Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, 26 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, 26 November 2021

Olympiacos memiliki peluang untuk memastikan kemajuan mereka ke babak berikutnya Liga Europa dengan kemenangan pada hari Jumst dini hari WIB ketika mereka menjamu Fenerbahce.

Namun, tim tamu bisa melompati mereka di klasemen dan memaksakan segalanya untuk turun ke pertandingan terakhir grup jika mereka bisa mengamankan kemenangan.

Preview Olympiakos vs Fenerbahce

Olympiacos saat ini duduk di urutan kedua di Grup D setelah meraih dua kemenangan dan kekalahan dalam pertandingan pembukaan, dengan empat poin di antara mereka dan pemuncak klasemen saat ini Eintracht Frankfurt.

Namun, pakaian Yunani telah menempatkan diri mereka dalam posisi di mana kemenangan akan menjamin mereka maju ke fase sistem gugur kompetisi pada hari Kamis.

Pedro Martins perlu melihat timnya membalikkan penampilan terakhir mereka di Liga Europa meskipun mereka menderita kekalahan beruntun melawan Frankfurt dalam dua pertandingan terakhir.

Namun mereka harus percaya diri dari fakta bahwa mereka mampu mengalahkan Fenerbahce ketika mereka bertemu di awal musim ini, melakukannya dengan cara yang nyaman.

Berita Terkait :  Prediksi Antwerpen vs Olympiacos, 10 Desember 2021

Olympiacos memenangkan pertandingan 3-0 dengan Francisco Soares mengatur nada pada hari itu dengan gol di menit keenam sebelum Giorgos Masouras mengamankan hasilnya dengan dua gol di babak kedua.

Meskipun Fenerbahce hanya mampu menang sekali di Grup D, kekalahan mereka melawan lawan mereka di fixture terbalik adalah satu-satunya saat mereka dikalahkan.

Raksasa Turki berhasil mendapatkan kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa ketika mereka menempatkan tiga gol melewati Royal Antwerp, yang terbukti menjadi kemenangan penting.

Pasukan Vitor Pereira meraih dua hasil imbang dari empat pertandingan mereka di kompetisi ini, membuktikan bahwa mereka tangguh dan tidak mudah dikalahkan, yang mereka harapkan akan berlanjut pada Kamis malam.

Selama Fenerbahce tidak kalah, mereka akan memiliki peluang untuk maju di pertandingan terakhir penyisihan grup, yang merupakan peluang yang sangat ingin dimiliki klub.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Juventus vs Olympiakos 28 September 2017

Tim menuju ke permainan di belakang kemenangan berjuang keras melawan Galatasaray di akhir pekan, dengan gol menit terakhir dari Miguel Crespo menghasilkan kemenangan 2-1 meskipun faktanya mereka hanya memiliki 10 pemain.

Keyakinan seperti itu akan dibutuhkan melawan klub dalam performa bagus dalam pertandingan yang akan diperebutkan secara ketat di Piala Eropa.

Bentuk Liga Europa Olympiakos:

WWLL

Bentuk Olympiacos (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk Liga Europa Fenerbahce:

SLJJ

Bentuk Fenerbahce (semua kompetisi):

DLLWDW

Berita Tim Olympiakos vs Fenerbahce

Youssef El-Arabi tampil impresif di depan gawang musim ini untuk Olympiakos dan dia pasti akan memimpin lini depan pada hari Kamis setelah mencetak dua gol di akhir pekan.

Namun, klub akan dapat menyambut kembali Pierre Kunde setelah keseleo, sementara Michael Karbownik juga tidak akan tersedia setelah mengalami masalah ligamen.

Fenerbahce diharapkan bisa menandingi lawan mereka dengan memainkan formasi 4-3-2-1, sehingga menjadi pertarungan satu lawan satu untuk menjaga situasi seketat mungkin.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Borussia Dortmund vs RB Leipzig 14 Oktober 2017

Altay Bayindir tidak bisa diturunkan karena masalah bahu yang akan membuat Berke Ozer menjadi starter di gawang, sementara Enner Valencia sedang mengalami cedera pergelangan kaki saat ini.

Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce

Ada banyak hal yang dipertaruhkan bagi kedua tim menuju pertandingan ini dan tekanan itu dapat menyebabkan terjadinya perselingkuhan yang cukup cerdik.

Hasil imbang akan membuat kedua tim terus berjuang untuk maju ke babak berikutnya di pertandingan terakhir grup, yang merupakan sesuatu yang mungkin terjadi antara dua regu yang seimbang.

Prediksi dari tim Babatpost: Olympiakos 1-1 Fenerbahce

Prakiraan susunan pemain Olympiakos vs Fenerbahce

Olympiacos starting lineup:

Vaclik; Lala, Papastathopoulos, Cisse, Reabciuk; M’Vila, M. Camara; Onyekuru, A. Camara, Masouras; El-Arabi

Fenerbahce starting lineup:

Ozer; Kadioglu, Kim, Novak, Tisserand; Yandas, Sosa; Ozil, Zajc, Kahveci; Berisha

 

 

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More