Prediksi Bochum vs Freiburg, 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Bochum vs Freiburg, 27 November 2021

Bochum vs Freiburg

AHABET

Jerman – Bundesliga

Tanggal: Sabtu, 27 November 2021

JAYA POKER

Kick-off pukul 21:30 WIB

Tempat: Vonovia Ruhrstadion.

Semuanya menunjuk ke arah permainan skor rendah di sini.

Dari tradisi head to head, di seluruh performa tim baru-baru ini, hingga fakta bahwa Freiburg memiliki pertahanan terbaik di liga dengan kebobolan 11 gol dalam 12 pertandingan musim ini.

Head-to-head Bochum vs Freiburg

Sudah lima tahun sejak kedua tim terakhir bertemu dan saat itu mereka bertarung habis-habisan di kasta kedua sepak bola Jerman.

Bochum memenangkan masing-masing dari dua pertandingan H2H melawan Freiburg di musim itu, mencetak lima dan mengirimkan satu gol dalam prosesnya.

Hanya satu dari empat pertandingan head to head terakhir antara kedua tim ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Analisis Bochum vs Freiburg

Bochum menjamu Freiburg di putaran ke-13 Bundesliga pada Sabtu sore di Vonovia Ruhrstadion.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar 15 Agustus 2017 di tvOne

Tuan rumah akan mencoba dan mempertahankan rekor bagus mereka di halaman belakang mereka di mana mereka menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan liga musim ini.

Bochum sangat sulit ditembus di depan penonton tuan rumah musim ini, kebobolan tidak lebih dari tiga gol dalam lima pertandingan di sana (selisih gol 7-3).

Mereka melawan tim dengan rekor pertahanan terbaik di seluruh divisi di sini, itulah sebabnya Under 2.5 goal FT secara otomatis muncul sebagai opsi taruhan terbaik.

Freiburg secara umum menjadi salah satu kejutan paling positif musim ini tetapi mereka mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pasukan Christian Streich kalah dalam pertandingan berturut-turut dari Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt dalam dua putaran terakhir.

Sementara kekalahan 2-1 di Allianz Arena sama sekali tidak bisa dianggap sebagai kegagalan, kekalahan kandang dari Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu tentu bisa.

Statistik Kunci

Bochum menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan kandang musim ini, hanya kebobolan tiga gol dalam prosesnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, RB Leipzig vs Freiburg 15 April 2017

Hanya satu dari lima pertandingan liga terakhir yang mereka mainkan menghasilkan tiga gol atau lebih.

Tidak ada tim Bundesliga lain yang kebobolan lebih sedikit dari sebelas gol Freiburg musim ini.

Tiga dari empat bentrokan head to head terakhir antara kedua rival ini berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.

Berita Tim Bochum vs Freiburg

Meningkatkan pengembalian gol mereka yang buruk akan sangat penting dalam upaya untuk bertahan hidup, namun bos Bochum Thomas Reis beralih ke sumber alternatif terakhir kali Die Unabsteigbaren bermain di kandang.

Kiper Manuel Riemann dipilih untuk mengambil penalti melawan Hoffenheim, tetapi pemain berusia 33 tahun itu gagal – untungnya dia mampu menjaga clean sheet keempatnya musim ini, memastikan tiga poin tetap bersama Bochum.

Riemann akan mempertahankan posisinya di antara mistar gawang, sementara di ujung lapangan yang berlawanan, pencetak gol yang lebih konvensional dapat ditemukan di Milos Pantovic, yang mencetak gol dalam kemenangan terakhir mereka.

Danny Blum kemungkinan akan menjadi absen terbesar Bochum, sementara Robert Tesche, Gerrit Holtmann dan Simon Zoller juga akan absen karena cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Mönchengladbach vs Bochum, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga 31 Oktober 2021

Bukan tanpa keraguan cedera mereka sendiri, Freiburg akan melakukan perjalanan ke Utara tanpa pemain depan jimat Nils Petersen, yang telah absen sejak pertengahan Oktober.

Jonathan Schmid adalah satu-satunya cedera lain yang diharapkan untuk tim Freiburg yang sehat, yang akan mengejar kemenangan pertama mereka atas Bochum sejak 2009.

Prediksi VfL Bochum vs Freiburg

Sementara empat besar adalah pencapaian yang tidak mungkin untuk tim kecil yang sebanding di sepak bola Jerman Freiburg, mereka membanggakan  posisi kualifikasi untuk Liga Europa.

Itu akan menjadi target bagi tim Freiburg yang sedang terbang tinggi, dengan penantian Bochum untuk menang melawan tim dari Selatan kemungkinan akan terus berlanjut.

Prediksi dari tim Babatpost: Prediksi VfL Bochum 0-2 Freiburg

Prakiraan susunan pemain Bochum vs Freiburg

VfL Bochum starting lineup:

Riemann; Stafylidis, Masovic, Lambropoulos, Soares; Lowen, Losilla, Rexhbecaj; Asano, Polter, Antwi-Adjei

Freiburg starting lineup:

Flekken, Gulde, Lienhart, Schlotterbeck; Kubler, Eggestein, Hofler, Gunter; Jeong, Holer, Grifo

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More