangan pertama di luar Venesia ketika dia turun ke lapangan akhir minggu ini.

Arancioneroverdi menghadapi pertempuran sepanjang musim untuk menghindari segera kembali ke Serie B, dari mana mereka muncul melalui babak playoff, jadi akan membutuhkan lebih banyak masukan dari penyerang mereka dalam beberapa minggu mendatang mengingat mereka masih rata-rata di bawah satu gol per pertandingan.

Bertemu Inter, Atalanta dan Juventus – ditambah rival Venesia Hellas Verona – dalam beberapa minggu mendatang berarti bahwa pertandingan seperti hari Minggu mungkin memberikan salah satu pembukaan yang lebih baik untuk mendapatkan poin sebelum liburan musim dingin.

Form Bologna Serie A:

WDLLWW

Bentuk Venezia Serie A:

DWLLDW

Berita Tim Bologna vs Venezia

Menjelang kembalinya mereka beraksi, Bologna berharap gelandang reguler Matthias Svanberg akan fit untuk memainkan pertandingan ke-100nya dengan mengenakan jersey Rossoblu, meskipun pemain internasional Swedia itu telah berlatih secara terpisah dari skuad utama minggu ini.

Sinisa Mihajlovic akan, bagaimanapun, tanpa Lorenzo De Silvestri (hamstring) dan Kingsley Michael (kembali), sementara Jerdy Schouten tetap diragukan.

Dengan absennya De Silvestri, Andreas Skov Olsen bisa masuk di sisi kanan formasi 3-4-2-1, di mana Marko Arnautovic akan memimpin lini depan.

Kebetulan, Gary Medel – akan tampil di tiga bek – akan tampil ke-250 di lima liga top Eropa akhir pekan ini.

Venezia, sementara itu, telah melihat daftar cedera mereka lebih pendek selama istirahat, karena Antonio Vacca dan Dennis Johnsen kembali berlatih penuh, dan kiper cadangan Luca Lezzerini bertujuan untuk kembali ke bangku cadangan.

Hanya Luca Fiordilino dan Michael Svoboda yang absen karena tim tamu Paolo Zanetti, yang kemungkinan akan mempertahankan susunan 4-3-3 yang dipimpin oleh ancaman gol utama David Okereke dan Mattia Aramu.

Prediksi Bologna vs Venezia

Hanya satu kemenangan tandang untuk Venezia dan jumlah kekalahan kandang yang sama yang diderita oleh Bologna menunjukkan kemungkinan kemenangan bagi yang terakhir ketika mereka bertemu di Emilia-Romagna.

Rossoblu memiliki senjata menyerang yang lebih efektif daripada tim tamu mereka, jadi mereka harus unggul dalam pertarungan jarak dekat dengan selisih tipis.

Prediksi dari tim Babatpost: Bologna 2-1 Venezia

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Venezia

Bologna starting lineup:

Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Skov Olsen, Svanberg, Dominguez, Hickey; Soriano, Barrow; Arnautovic

Venezia starting lineup:

Romero; Mazzocchi, Caldara, Ceccaroni, Haps; Crnigoj, Busio, Ampadu; Aramu, Okereke, Kiyine

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More