Prediksi Lens vs Angers, 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Lens vs Angers, 27 November 2021

Berusaha bangkit dari kekalahan memalukan di tangan Brest, Lens yang terkenal di Ligue 1 menyambut Angers di Stade Bollaert-Delelis untuk pertandingan Sabtu dini hari WIB.

AHABET

Franck Haise menyaksikan timnya kalah 4-0 dari Les Pirates terakhir kali, sementara tim tamu menang 1-0 atas Lorient.

Preview Lens vs Angers

Setelah menempatkan empat gol tak terjawab melewati Troyes sebelum jeda internasional, Lens melakukan perjalanan ke Brest berusaha untuk membangun dominasi mereka sekali lagi, tetapi pasukan Haise akan menjadi orang yang berakhir di ujung yang salah dari kekalahan empat gol di Stade Francis Le- Ble.

JAYA POKER

Segala sesuatu yang bisa saja salah menjadi salah untuk Sang et Or pada hari itu, ketika Steve Mounie, Brendan Chardonnet dan Romain Faivre membuat Brest unggul 3-0 di babak pertama, dan Jeremy Le Douaron akan melengkapi skor sebelum pemain pengganti Arnaud Kalimuendo mendapat kartu merah.

Lens yang terguncang telah membuat kebiasaan untuk menang satu kali kemudian kalah satu kali di papan atas – yang tentu saja merupakan pertanda baik bagi mereka menjelang pertandingan ini – dan mereka sekarang turun ke urutan keempat dalam tabel di tengah rentetan tidak konsisten mereka.

Tim asuhan Haise untuk sementara akan naik kembali ke urutan kedua dengan ketiga poin di kandang mereka sendiri, dan sementara mereka terus berjuang untuk mendapatkan inspirasi di kandang lawan, Sang et Or menyambut Angers ke Stade Bollaert-Delelis dengan tiga kemenangan beruntun di kandang.

Tuan rumah juga hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri dan tentu saja telah membuktikan bahwa finis di babak pertama yang mengesankan musim lalu bukanlah kebetulan, tetapi Angers sendiri telah menjadi paket kejutan musim ini.

Sementara Lens sedang diajarkan pelajaran sepak bola oleh Brest, Angers berusaha untuk menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan selama kunjungan Lorient yang rendah, tetapi heroik Paul Nardi di gawang Merlus menggagalkan upaya Les Scoistes untuk melakukan hal itu.

Namun, gelandang Lorient Samuel Loric memiliki debut Ligue 1 yang harus dilupakan saat ia membuat Jimmy Cabot tersandung di area penalti, memungkinkan Thomas Mangani untuk melepaskan tendangan penalti yang dihasilkan dalam kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan untuk tim Gerald Baticle.

Angers dengan cepat naik ke perebutan tempat Eropa sebelum perjalanan tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan menjelang jeda internasional, tetapi ketiga poin melawan Lorient berarti bahwa mereka masih kuat dalam campuran karena mereka berada di urutan keenam dalam tabel – hanya terpaut tiga poin dari Lensa.

Pasukan Baticle tidak kehilangan sentuhan mencetak gol mereka selama beruntun tanpa kemenangan mereka dan sekarang telah mencetak gol dalam 13 dari 14 pertandingan Ligue 1 mereka musim ini – termasuk setiap pertandingan tandang – tetapi mereka juga gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di away dengan seri lima kali.

Satu tidak akan melewati kebuntuan lain akhir pekan ini – dengan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada bulan Februari berakhir imbang 2-2 – tetapi Angers menang 3-1 di kandang Lens pada bulan November.

Bentuk Lensa Ligue 1:

WLWLWL

Bentuk Angers Ligue 1:

WLDLDW

Berita Tim Lens vs Angers

Pemain depan Lens Kalimuendo akan absen dalam pertandingan ini karena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan dari Brest, tetapi Florian Sotoca kembali dari larangannya sendiri.

Kembalinya Sotoca seharusnya membuat Corentin Jean diturunkan kembali ke bangku cadangan, dan tuan rumah akan bermain tanpa Wesley Said (otot) dan Deiver Machado (lutut) sekali lagi.

Haise tidak mungkin mempertimbangkan banyak perubahan dari penghinaan di Brest, dengan masuknya Sotoca mungkin satu-satunya perubahan yang akan dipertimbangkan oleh pelatih tuan rumah.

Adapun Angers, Angelo Fulgini kembali dari larangannya sendiri dan harus mengambil tempat yang tepat di peran nomor 10, dengan Azzedine Ounahi berpotensi keluar.

Penjaga gawang pilihan pertama Paul Bernardoni melewatkan kemenangan atas Lorient karena infeksi paru-paru dan diperkirakan akan absen pada pertandingan ini, sementara Bilal Brahimi mengalami cedera paha pekan lalu.

Sofiane Boufal juga absen dari pelatihan pada hari Selasa karena alasan yang tidak diketahui, dan masih harus dilihat apakah mantan penyerang Southampton itu akan bermain di sini.

Prediksi Lens vs Angers

Angers tidak melakukan urusan dengan skor rendah jauh dari rumah dan tidak memiliki masalah menemukan bagian belakang gawang di wilayah lawan, tetapi rentetan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan dalam permainan seperti itu akan membuat Lens menjilat bibir mereka.

Sang et Or tampaknya menemukan gigi keenam ketika bermain di depan penggemar mereka sendiri dan akan putus asa untuk membuktikan bahwa kerendahan hati di Brest hanyalah satu kali, jadi kami mendukung tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertempuran ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Lens 2-1 Angers

Prakiraan susunan pemain Lens vs Angers

Lens starting lineup:

Leca; Medina, Danso, Gradit; Clauss, Doucoure, Fofana, Frankowski; Kakuta; Sotoca, Ganago

Angers starting lineup:

Petkovic; Traore, Manceau, Thomas; Cabot, Mangani, Mendy, Doumbia; Fulgini; Boufal, Cho

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More