Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Jadwal Liga Inggris 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Jadwal Liga Inggris 27 November 2021

Tim Arsenal dan Newcastle United akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Stadion Emirates untuk pertandingan putaran ke-13 Liga Premier.

AHABET

The Gunners saat ini berada di posisi 5 klasemen dengan 20 poin, sementara The Magpies berada di peringkat 20 terakhir dengan hanya enam poin, dengan 14 poin memisahkan kedua tim.

Head to Head Arsenal vs Newcastle United

Saat Arsenal terakhir kali menghadapi Newcastle United di lapangan, pertandingan berakhir dengan skor 0:2 untuk Arsenal.

Kedua tim bertemu satu sama lain pada 2 Mei 2021.

The Londoners menikmati dua kemenangan beruntun dan tidak mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Menjadi tuan rumah ternyata sangat menguntungkan dalam 10 pertemuan terakhir, dengan tim yang bermain di kandang mencetak 6 kemenangan dan menghindari kekalahan dalam 7 dari 10 pertandingan.

Hanya 1 dari 10 pertemuan terakhir antara Gunners dan Magpies yang berakhir imbang.

Dari lima pertandingan terakhir antara lawan, dua menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan tidak ada yang menyaksikan gol dicetak di kedua ujung lapangan.

Sementara itu Arsenal berhasil menjaga lima clean sheet, sementara Newcastle United belum kebobolan satu pun. Dalam jangka waktu ini total 10 gol dicetak.

Preview Arsenal vs Newcastle

Arsenal mencatat kekalahan tandang 4:0 yang berat dalam pertandingan Liga Premier melawan Liverpool yang dimainkan pada 20 November.

Tidak mempertimbangkan pertandingan mereka sebelumnya, klub itu mencatat kemenangan beruntun tiga kemenangan berturut-turut dan tidak merasakan kekalahan selama delapan laga.

Hanya 2 dari 10 pertandingan terakhir tim yang menghasilkan hasil imbang.

Di lima bentrokan mereka sebelumnya, tiga menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua melihat kedua belah pihak yang terlibat mencetak gol.

Arsenal berhasil menjaga dua clean sheet selama pertandingan tersebut, sementara mereka terbukti tidak berhasil mencetak gol hanya dalam satu pertandingan.

Ketika melihat statistik, kami melihat bahwa jumlah rata-rata gol yang dicetak selama 5 pertandingan terakhir The Gunners adalah 3,00.

Pertandingan terakhir Newcastle United adalah melawan Brentford pada hari Sabtu, dengan hasil imbang 3:3 di kandang.

Klub ini menjalankan sepuluh pertandingan berturut-turut tanpa mencatat satu kemenangan pun, kalah 4 kali dan mencatat hasil imbang pada 6 kesempatan.

Hasil imbang sangat umum selama sepuluh bentrokan Magpies terakhir, dengan itu menjadi hasil akhir dalam enam dari mereka.

Tiga dari lima pertandingan terakhir tim menampilkan lebih dari 2,5 gol, dengan semua kecuali satu menyaksikan gol di kedua ujung lapangan.

Selama itu, upaya pertahanan Newcastle United terbukti tidak cukup untuk membatasi lawan tanpa gol bahkan sekali dan gagal mencetak gol dalam satu laga.

Lima pertemuan terakhir tim berakhir dengan rata-rata 3,6 gol.

Berita Tim Arsenal vs Newcastle

Nuno Tavares sepatutnya mempertahankan tempatnya di bek kiri di depan Kieran Tierney melawan Liverpool akhir pekan lalu tetapi setelah kinerja yang rawan kesalahan dia mungkin keluar dari sini.

Martin Odegaard akan mendorong untuk memulai setelah beberapa kali di bench musim ini.

Mikel Arteta kekurangan kualitas di lini tengah dengan pilihan alternatif Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny untuk Albert Sambi Lokonga.

Eddie Howe akan berharap bisa bermain akhir pekan ini setelah melewatkan pertandingan pembukanya karena COVID-19.

Karl Darlow memiliki pertandingan untuk dilupakan melawan Brentford dan Howe pasti akan memberikan pertimbangan serius kepada Martin Dubravka di sini.

Fabian Schar cedera saat bermain imbang 3-3 dengan Brentford dan mungkin perlu diganti di bek tengah untuk menghadapi Arsenal.

Kecuali Emil Krafth diminta untuk bermain sebagai bek tengah ketiga atau Isaac Hayden turun ke pertahanan, Howe mungkin harus kembali ke formasi 4-2-3-1 untuk mengatasi absennya Schar.

Ryan Fraser dan Miguel Almiron fit untuk memulai akhir pekan ini tetapi sulit untuk menemukan tempat bagi mereka di tim saat ini.

Fakta Pertandingan

Arsenal telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi.

Arsenal mencatatkan clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi.

Newcastle gagal memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Arsenal tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Prediksi Arsenal vs Newcastle

Arsenal kalah 4-0 dari Liverpool akhir pekan lalu, mengakhiri 10 pertandingan tak terkalahkan mereka.

Meskipun mereka seharusnya tidak terlalu kecewa dengan hasil melawan tim yang sangat bagus, itu menyoroti seberapa jauh mereka harus berada dalam percakapan yang sama dengan tim-tim seperti itu.

Pertandingan pertama Eddie Howe yang bertanggung jawab atas Newcastle : lini depan yang tajam tetapi keropos di belakang.

Meski Newcastle meraih satu poin, mereka justru turun ke dasar Liga Inggris setelah kemenangan Norwich.

Howe memiliki rekor buruk melawan Arsenal dengan delapan kekalahan dari 11 pertemuan sebelumnya dan hanya sekali menang.

Selain itu, Arsenal telah memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan belum kebobolan dalam waktu tersebut.

Prediksi dari tim Babatpost Arsenal vs Newcastle 1-0

Prakiran susunan pemain Arsenal vs Newcastle

Arsenal:4-4-1-1

32A. Ramsdale, 18T. Tomiyasu, 4B. White, 6Gabriel Magalhães, 20Nuno Tavares, 7B. Saka, 5T. Partey, 23A. Lokonga, 10E. Smith Rowe, 9A. Lacazette, 14P. Aubameyang

Newcastle United:3-4-3

26K. Darlow, 5F. Schär, 6J. Lascelles, 2C. Clark, 23J. Murphy, 28J. Willock, 8J. Shelvey, 11M. Ritchie, 7Joelinton, 9C. Wilson, 10A. Saint-Maximin

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More