Prediksi Juventus vs Atalanta, Jadwal Liga Italia 28 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Juventus vs Atalanta, Jadwal Liga Italia 28 November 2021

Juventus akan menjamu Atalanta pada hari Minggu tengah malam WIB di Allianz Stadium untuk pertandingan putaran ke-14 Serie A.

AHABET

Tuan rumah dalam pertandingan ini berada di peringkat 8 klasemen dengan 21 poin, sementara lawan mereka berikutnya naik ke peringkat 4 dengan 25 poin.

Dengan persaingan keempat besar begitu ketat, laga ini tentu wajib dimenangkan.

JAYA POKER

Preview Juventus vs Atalanta

Juventus menderita kekalahan tandang 4:0 yang berat ketika menghadapi Chelsea dalam pertemuan Liga Champions UEFA pada 23 November.

Tidak mempertimbangkan pertandingan sebelumnya, klub ini mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Hanya 1 dari 10 laga terakhir tim yang berakhir imbang.

Dari lima pertandingan terakhir mereka, tiga menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua mencetak gol kedua tim.

Selama periode itu Juventus berhasil menjaga dua clean sheet, sementara mereka gagal mencetak gol hanya dalam satu pertandingan.

Saat melihat statistik, kami melihat bahwa jumlah rata-rata gol yang dicetak selama 5 pertandingan terakhir tim adalah 3,20.

Dalam pertandingan terakhir mereka Atalanta bermain melawan Young Boys pada hari Selasa, dengan skor akhir imbang 3:3 saat tandang.

Sebelum bentrokan itu, tim sedang menjalankan dua kemenangan berturut-turut dan tetap tak terkalahkan selama tujuh pertandingan.

Semua dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dengan semua melihat kedua tim mencetak gol.

Lima pertandingan terakhir tim menghasilkan rata-rata 4,8 gol terjaring.

Head to Head Juventus vs Atalanta

Hasil pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan bagi Juventus, yang menang dengan skor 2:1 di laga tandang.

Kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan pada 19 Mei 2021.

Sebelumnya, Atalanta belum pernah merasakan kekalahan dalam tiga laga H2H, mencatatkan total 1 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam prosesnya.

Tuan rumah terbukti membantu dalam 10 pertemuan sebelumnya, dengan tim tuan rumah mencetak 4 kemenangan dan mencegah lawan mereka untuk mendapatkan yang lebih baik dari mereka dalam 8 dari 10 pertandingan.

Dari lima pertandingan terakhir mereka, tiga menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat membuat kedua tim mencetak gol.

Dalam kurun waktu tersebut Juventus belum berhasil menjaga satu pun clean sheet, sedangkan Atalanta tidak kebobolan di salah satu pertandingannya.

Lima pertemuan terakhir menghasilkan rata-rata 2,80 gol.

Berita tim Juventus vs Atalanta

Danilo ditarik keluar melawan Lazio dan akan absen setidaknya selama dua bulan, sementara Aaron Ramsey, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Federico Bernardeschi juga diperkirakan akan absen.

Namun, kapten Paulo Dybala harus tersedia setelah pulih dari cedera terakhir yang dideritanya saat bertugas internasional dan harus bermitra dengan Alvaro Morata atau Moise Kean dalam serangan.

Atalanta mengalami krisis cedera belum lama ini, tetapi Gian Piero Gasperini memulihkan hampir semua pemainnya karena hanya Robin Gosens dan Hans Hateboer yang belum pulih sepenuhnya.

Keduanya harus fit untuk tempat di bangku cadangan, dengan Davide Zappacosta dan Joakim Maehle diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka sebagai bek sayap.

Player to watch Juventus: Paulo Dybala harus tersedia untuk pertandingan ini setelah pulih dari cedera terakhirnya. Pemain Argentina itu membuka skor di pertemuan terakhir antara tim-tim tersebut dan siap melakukan hal yang sama akhir pekan ini.

Palyer to watch Atalanta: Duvan Zapata memulai musim dengan lambat, tetapi pemain Kolombia itu mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Atalanta.

Pemain Kolombia itu tampil fantastis akhir-akhir ini dan  salah satu favorit utama untuk memecah kebuntuan di Turin.

Prediksi Juventus vs Atalanta

Kami berpendapat bahwa Atalanta pasti mampu mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Juventus setelah 90. Itu seharusnya bagus.

Prediksi dari tim Babatpost Juventus vs Atalanta 2-1

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Atalanta

Juventus:4-4-2

1W. Szczęsny, 11J. Cuadrado,19L. Bonucci, 4M. de Ligt, 12Alex Sandro, 14W. McKennie, 30R. Bentancur, 27M. Locatelli, 25A. Rabiot, 22F. Chiesa9Morata

Atalanta:3-4-1-2

1J. Musso, 2R. Tolói, 28M. Demiral, 6J. Palomino, 77D. Zappacosta, 15M. de Roon11R. Freuler, 3J. Mæhle, 88M. Pašalić, 18R. Malinovskyi, 91D. Zapata

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More