Prediksi Villarreal vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 24 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Villarreal vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 24 November 2021

Manchester United yang baru memecat Ole Gunnar Solskajer, akan away ke Villarreal pada Rabu dini hari WIB di Match day kelima Liga Champions.

Raksasa Spanyol masih marah karena kalah dalam bentrokan sebelumnya di Old Trafford dan ingin membalas dendam, dan mungkinkah ada waktu dan situasi yang lebih baik untuk itu daripada sekarang.

United yang out fo form sementara akan ditangani Interim, Michael Carrick.

Preview Villarreal vs Manchester United

Villarreal  tidak stabil, dan tim ini tidak bermain seperti musim sebelumnya. Tampaknya Kapal Selam Kuning tidak melakukan pekerjaan rumah mereka selama offseason, itulah sebabnya para pemain mereka berjuang dengan konsistensi, dan tim sering memposting penampilan yang biasa-biasa saja.

Padahal, mereka tidak kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut. Pasukan Unai Emery mengalahkan Young Boys dan Getafe di kandang, tanpa gol yang memungkinkan kami perlu menambah, dan kemudian bermain 1-1 di tandang di Celta.

Unit ini dilengkapi dengan sangat baik secara taktis, dan Anda tidak akan melihat terlalu banyak gol dalam pertandingan mereka. Biasanya, itu adalah efisiensi sedang, artinya 2 atau 3 skor. Statistik mengatakan bahwa tujuh dari 10 pertandingan terakhir Villarreal berakhir di kisaran itu.

Berita Terkait :  United Kalah Di Kandang Watford 4-1, Bagaimana Nasib Ole?

Manchester United berada di ujung tanduk yang membuat Ole akhirnya di pecat.

Di setiap pertandingan yang lebih ketat tahun ini, Setan Merah tersingkir. Ronaldo frustrasi, Bruno juga, dan ada beberapa cerita bahwa kedua Solskajer diboikot dalam beberapa pertandingan terakhir.

Karakteristik utama dari permainan Untied adalah efisiensi tinggi, dan tujuh dari 10 pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Dalam semua kecuali satu acara selama peregangan itu, United kebobolan, yang menjelaskan masalah terbesar dalam tim ini.

Adakah yang masih menganggap Harry Maguire sebagai salah satu bek terbaik di dunia?

Setan Merah memainkan delapan pertandingan kompetitif saat away, hanya menang tiga kali, kalah tiga kali, dan membukukan dua hasil imbang.

Villarreal dipaksa untuk berbagi poin di Celta Vigo pada Sabtu dan itu berarti mereka hanya menang dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang, dan menyambut Manchester United yang berantakan di pertengahan pekan.

United mengambil keputusan untuk membebaskan Ole Gunnar Solskjaer dari tugasnya pada Minggu pagi setelah serangkaian satu kemenangan dalam tujuh di liga.

Mereka baru saja dibantai Watford dengan skor telak.

United memang bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan di akhir pertandingan, tetapi gagal memenangkan dua pertandingan tandang Liga Champions musim ini.

United akan berharap perubahan manajer dapat membuktikan dorongan, namun Villarreal telah solid di rumah dan harus yakin mendapatkan hasil pada hari Selasa.

Berita Terkait :  Manchester United Hanya Perlu Fokus Benahi Dua Posisi

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 11 pertandingan terakhir Man Utd (Liga Champions).

Villarreal telah bermain imbang dalam 3 pertandingan kandang terakhirnya melawan Man Utd di semua kompetisi.

Villarreal telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Man Utd di semua kompetisi.

Man Utd kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Man Utd tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya melawan Villarreal di semua kompetisi.

Man Utd telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Berita Tim Villarreal vs Manchester United

Villarreal akan kembali tanpa servis dari penyerang kunci Gerard Moreno karena cedera hamstring, sementara Serge Aurier tidak memenuhi syarat untuk Kapal Selam Kuning di Liga Champions.

Pelatih kepala Emery diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Celta di liga pada hari Sabtu, dengan Yeremi Pino dan Francis Coquelin berpotensi masuk ke dalam XI.

Tim tuan rumah juga berkeringat pada kebugaran Arnaut Danjuma dan Etienne Capoue, tetapi kedua pemain diharapkan untuk memenangkan pertempuran mereka agar bugar, setelah absen melawan Celta.

Adapun Man United, Paul Pogba dan Raphael Varane akan kembali absen karena cedera, sementara Mason Greenwood absen, setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Fulham vs Norwich City 5 Agustus 2017

Edinson Cavani juga tidak mungkin pulih dari masalah tendon pada waktunya, sementara Luke Shaw mengalami gegar otak yang ditangguhkan lainnya melawan Watford dan dapat digantikan di bek kiri oleh Diogo Dalot.

Carrick diperkirakan akan membuat perubahan dari bentrokan Watford, dengan Donny van de Beek sebagai starter di lini tengah, sementara Eric Bailly bisa masuk ke empat bek melawan mantan klubnya, karena pemain Pantai Gading kemungkinan besar akan dibutuhkan melawan Chelsea berikutnya di akhir pekan karena suspensi liga Harry Maguire.

Jesse Lingard juga mendorong untuk terlibat, tetapi Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Jadon Sancho dapat dipilih untuk mendukung Cristiano Ronaldo, sementara Fred harus kembali di lini tengah.

Prediksi Villarreal vs Manchester United

Akan menarik untuk melihat jenis reaksi apa yang ada dari Man United, yang sangat buruk di Watford pada hari Sabtu. Hasil imbang akan menjadi hasil yang layak bagi Setan Merah mengingat mereka menyelesaikan kampanye mereka di kandang melawan Young Boys, dan kita bisa melihat kedua tim bermain imbang dengan skor rendah di sini.

Prediksi dari tim Babatpost: Villarreal 1-1 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Manchester United

Villarreal starting lineup:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Coquelin; Pino, Dia, Danjuma

Manchester United starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Dalot; Van de Beek, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More