Prediksi Bayer Leverkusen vs Celtic, 26 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Bayer Leverkusen vs Celtic, 26 November 2021

Bayer Leverkusen akan berusaha mengamankan tiga poin dan lolos ke babak 32 besar Liga Europa ketika mereka menjamu Celtic dalam pertemuan terakhir Grup G pada Jumat dini hari WIB.

AHABET

The Hoops, sementara itu, bisa naik ke dua besar dengan kemenangan di BayArena, jika Real Betis kehilangan poin melawan Ferencvaros.

Preview Bayer Leverkusen vs Celtic

Setelah periode sulit dari lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, Bayer Leverkusen sejak itu mengklaim dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan berikutnya, yang telah memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk pasukan Gerardo Seoane.

JAYA POKER

Kemenangan mengesankan 4-0 melawan Real Betis dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Hertha Berlin dan kemenangan tipis 1-0 di kandang melawan VfL Bochum akhir pekan lalu.

The Eternal Bridesmaids saat ini duduk di urutan keempat di Bundesliga, dan juga memimpin di Grup G, unggul tiga poin dari Betis dengan dua pertandingan tersisa.

Leverkusen telah menikmati kampanye Liga Europa mereka sejauh ini, mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12 yang tersedia dan mencetak 11 gol dalam prosesnya, yang hanya bisa dikalahkan oleh Lyon di kompetisi tahun ini.

Empat dari gol tersebut dicetak di Parkhead pada bulan September, saat tim Seoane meraih kemenangan 4-0 melawan Celtic dalam pertemuan pertama mereka melawan raksasa Skotlandia.

Leverkusen menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan dalam 14 pertandingan penyisihan grup Liga Europa terakhir mereka di kandang, dan kemenangan di BayArena akan membuat mereka lolos ke babak 32 besar sebagai pemenang Grup G.

Celtic memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan ketika mereka mengalahkan St Johnstone 1-0 di semifinal Piala Liga Skotlandia akhir pekan lalu.

Gol menit ke-73 dari James Forrest memastikan tempat mereka di final untuk keenam kalinya dalam delapan tahun, di mana mereka akan menghadapi Hibernian di Hampden Park pada 19 Desember.

Pasukan Ange Postecoglou sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan penting Liga Europa Kamis melawan Leverkusen, pertandingan yang tidak bisa mereka kalahkan jika Real Betis mengalahkan Ferencvaros.

Namun, The Hoops melakukan perjalanan ke BayArena setelah kalah enam kali dari tujuh pertandingan tandang Piala UEFA atau Liga Europa terakhir mereka di Jerman – yang terbaru adalah kekalahan 2-0 dari RB Leipzig pada Oktober 2018.

Setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Europa musim ini, kebobolan empat gol melawan Betis dan Leverkusen, Celtic sejak itu mengamankan poin maksimum di pertandingan kandang dan tandang melawan Ferencvaros, yang telah meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan tempat dua besar di Grup G.

The Hoops saat ini duduk di urutan ketiga dalam grup, hanya satu poin di belakang Betis, tetapi kemenangan di pertengahan pekan akan memastikan mereka setidaknya masih berjuang untuk kualifikasi 32 besar dalam pertandingan terakhir mereka melawan tim Spanyol bulan depan.

Bentuk Liga Europa Bayer Leverkusen:

WWDW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

DLLWDW

Bentuk Liga Europa Celtic:

LLWW

Bentuk Celtic (semua kompetisi):

WWDWWW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Celtic

Bayer Leverkusen tidak akan diperkuat Patrick Schick (pergelangan kaki), Charles Aranguiz (betis), Mitchel Bakker (pergelangan kaki), Julian Baumgartlinger (lutut) dan Timothy Fosu-Mensah (lutut) karena cedera, sementara Lucas Alario dan Karim Bellarabi keduanya diragukan tampil.

Gelandang Kerem Demirbay akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya melawan Betis terakhir kali, jadi Exequiel Palacios akan diberikan starter bersama Robert Andrich.

Mantan bek kanan Celtic Jeremie Frimpong diharapkan untuk memulai di empat bek bersama Jonathan Tah, Edmond Tapsoba dan Piero Hincapie, sementara bintang muda Florian Wirtz kemungkinan akan beroperasi di peran nomor 10 di belakang penyerang Amine Adli.

Adapun Celtic, Christopher Jullien (lutut), Carl Starfelt (hamstring), Tom Rogic (hamstring), Greg Taylor (bahu) dan Karamoko Dembele (pergelangan kaki) semuanya tetap absen karena cedera.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur, Cameron Carter-Vickers hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing, tetapi ia diharapkan untuk memulai bersama Stephen Welsh di bek tengah, melindungi kiper Joe Hart.

Setelah mencetak gol di akhir pekan, Forrest akan berharap untuk masuk ke starting XI di depan Liel Abada atau Jota, sementara Kyogo Furuhashi akan memimpin lini depan sebagai striker tengah.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Celtic

Celtic dikalahkan dengan baik melawan Leverkusen pada bulan September, tetapi dengan tuan rumah tanpa beberapa pemain kunci pada hari Kamis, hubungan yang lebih dekat mungkin akan terjadi kali ini.

Namun demikian, raksasa Jerman akan menjadi favorit untuk kontes ini dan masih memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk mengamankan tiga poin di BayArena.

Prediksi dari tim Babatpost: Leverkusen 2-1 Celtic

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Celtic

Bayer Leverkusen starting lineup:

Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Hincapie; Diaby, Andrich, Palacios, Amiri; Wirtz; Adli

Celtic starting lineup:

Hart; Ralston, Welsh, Carter-Vickers, Juranovic; Bitton, McGregor, Turnbull; Forrest, Furuhashi, Jota

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More