Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona, 27 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona, 27 November 2021

Mencari untuk melanjutkan kebangkitan luar biasa mereka selama beberapa minggu terakhir, Hellas Verona mengunjungi Sampdoria pada Sabtu  di Stadio Luigi Ferraris.

AHABET

Serangkaian hasil luar biasa di bawah pelatih baru Igor Tudor berlanjut untuk Scaligieri akhir pekan lalu, sementara Samp yang kesulitan membukukan kemenangan ketiga musim ini untuk menarik diri dari zona degradasi Serie A.

Preview Sampdoria vs Hellas Verona

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia, Verona melanjutkan pendakian mereka di klasemen dengan gaya yang mengesankan.

JAYA POKER

Menyusul kemenangan atas Roma dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Igor Tudor sejak itu membantu tim barunya untuk mengalahkan Lazio dan Juventus, plus menahan pemimpin liga Napoli untuk bermain imbang 1-1.

Pada Senin malam, Gialloblu mampu mendukung hasil menarik mereka melawan tim besar Calcio dengan membalikkan tim promosi Empoli, ketika gol penentu kemenangan Adrien Tameze memastikan ketiga poin di Bentegodi.

Itu membuat penghitungan Tudor menjadi 19 poin dari 10 pertandingan, dan Verona yang berada di posisi kesembilan hanya sekali kalah di bawah kepemimpinannya.

Keberhasilan seperti itu juga datang melalui filosofi menyerang, karena selama waktu itu mereka telah mencetak 24 gol – terbanyak bersama di divisi ini bersama Atalanta.

Secara keseluruhan, hanya klub Milan yang mampu mengungguli mereka musim ini, tetapi kekhawatiran tetap ada atas ketidakmampuan mereka untuk mengubah penampilan menjadi poin di laga tandang.

Berita Terkait :  Prediksi Verona vs Cagliari, 1 Desember 2021

Di bawah tiga manajer berbeda, Hellas belum pernah memenangkan pertandingan tandang liga sejak April lalu, hanya meraih lima poin dari 10 pertandingan terakhir mereka di luar Verona.

Salah satu kekalahan mereka selama perjalanan itu terjadi di tangan Sampdoria musim semi lalu, tetapi menjelang minggu di mana mereka juga akan menghadapi Cagliari dan rival lokal Venezia, Verona yang sedang dalam performa bagus akan tetap siap untuk mengalahkan tim tuan rumah yang sedang sakit. .

Di bawah tekanan berat, setelah mengumpulkan hanya sembilan poin dari 12 pertandingan pertama mereka, Sampdoria melakukan perjalanan ke Salerno pekan lalu dengan rasa gentar yang sama besarnya dengan harapan.

Secara mengejutkan dipisahkan oleh hanya dua poin dan satu tempat dari promosi Salernitana sebelum kickoff, Samp telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di bawah pelatih Roberto D’Aversa dan telah kehilangan empat dari lima sebelumnya.

Oleh karena itu, kemenangan tandang 2-0 yang berharga – dijamin dengan dua gol sebelum turun minum – mengakhiri tiga kekalahan beruntun di laga tandang dan sudah cukup untuk mengangkat Liguria ke tempat ke-16 dalam tabel, tetapi masih hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Blucerchiati juga menghindari catatan awal liga terburuk mereka setelah 13 pertandingan sejak pergantian abad, jadi D’Aversa akan berterima kasih atas masukan berkelanjutan dari seorang veteran tak kenal lelah dalam serangan Samp yang lembut.

Berita Terkait :  Prediksi Luton Town vs Middlesbrough, 3 November 2021

Setelah mencetak gol kemenangan di Stadio Arechi terakhir kali, Antonio Candreva yang berusia 34 tahun – pencetak gol terbaik Serie A bulan Oktober – terus meluncurkan lini depan yang goyah dengan lima gol dan tiga assist musim ini.

Jika performa terkini tidak menguntungkan mereka menjelang penugasan akhir pekan ini, setidaknya Sampdoria bisa mendapatkan inspirasi dari preseden dalam pertandingan ini: mereka telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Verona di papan atas, dan kekalahan Serie A terakhir mereka ke Scaligieri kembali pada tahun 1972.

Form Sampdoria Serie A:

LWLLW

Bentuk Hellas Verona Serie A:

LWDWDW

Berita Tim Sampdoria vs Hellas Verona

Giovanni Simeone – yang baru-baru ini mencetak enam gol dalam tujuh hari – menjadi starter untuk Verona pada hari Sabtu, berusaha untuk kembali ke jalur gol setelah kosong yang jarang terjadi terakhir kali.

Pemain internasional Argentina harus bergabung dengan mantan striker Samp Gianluca Caprari dan Antonin Barak sebagai bagian dari trisula penyerang untuk tim Igor Tudor.

Daniel Bessa dan Nikola Kalinic kembali dari skorsing, dan keduanya bisa duduk di bangku cadangan, tetapi Gianluca Frabotta termasuk di antara mereka yang diperkirakan akan absen karena cedera.

Meskipun Darko Lazovic dinyatakan fit untuk memainkan peran di paruh kedua kemenangan Senin, Nicolo Casale masih dapat melanjutkan di sayap kiri formasi 3-4-2-1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Everton vs Huddersfield Town 02 Desember 2017

Sampdoria, sementara itu, memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang kunjungan Verona, karena bintang muda Denmark Mikkel Damsgaard, Ernesto Torregrossa dan Fabio Depaoli semuanya berjuang untuk pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu, sementara Ronaldo Vieira kembali absen.

Namun, Roberto D’Aversa menyambut kembalinya Adrien Silva dari skorsing dan berharap Maya Yoshida bisa bermain di empat bek, setelah bek itu kembali berlatih menyusul cedera lutut yang dideritanya saat menjalani tugas internasional.

Mantan pemain Southampton lainnya, Manolo Gabbiadini, juga kembali berlatih penuh dan merupakan kandidat untuk memperkuat lini serang Samp. Jika dianggap cukup fit, ia akan menggantikan Francesco Caputo atau Fabio Quagliarella di lini depan di Marassi.

Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona

Menjelang pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Cagliari dan Venezia di minggu mendatang, Verona dapat membawa pulang satu poin bersama mereka pada hari Sabtu – melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka yang terus meningkat.

Samp, bagaimanapun, harus mengambil bagian dari poin, karena bentuk pengunjung mereka kurang mengesankan saat away.

Prediksi dari tim Babatpost: Sampdoria 2-2 Hellas Verona

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Hellas Verona

Sampdoria starting lineup:

Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Askildsen; Gabbiadini, Caputo

Hellas Verona starting lineup:

Montipo; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Veloso, Casale; Caprari, Barak; Simeone

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More