Alex Marquez Ungkap Kondisi Marc Marquez Jauh Lebih Rumit

Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, mengungkapkan kondisi kakaknya, Marc Marquez, yang ternyata lebih rumit dari yang dibayangkan.

The Baby Alien harus absen dalam dua balapan terakhir MotoGP 2021, di Algarve dan Valencia, akbat mengalami cedera setelah kecelakaan saat latihan dengan motocross.

AHABET

Namun, ada masalah lain yang paling mengganggu Marquez, di mana cedera yang telah lama dideritanya kembali, yaitu pada salah satu matanya memiliki visi ganda.

Jelas, itu sangat mengganggu bagi seorang pembalap karena tak bisa fokus dan membahayakan dirinya serta orang lain.

JAYA POKER

Alex Marquez yang tinggal satu rumah dengan pembalap Repsol Honda itu, mengungkapkan kondisi terkini sang kakak.

Berita Terkait :  Ungkapan pembelaan diri Rossi soal insiden Sepang dengan Marquez

Pembalap 25 tahun tersebut mengatakan kondisi Marc Marquez baik-baik saja, tapi situasi yang dihadapinya sangat rumit.

“Marc sangat tenang, hanya saja terkadang dia pergi pergi keluar rumah karena dia sangat kesal,” kata Marquez seperti dilansir Motosan.

“Tetapi, saya pastikan dia masih berpikiran positif, pergi makan bersama teman-teman, mencoba memutuskan hubungan dari dunia. Meski dia berkunjung ke Jerez untuk melihat bagaimana pengembangan motor dan semacamnya.

“Anda harus menunggu, dan saat Natal, mereka akan melihat bagaimana perkembangannya atau seberapa bagus kondisinya, seperti yang dikatakan Alberto Puig.

Berita Terkait :  Aprilia akan menggeber motornya di MotoGP 2016

“Dia ingin kembali dan Anda harus memastikannya. Saya bukan seorang dokter, tapi dia telah memiliki cedera ini sejak 2011.

“Ini bukan cedera pada tulang, ini adalah saraf, itu berhubungan dengan penglihatan, situasinya jauh lebih rumit dan Anda harus bersabar.”

Rider LCR Honda memastikan Marc Marquez tidak merasa tertekan berada di rumah, meski sangat ingin kembali ke trek. Terlebih, tahun lalu peraih enam gelar MotoGP itu absen semusim penuh.

“Marc berada di rumah, tapi dia mengirim sekitar 50 pesan kepada saya tentang apa yang dilakukannya dan tingkah anjing-anjing kami,” ujarnya.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung MotoGP Aragon Spanyol 25 September 2016 : Pasca MotoGP San Marino, Lagi Lorenzo dan Rossi kembali bersitegang

“Dia beraktivitas di rumah, beristirahat dan menjaga anjing-anjing saya, yang mana itu merupakan hal positif.

“Dia sangat ingin berada di sini, tapi sekarang dia harus benar-benar bersabar dan beristirahat. Perlahan dia akan pulih.”

Prinsipal Honda, Alberto Puig, menegaskan Honda Racing Corporation (HRC) harus bersabar dengan kondisi Marc Marquez.

Ia tak ingin kejadian seperti tahun lalu terulang, di mana mereka memaksakan Marquez kembali lebih cepat, tapi membuatnya harus absen panjang.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More