Prediksi Young Boys vs Atalanta, 24 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Young Boys vs Atalanta, 24 November 2021

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi kedua belah pihak saat Atalanta mengunjungi Swiss untuk menghadapi Young Boys dalam pertandingan kelima di babak grup Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

Preview Young Boys vs Atalanta

Atalanta saat ini duduk di tempat ketiga di bagian dengan lima poin dan dua poin di belakang Manchester United dan Villarreal.

Ini akan dianggap sebagai sesuatu yang mengejutkan jika tim Italia yang sangat tangguh tidak berhasil keluar dari grup.

Tim Bern berada dalam masalah yang lebih besar meskipun dengan hanya tiga poin dan mereka duduk di dasar grup.

Atalanta harus mengalahkan Young Boys untuk tetap bersaing di babak 16 besar tanpa harus bergantung pada hasil lain, sedangkan tuan rumah harus mengalahkan Atalanta untuk berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Mereka akan dipastikan berada di posisi keempat jika kalah.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Champions Young Boys vs CSKA Moscow 16 Agustus 2017 Live di beIn Sports 2

YB telah menikmati sesuatu dari istirahat. Mereka belum memainkan pertandingan di mana pun sejak 6 November dan masih harus dilihat apakah ketidakhadiran mereka secara paksa berdampak pada mereka.

Atalanta meraih kemenangan 5-2 atas Spezia di Serie A pada akhir pekan yang mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu tim paling menghibur untuk ditonton dalam kompetisi tersebut.

Young Boys berada dalam performa yang sangat buruk akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, meskipun hasil imbang 1-1 dengan Grasshopper Club sebelum jeda internasional setidaknya mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Atalanta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 5-2 atas Spezia pada Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Genoa vs Atalanta 12 Desember 2017

Tim Italia itu baru menang satu kali dari empat pertandingan grup Liga Champions mereka dan perlu mendapatkan ketiga poin di sini saat pemimpin grup Manchester United dan Villarreal berhadapan di pertandingan Grup F lainnya.

Mengingat penampilan buruk Young Boys dan kekhawatiran cedera mereka, Atalanta akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan ketiga poin di Swiss.

Fakta Pertandingan

Young Boys telah kalah dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Berita Tim Young Boys vs Atalanta

Young Boys memiliki serangkaian kekhawatiran cedera untuk menyambut Atalanta pada hari Selasa.

Dengan absennya Christian Fassnacht, Meschak Elia harusnya mulai melebar, sementara Jordan Siebatcheu mungkin memimpin lini depan.

Dengan Hans Hateboer dan Robin Gosens keduanya absen, berharap Davide Zappacosta dan Joakim Maehle masing-masing mewakili di kanan dan kiri, sekali lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Liga Inggris Crystal Palace vs Huddersfield 20 September 2017

Maarten de Roon harus kembali ke lini tengah bersama Remo Freuler saat Gian Piero Gasperini memulihkan bek tengahnya.

Mario Pasalic akan berharap untuk mempertahankan posisinya di lini serang setelah penampilannya yang bagus melawan Spezia pada hari Sabtu.

Prediksi Young Boys vs Atalanta

Performa tandang Atalanta musim ini sangat mengesankan, dan kami mendukung tim Italia itu untuk meraih tiga poin besar dengan mengorbankan Young Boys, yang akan kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera.

Prediksi dari tim Babatpost: Young Boys 1-2 Atalanta

Prakiraan susunan pemain Young Boys vs Atalanta

Young Boys starting lineup:

Faivre; Hefti, Burgy, Lauper, U Garcia; Mambimbi, Aebischer, Sierro, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Ilicic, Zapata, Pasalic

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More