Prediksi Hellas Verona vs Empoli, 23 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Hellas Verona vs Empoli, 23 November 2021

Hellas Verona akan berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka di Serie A ketika mereka menyambut Empoli di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Selasa dini hari WIB.

AHABET

Tim tuan rumah, yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Italia, saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Empoli yang berada di urutan ke-11.

Preview Hellas Verona vs Empoli

Verona berada di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, finis di urutan kesembilan dan ke-10 di papan atas Italia sejak mengamankan kembalinya dari Serie B pada 2019.

JAYA POKER

Awal tim untuk kampanye 2021-22 berjalan seperti yang diharapkan banyak orang, dengan rekor 16 poin dari 12 pertandingan meninggalkan mereka di posisi 10, dan mereka telah menjadi tontonan yang sangat baik musim ini.

Memang, hanya Inter Milan (29) dan AC Milan (26) yang mencetak lebih banyak gol Serie A daripada Verona (25) musim ini, dan pasukan Igor Tudor berada dalam performa impresif sebelum jeda internasional, meraih delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka. .

Memang, The Yellow and Blues telah mengalahkan Lazio dan Juventus dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga, selain meraih poin saat bertandang ke Udinese dan Napoli.

Verona sebenarnya sedang dalam empat kemenangan beruntun di depan pendukung mereka sendiri, mengatasi Roma, Spezia, Lazio dan Juventus, mencetak 13 kali dalam prosesnya, tetapi mereka belum menang dalam perjalanan mereka musim ini.

Empoli, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Genoa sebelum jeda internasional, dengan Flavio Bianchi mencetak gol terlambat bagi tim tamu untuk mengamankan satu poin di Stadio Carlo Castellani.

The Blues juga sedang dalam performa bagus di liga, hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang atas Salernitana dan Sassuolo, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode itu adalah saat menjamu Inter.

Pasukan Aurelio Andreazzoli sebenarnya telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di Serie A dalam perjalanan mereka musim ini, memenangkan empat dari lima pertandingan mereka, yang kontras dengan performa kandang mereka, hanya mengelola empat poin dari tujuh pertandingan di depan pendukung mereka sendiri. .

Juara bertahan Serie B, yang akan mengakhiri bulan ini dengan laga kandang melawan Fiorentina, mencatatkan kemenangan 1-0 saat kedua tim terakhir bertemu di Serie A pada April 2016.

Bentuk Hellas Verona Serie A:

WLWDWD

Bentuk Empoli Serie A:

LWLWDD

Berita Tim Hellas Verona vs Empoli

Verona tidak akan diperkuat sejumlah pemain tim utama pada Senin, dengan Gianluca Frabotta, Ivan Ilic dan Darko Lazovic harus absen karena cedera.

Sementara itu, tim tuan rumah tidak dapat memanggil Daniel Bessa atau Nikola Kalinic karena skorsing, dengan kedua pemain dikeluarkan saat melawan Napoli terakhir kali.

Giovanni Simeone mencetak gol kesembilannya di Serie A musim ini di pertandingan terakhir Verona dan akan kembali memimpin lini depan, sementara Antonin Barak juga harus tampil di posisi menyerang.

Adapun Empoli, pelatih kepala Andreazzoli kemungkinan akan dapat memanggil skuad penuh untuk pertandingan ini.

Mayoritas tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Genoa sebelum jeda internasional kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka, meskipun tidak akan mengejutkan melihat beberapa perubahan.

Memang, Petar Stojanovic dan Samuele Ricci keduanya bisa masuk ke starting XI, sementara Szymon Zurkowski, yang mencetak gol dari bangku cadangan melawan Genoa, mungkin juga mendapatkan peran awal.

Prediksi Hellas Verona vs Empoli

Empoli akan senang dengan penampilan terakhir mereka, tetapi sulit untuk melupakan Verona mengingat bahwa mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka di kandang; kami mengharapkan pertandingan yang ketat, dengan pemenang untuk tuan rumah berpotensi datang terlambat.

Prediksi dari tim Babatpost: Hellas Verona 2-1 Empoli

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Empoli

Hellas Verona starting lineup:

Montipo; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Veloso, Casale; Caprari, Simeone, Barak

Empoli starting lineup:

Vicario; Stojanovic, Tonelli, Viti, Marchizza; Zurkowski, Ricci, Bandinelli; Pinamonti, Di Francesco, Henderson

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More