Prediksi Real Betis vs Levante, 28 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Real Betis vs Levante, 28 November 2021

Real Betis vs Levante

Read More

Spanyol – La Liga

Tanggal: Minggu, 28 November 2021

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Estadio Benito Villamarín.

Levante telah menjadi tim terburuk mutlak di seluruh kompetisi musim ini, dan sungguh tidak mengherankan bahwa mereka ditempatkan paling bawah dalam table klasemen.

Tak perlu dikatakan bahwa mereka pesaing utama untuk terdegradasi di akhir kampanye.

Terus, masalah mereka semakin rumit dengan fakta bahwa mereka diadu melawan salah satu tim terbaik di penerbangan Spanyol akhir pekan ini.

Tidak hanya Betis yang berada di posisi kelima dalam klasemen, tetapi dengan Sevilla yang berada di posisi ketiga menghadapi Real Madrid akhir pekan ini, mereka bersiap untuk naik lebih jauh ke atas tabel.

Dari kelihatannya, harapkan kemenangan untuk Betis yang dalam bentuk dan tekad.

Head-to-head Real Betis vs Levante (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Betis.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Levante vs Espanyol 12 Januari 2018

Mereka telah memenangkan tujuh dari sebelas bentrokan terakhir.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir di tanah ini.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari dua belas pertandingan terakhir.

Analisis Real Betis vs Levante

Betis mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang terakhir melawan Elche di liga, dan mereka mengikutinya dengan kemenangan 2-0 di Liga Europa, melawan Ferencvaros.

Selanjutnya, mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan penampilan terakhir mereka di kandang, dan hanya tiga kekalahan mereka di venue ini sepanjang tahun 2021 datang dari Sevilla, Barcelona, ​​dan Real Madrid.

Di sisi lain, Levante ditahan imbang tanpa gol oleh Bilbao pada pekan terakhir pertandingan. Mereka juga dalam 15 pertandingan tanpa kemenangan, dan tetap demikian dalam 27 dari 30 pertandingan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kemenangan untuk Betis hari Minggu ini.

Statistik Kunci

Levante ditempatkan di urutan ke-20 dalam tabel 20, dan mereka telah kebobolan paling banyak gol dari semua tim di kompetisi.

Berita Terkait :  Gelandang Manchester City ini Mengaku Tidak Dendam Kepada Jose Mourinho

Mereka tetap satu-satunya skuad yang belum mencatatkan kemenangan musim ini di papan atas Spanyol, dan mereka memiliki rekor kekalahan 100% di laga tandang kecuali hanya dua hasil imbang.

Sementara itu, Betis memiliki rekor tak terkalahkan di kandang pada 2021-22, kecuali dua kekalahan mereka melawan Sevilla, dan Real Madrid.

Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari delapan penampilan kandang terakhir.

Berita Tim Real Betis vs Levante

Real Betis tidak akan diperkuat bek kanan Hector Bellerin, yang diskors setelah diusir keluar lapangan saat menang atas Elche.

Mereka memiliki beberapa pemain yang hampir kembali, dan bek tengah Jerman Pezzella kemungkinan akan menjadi starter sementara Victor Camarasa, William Carvalho dan Youssouf Sabaly perlu dinilai sebelum pertandingan.

Guido Rodriguez baru-baru ini kembali dari cedera, dan ia harus bermitra dengan Sergio Canales di tengah, sementara Juanmi, Nabil Fekir dan Rodri akan mendukung striker tunggal Willian Jose.

Gonzalo Melero kemungkinan akan menjadi satu-satunya yang absen untuk Levante, dengan Sergio Postigo, Roger Marti dan pemain sayap penting Jorge de Frutos semuanya kembali beraksi baru-baru ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Celta Vigo vs Real Betis 23 April 2017

Kapten berpengalaman Jose Luis Morales terus menjadi pemain kunci di lini depan, dan dia bisa berbaris di tiga lini depan bersama de Frutos dan Marti.

Setelah penampilan yang menggembirakan dan clean sheet terakhir kali, Pereira harus kembali menurunkan empat bek Son, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo dan Carlos Clerc, dengan Enis Bardhi, Jose Campana dan Nemanja Radoja beroperasi di ruang mesin.

Prediksi Real Betis vs Levante

Sementara Levante akan didorong oleh kinerja mereka terakhir kali, mereka menghadapi ujian yang sangat sulit pada hari Minggu, dan kami berharap mereka gagal.

Pasukan Pellegrini akan berharap untuk bangkit kembali setelah kemenangan beruntun, dan kami berharap mereka mengamankan kemenangan dengan susah payah di kandang sendiri.

Prediksi dari tim babatpost: Real Betis 1-0 Levante

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Levante

Real Betis starting lineup:

Silva; Montoya, Pezzella, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Canales; Rodri, Fekir, Juanmi; Jose

Levante starting lineup:

Cardenas; Son, Mustafi, Vezo, Clerc; Bardhi, Campana, Radoja; Morales, Marti, De Frutos

 

 

Related posts