Prediksi Stuttgart vs Mainz 05, 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Stuttgart vs Mainz 05, 27 November 2021

Stuttgart akan sangat membutuhkan poin untuk mengangkat diri mereka dari masalah di Bundesliga pada Sabtu dini hari WIB, ketika mereka menyambut Mainz 05 di Mercedes Benz Arena.

AHABET

Sementara tuan rumah telah kehilangan tiga pertandingan liga terakhir mereka berturut-turut, tim tamu tidak terkalahkan dalam empat hari pertandingan saat mereka melanjutkan awal yang baik untuk kampanye 2021-22.

Preview Stuttgart vs Mainz 05

Meskipun Stuttgart tampil lebih baik di Signal Iduna Park pada hari Sabtu, Die Roten masih pulang dengan tangan kosong setelah kalah 2-1 dari Borussia Dortmund.

JAYA POKER

Anak asuh Pellegrino Matarazzo tidak beruntung karena tidak memimpin di 45 pembukaan melawan penantang gelar, dan menunjukkan semangat untuk menyamakan kedudukan melalui Roberto Massimo tak lama setelah Donyell Malen memberi tuan rumah keunggulan sesaat sebelum satu jam.

Namun, gol Marco Reus lima menit menjelang pertandingan usai sudah cukup untuk meredam semangat mereka dan membuat mereka menelan kekalahan ketiga berturut-turut di Bundesliga, serta kekalahan keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Matarazzo akan tertarik untuk fokus pada hal-hal positif dari kinerja yang lebih baik, meskipun ada sangat sedikit dari itu selama awal kampanye yang menyedihkan.

Setelah finis di urutan kesembilan saat mereka kembali ke papan atas Jerman musim lalu, Stuttgart menemukan diri mereka di tempat playoff degradasi ke-16 menuju matchday 13 kali ini, dengan hanya dua kemenangan untuk ditunjukkan atas upaya mereka sejauh ini.

Sejumlah masalah cedera, serta beberapa kepergian pemain penting di musim panas, telah menghambat rencana Matarazzo, tetapi dengan beberapa pemain akan kembali dari absen yang lama dalam beberapa minggu mendatang, harapan ada di cakrawala bagi bos Amerika dan timnya, dan kemenangan pada laga ini akan sangat membantu untuk kembali ke jalur untuk mencapai tempat liga yang sukses seperti kampanye 2020-21.

Sementara itu, sementara masih ada banyak malapetaka dan kesuraman di sekitar tuan rumah mereka, Mainz menuju pertemuan ini dengan semangat tinggi yang berkelanjutan, meskipun gagal untuk menang dalam pertandingan kandang berturut-turut di kedua sisi jeda internasional.

Hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Borussia Monchengladbach dan FC Koln di Opel Arena telah membuat tim Karnaval itu berada di urutan kedelapan menjelang perjalanan mereka ke Stuttgart, dengan hanya tiga poin memisahkan diri mereka dan Bayer Leverkusen di tempat Liga Champions.

Setelah berada di dasar klasemen hingga Januari musim lalu, hanya sedikit yang bisa memimpikan awal yang jauh lebih baik untuk musim ini di bawah manajer Bo Svensson, tetapi rekor luar biasa bos Denmark yang bertanggung jawab atas Die Nullfunfer sejak mengambil alih pada gilirannya berarti awal yang mengesankan mungkin tidak begitu mengejutkan.

Struktur pertahanan yang solid, dengan gaya sepak bola menekan yang agresif, telah menghasilkan keajaiban di Mainz, dan saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di seluruh divisi setelah 12 pertandingan memberikan bukti kuat untuk itu.

Robin Zentner sangat penting dalam penjaga gawang, tetapi tiga bek Jeremiah St Juste, Moussa Niakhate dan Alexander Hack, yang telah mengisi posisi Stefan Bell dengan mengagumkan, tampil luar biasa di bawah asuhan Svensson, dan sejauh ini hanya kebobolan 12 gol adalah hadiahnya untuk pertunjukan mereka.

Sementara itu, di sisi lain lapangan, penampilan Jonathan Burkardt dan Karim Onisiwo di lini depan telah membuat Adam Szalai tidak masuk tim, dengan kemitraan kuat mereka terbukti penting dalam banyak kesempatan, dan duo ini sekali lagi akan menjadi kunci di Stuttgart.

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

WDDLLL

Form Stuttgart (semua kompetisi):

DDLLLL

Bentuk Mainz 05 Bundesliga:

LLWWDD

Form Mainz 05 (semua kompetisi):

LWWWDD

Berita Tim Stuttgart vs Mainz 05

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, masalah cedera Stuttgart musim ini pasti memainkan peran dalam perjuangan mereka, dan meskipun beberapa absen hampir kembali, tuan rumah akan tetap tanpa sejumlah pemain.

Tanguy Coulibaly yang berusia dua puluh tahun akan absen karena skorsing, setelah menerima kartu kuning kelimanya dari kampanye liga akhir pekan lalu di Dortmund.

Gelandang itu bergabung dengan Marc-Oliver Kempf, Atakan Karazor, Erik Thommy, Naouirou Ahamada, Enzo Millot, Mohamed Sankoh dan pencetak gol terbanyak musim lalu Sasa Kalajdzic, dengan yang terakhir hanya tampil selama 17 menit sejauh musim ini.

Adapun Mainz, kartu kuning kelima Bell musim ini melawan Koln akhir pekan lalu berarti dia juga akan menjalani skorsing satu pertandingan, dengan pemain muda David Nemeth berpotensi mengisi karena cedera pada sesama bek St Juste juga.

Dominik Kohr mengalami cedera tendon dalam hasil imbang itu juga, dan gelandang itu diperkirakan akan tetap absen sampai setelah liburan musim dingin di Jerman.

Anderson Lucoqui dan Niklas Tauer adalah dua pemain lain yang absen untuk tim tamu, yang membuat Svensson harus melakukan perubahan pada susunan pemainnya, setelah mengandalkan satu yang telah ditentukan selama beberapa minggu pembukaan.

Prediksi Stuttgart vs Mainz 05

Terlepas dari masalah Stuttgart akhir-akhir ini, kami memperkirakan hasil imbang dalam pertandingan ini, dengan sangat sedikit antara tim-tim ini pada hari mereka.

Jika Mainz di kandang, kami akan memprediksi kemenangan tipis, tetapi kami dapat melihat mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketiga berturut-turut di Mercedes Benz Arena, meskipun ini semua bisa bergantung pada siapa yang mencetak gol pertama yang vital.

Prediksi dari tim Babatpost: Stuttgart 1-1 Mainz 05

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Mainz 05

Stuttgart starting lineup:

Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Nartey; Massimo, Endo, Mangala, Sosa; Al Ghaddioui, Didavi

Mainz 05 starting lineup:

Zentner; Nemeth, Hack, Niakhate; Widmer, Lee, Barreiro, Boetius, Martin; Onisiwo, Burkardt

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More