Prediksi Villarreal vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 28 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Villarreal vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 28 November 2021

Estadio de la Cerámica akan menyambut tim Villarreal dan Barcelona pada hari Minggu dini hari WIB untuk pertemuan mereka di putaran ke-15 La Liga.

AHABET

Kapal Selam Kuning saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen dengan 16 poin atau 4 poin dari Barca, sedangkan Los Cules duduk di peringkat ke-6 dengan 20 poin atau enam poin dari tim emapt besar.

Preview Villarreal vs Barcelona

Villarreal menderita kekalahan kandang 0:2 saat menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Champions pada hari Selasa.

Kapal Selam Kuning saat ini sedang menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dengan total 1 kali kalah dan 1 kali seri.

Tim selesai imbang hanya dalam 2 dari 10 pertemuan sebelumnya.

Tak satu pun dari lima laga terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan satu gol disaksikan di kedua ujungnya.

Selama periode itu, Villarreal tidak kebobolan dalam dua kesempatan.

Pada saat yang sama mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan. Lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan total 9 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Barcelona bermain melawan Benfica pada hari Selasa, dengan skor akhir imbang 0-0 yang membosankan, saat bermain di kandang.

Raksasa Catalan masih menemukan ritme mereka di bawah manajer baru dan legenda klub Xavi, dengan Barca tidak kebobolan satu gol pun dalam dua pertandingan dengan dia memimpin, tetapi satu-satunya gol yang mereka cetak datang dari titik penalti.

Los Cules saat ini tidak terkalahkan dalam lima laga, mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kemenangan dalam prosesnya.

Salah satu dari lima laga terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dengan dua melihat kedua tim mencetak gol.

Dalam rentang waktu tersebut Barca berhasil menjaga tiga clean sheet dan gagal mencetak gol hanya dalam satu pertandingan.

Selama lima pertemuan tim sebelumnya, kedua tim mencetak rata-rata 2 gol.

Head to Head Villarreal vs Barcelona

Bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak berakhir dengan skor 1:2 untuk Barcelona.

Pertandingan itu diadakan kembali pada 25 April 2021.

Barcelona saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun dan tidak pernah kalah dalam dua puluh bentrokan H2H terakhir.

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, menjadi tuan rumah hampir tidak berarti, dengan hasil yang menunjukkan 5 kemenangan kandang dan 3 kemenangan tandang.

Hanya 2 dari 10 pertemuan terakhir antara Villarreal dan Barcelona menghasilkan hasil imbang.

Dari lima pertandingan terakhir antara lawan, semuanya menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan empat gol yang disaksikan dicetak di kedua ujung lapangan.

Selama periode ini, Villarreal tidak mampu mempertahankan clean sheet, dan Barcelona tidak kebobolan satu pun.

Pertemuan-pertemuan ini ternyata menjadi urusan skor tinggi dengan total 23 gol yang dipamerkan.

Berita sepakbola tim Villarreal vs Barcelona

Tim asuhan Xavi tanpa beberapa pemain kunci untuk perjalanan ke Villarreal.

Sergio Aguero didiagnosis menderita aritmia jantung setelah ia meminta untuk ditarik keluar pada babak pertama melawan Alaves dan tidak diragukan lagi merupakan pukulan terbesar, karena menurut laporan mantan penyerang Manchester City itu bahkan akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola.

Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri dan Sergi Roberto semuanya cedera, sementara bek sayap legendaris berusia 38 tahun Dani Alves telah kembali ke klub tetapi mungkin tidak tersedia di sini. Ousmane Dembele mengalami kemunduran cedera lain di awal bulan dan juga diragukan.

Memphis Depay telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Barcelona di La Liga, sementara dua dari tiga gol tersebut membuka skor.

Pemain berusia 27 tahun itu akan bersemangat untuk meningkatkan jumlah tujuh golnya di liga dan siap mencetak gol pada hari Sabtu.

Bos Villarreal Unai Emery memiliki skuad lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dia akan mengandalkan Arnaut Danjuma yang tampil fantastis setelah kepindahannya dari Bournemouth di musim panas.

Penyerang Belanda itu sudah mengoleksi tujuh gol di semua kompetisi dan 9/2 memecah kebuntuan melawan Barcelona.

Prediksi Villarreal vs Barcelona

Kami punya firasat bahwa Barcelona dan Villarreal mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.

Prediksi dari tim Babatpost: Villarreal vs Barcelona 1-1

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Barcelona

Villarreal:4-4-2

13G. Rulli, 8J. Foyth, 3Albiol, 4Pau Torres, 12P. Estupiñán, 21Yeremi Pino,6E. Capoue, 5Dani Parejo, 23Moi Gómez, 14Manu Trigueros, 15A. Groeneveld

Barcelona:3-4-2-1

1M. ter Stegen, 4R. Araújo, 3Piqué, 15C. Lenglet, 11Y. Demir, 5Sergio Busquets, 21F. de Jong, 18Jordi Alba, 28Nico González, 30Gavi, 9M. Depay

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More