Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Jadwal Bundesliga 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Jadwal Bundesliga 27 November 2021

Wolfsburg vs Borussia Dortmund

AHABET

Jerman – Bundesliga

Tanggal: Sabtu, 27 November 2021

JAYA POKER

Kick-off pukul 21:30 WIB

Tempat : VOLKSWAGEN ARENA.

Kami merasa waktunya telah tiba bagi Wolfsburg untuk mencetak gol melawan Borussia Dortmund.

Mereka belum melakukannya dalam sembilan pertemuan head to head terakhir tetapi ini adalah peluang terakhir mereka mengingat betapa buruknya lini belakang Dortmund akhir-akhir ini.

Head-to-head Wolfsburg vs Dortmund

Wolfsburg sama sekali bukan lawan yang serius bagi Borussia Dortmund dalam beberapa tahun terakhir.

Borussia Dortmund memenangkan sebelas dan seri satu dari dua belas bentrokan terakhir melawan Wolfsburg.

Wolfsburg tidak mencetak satu gol pun dalam sembilan pertemuan head to head terakhir melawan Borussia Dortmund.

Analisis Wolfsburg vs Dortmund

Borussia Dortmund mengambil keuntungan dari kesalahan mengejutkan Bayern Munich di Augsburg untuk memperkecil jarak di belakang mereka dan juara bertahan hanya terpaut satu poin di puncak klasemen Bundesliga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Augsburg vs Borussia Dortmund 30 September 2017

Mereka mengalahkan Stuttgart 2-1 di kandang akhir pekan lalu. Marco Reus menemukan pemenang akhir lima menit dari waktu pada kesempatan itu.

Dortmund jelas berjuang untuk menyesuaikan diri tanpa striker Erling Haaland yang cedera yang juga akan absen dalam perjalanan ke VOLKSWAGEN ARENA.

Mereka telah secara signifikan memperumit situasi di Liga Champions UEFA setelah kekalahan beruntun dari Ajax dalam dua pertandingan melawan juara Belanda.

Pasukan Marco Rose telah berjuang untuk menjaga pertahanan tetap tenang sejak awal musim dan lini belakang mereka terlihat rentan seperti hari-hari ini.

Ini akan menjadi musik di telinga Wout Weghorst dan teman-temannya karena Wolfsburg telah mendapatkan momentum baru di bawah Florian Kohfeldt sebagai pelatih kepala yang baru.

Wolfsburg meraih kemenangan beruntun atas Bayer Leverkusen dan Augsburg sebelum menghasilkan beberapa penampilan mengecewakan melawan Arminia Bielefeld (imbang 2-2 di Bundesliga) dan Sevilla (kekalahan 2-0 di Liga Champions).

Statistik Kunci

Wolfsburg akan masuk ke ini dengan hasil imbang 2-2 di Arminia Bielefeld.

Berita Terkait :  Final Liga Champions Bakal Dimulai dengan Pertunjukan Musik Alicia Keys

Borussia Dortmund hanya mencatat satu clean sheet sejak awal musim di Bundesliga.

Tak satu pun dari kedua tim telah menunjukkan tampilan spektakuler dalam pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Kohfeldt dan Wolfsburg akan menyambut kembali dua dari tiga pemain lini belakang mereka pada hari Sabtu, dengan Maxence Lacroix kembali dari larangan dua pertandingan dan Josuha Guilavogui melepaskan cederanya baru-baru ini untuk kembali bersama John Brooks.

Namun, di belakang mereka akan ada kiper pilihan kedua Pavao Pervan sekali lagi, dengan pilihan pertama Koen Casteels tetap absen karena COVID-19 setidaknya selama seminggu lagi.

Tiga pemain yang absen jangka panjang juga harus absen, yakni William, Xaver Schlager dan Bartosz Bialek, sementara Renato Steffen juga absen karena cedera betis.

Raphael Guerreiro tampaknya juga akan menepi lagi setelah mengalami kekalahan di Liga Champions pekan ini, yang berarti Nico Schulz akan terus mengisi posisi di sisi kiri pertahanan.

Rose juga bisa beralih dari 4-2-3-1 ke pertahanan tiga orang untuk menyamai Wolves, yang akan memungkinkan Mats Hummels untuk kembali ke lini belakang setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Bayern Munich vs Benfica, 3 November 2021

Roman Burki, Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Marius Wolf, Giovanni Reyna, Thorgan Hazard dan Youssoufa Moukoko mengisi sisa daftar cedera panjang Dortmund.

Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Kami memperkirakan pihak-pihak ini akan membatalkan satu sama lain dalam pertandingan ini pada hari Sabtu, karena situasi serupa yang mereka hadapi dalam membangun.

Tidak ada yang menembak di semua silinder di depan gawang dalam beberapa pekan terakhir, jadi meskipun gol biasanya diharapkan dalam perlengkapan Dortmund pada khususnya, kita dapat melihat ini menjadi urusan skor rendah di Volkswagen Arena.

Prediksi dari tim Babatpost: Wolfsburg 1-1 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Wolfsburg starting lineup:

Pervan; Lacroix, Guilavogui, Brooks; Baku, Vrancx, Arnold, Roussillon; Gerhardt, Weghorst, L Nmecha

Borussia Dortmund starting lineup:

Kobel; Akanji, Hummels, Pongracic; Meunier, Bellingham, Witsel, Schulz; Reus, Malen, Brandt

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More