Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 27 November 2021

Athletic Bilbao akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2021-22 mereka di kandang Granada pada Sabtu dini hari WIB.

AHABET

Tim Basque saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel La Liga dengan 19 poin, sementara Granada hanya mengumpulkan 11 poin musim ini, yang membuat mereka turun di posisi ke-17 di divisi tersebut.

Preview Athletic Bilbao vs Granada

Athletic telah menang empat kali, seri tujuh kali dan kalah dua kali dari 13 pertandingan La Liga mereka musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 19 poin, yang cukup untuk posisi kedelapan menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

JAYA POKER

Pasukan Marcelino hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, meskipun kekalahan itu terjadi di kandang sendiri dari Cadiz pada 5 November, dan mereka sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan di level ini.

Memang, sejak mengalahkan Villarreal pada 23 Oktober, tim Basque itu bermain imbang dengan Espanyol, Real Sociedad dan Levante, selain mengalami kekalahan satu gol yang mengejutkan di kandang sendiri dari Cadiz.

Athletic selesai 10 di La Liga Spanyol musim lalu tetapi mengklaim kelima baru-baru ini 2015-16 dan akan percaya bahwa mereka mampu menantang untuk tempat Eropa potensial musim ini.

The Lions akan berusaha untuk membuat kemenangan La Liga berturut-turut atas Granada, sementara itu, setelah mencatat kemenangan 2-1 ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di San Mames pada bulan Maret.

Granada akan memasuki pertandingan Jumat dengan kekalahan kandang 4-1 dari Real Madrid akhir pekan lalu, sementara mereka juga menderita kekalahan 2-0 di Espanyol sebelum jeda internasional.

Tidak dapat disangkal bahwa ini merupakan awal yang sulit untuk musim ini bagi tim Robert Moreno, dengan total 11 poin dari 13 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-17, memiliki poin yang sama dengan Elche yang berada di posisi ke-18.

Granada finis ketujuh dan kesembilan dalam dua musim terakhir mereka di level ini, jadi wajar untuk mengatakan bahwa banyak yang diharapkan dari mereka musim ini, tetapi penampilan mereka sejauh ini sebagian besar mengecewakan.

Merah Putih telah memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Athletic tetapi belum pernah menang tandang ke tim Basque di papan atas Spanyol sejak September 2014.

Granada sebenarnya tampil lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini daripada di kandang sendiri, mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan tandang dan hanya lima dari enam pertandingan di depan pendukung mereka sendiri.

Bentuk Athletic Bilbao La Liga:

WWDDLD

Bentuk Granada La Liga:

WDDWLL

Berita Tim Athletic Bilbao vs Granada

Athletic akan kehilangan Asier Villalibre, Daniel Vivian, Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche pada Jumat malam karena cedera, tetapi pakaian Basque tidak memiliki masalah kebugaran baru dari pelatihan minggu ini.

Pelatih kepala Marcelino masih memiliki banyak pilihan untuk perubahan, dengan Oier Zarraga, Oihan Sancet dan Nico Williams di antara mereka yang mendorong untuk mendapatkan tempat di samping.

Namun, diperkirakan tidak akan ada kejutan besar ketika datang ke XI tim tuan rumah, dengan Alex Berenguer, Iker Muniain, Inaki Williams dan Raul Garcia kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka.

Granada, sementara itu, akan kehilangan Isma Ruiz, Victor Diaz, Luis Milla dan Domingos Duarte karena cedera.

Tim tamu juga tidak akan dapat memanfaatkan jasa Monchu, dengan gelandang tersebut menerima kartu merah langsung dalam kekalahan kandang dari Real Madrid terakhir kali.

Absennya Diaz di area pertahanan akan membuka pintu bagi Raul Torrente untuk bermain, sementara skorsing Monchu bisa membuat Yan Eteki tampil di lini tengah.

Jorge Molina juga mendorong untuk terlibat di sepertiga akhir lapangan dan bisa menggantikan Ruben Rochina, yang tampil sebagai penyerang melawan Real Madrid.

Prediksi Athletic Bilbao vs Granada

Athletic adalah karena kemenangan di papan atas Spanyol, dan kami percaya bahwa tim tuan rumah akan menang di sini.

Granada mulai menunjukkan peningkatan sebelum kalah berturut-turut, tetapi Athletic seharusnya memiliki cukup untuk meraih tiga poin penting di San Mames.

Prediksi skor terakurat Athletic Bilbao 2-1 Granada

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Granada

Athletic Bilbao starting lineup:

Simon; Balenziaga, I Martinez, Yeray, Lekue; Berenguer, D Garcia, Vencedor, Muniain; Williams, R Garcia

Granada starting lineup:

Maximiano; Quini, Torrente, Sanchez, Neva; Suarez, Gonalons, Eteki, Puertas; Soro, Molina

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More