Prediksi Manchester City vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 28 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Manchester City vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 28 November 2021

Manchester City vs West Ham

Read More

Inggris -Liga Primer

Tanggal: Minggu 28 November 2021

Kick off pukul 21:00 WIB

Tempat: Stadion Etihad (Manchester)

Ini seharusnya menjadi pertandingan yang sangat bagus karena Manchester City sang juara memainkan sepakbola yang bagus tetapi West Ham telah menjadi tim kejutan musim ini dan mereka akan mencoba dan memberi City permainan.

Pada pertengahan pekan Manchester City mengalahkan bintang PSG di Liga Champions saat mereka menang 2-1 di kandang dan itu berarti City lolos sebagai juara grup untuk babak sistem gugur.

Akhir pekan lalu City dengan mudah mengalahkan Everton 3-0 dan memang ini akan menjadi pertandingan ke-3 mereka di kandang secara beruntun.

Terlebih lagi mereka telah bertahan di Manchester selama empat pertandingan terakhir mereka saat mereka juga mengalahkan Manchester United baru-baru ini.

Bermain di kandangdan melakukan beberapa pertunjukan fantastis akan menjadi keuntungan datang ke permainan ini bagi mereka.

City berada di posisi ke-2 dan 3 poin di belakang Chelsea, karena selisih gol mereka tidak akan naik ke peringkat 1 akhir pekan ini bahkan jika mereka menang tetapi pada tahap ini itu semua tentang menjaga tekanan.

Berita Terkait :  Berikut Jadwal Pertandingan Manchester United dan Manchester City dalam 6 Laga ke Depan

West Ham berada di tempat ke-4 dan mereka bisa naik ke posisi ke-3 dengan kemenangan meskipun mereka harus berharap bahwa Liverpool kalah dalam pertandingan mereka di Southampton.

Tapi kemenangan di sini bahkan jika The Hammers tetap di posisi yang sama masih akan dilihat sebagai salah satu kemenangan besar bagi tim London.

Sangat disayangkan The Hammers kalah akhir pekan lalu melawan Wolves karena sebelumnya mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir secara beruntun.

Itu memang kekalahan pertama The Hammers saat tandang dan mereka memiliki rekor tandang terbaik ke-3 di liga.

Head to Head Manchester City vs West Ham

Musim lalu Manchester City memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Terakhir kali kedua tim bermain satu sama lain adalah bulan lalu di Piala EFL. Pertandingan berakhir 0-0 tetapi The Hammers menang melalui adu penalti.

West Ham belum pernah menang di Etihad sejak 2015.

Ada kemungkinan 60% untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Analisis Manchester City vs West Ham

Kita semua tahu tentang kualitas Manchester City dan itulah sebabnya mereka akan menjadi peluang besar bagi favorit untuk memenangkan pertandingan. Tapi kami harus menghormati apa yang telah dicapai West Ham dan mereka akan menciptakan peluang dan berbahaya saat sengan balik.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Liga Manchester City vs Bristol City 10 Januari 2018

City telah berjuang dengan beberapa cedera dan kita tahu misalnya bahwa Kevin De Bruyne absen karena sakit. Tentu saja beberapa masalah mereka tidak menghentikan mereka untuk mengalahkan PSG.

Berita Tim Manchester City vs West Ham United

City akan berkeringat karena kebugaran Jack Grealish dan Phil Foden, dengan yang pertama masih mengalami cedera dan rekan senegaranya absen dalam kemenangan atas PSG karena masalah yang tidak ditentukan.

Kevin De Bruyne juga tidak mungkin untuk kembali dari infeksi virus corona dulu, dan Ferran Torres absen untuk jangka panjang, jadi Gabriel Jesus pasti akan berharap untuk dipanggil kembali setelah terlibat langsung dalam kedua gol timnya di pertengahan pekan.

Aymeric Laporte juga akan mengincar penarikan kembali ke lini belakang atas John Stones, sementara Cole Palmer turun ke lapangan dari awal melawan Everton tetapi akan kesulitan mempertahankan tempatnya minggu ini.

Adapun West Ham, korban jangka panjang Angelo Ogbonna adalah satu-satunya kekhawatiran bagi Moyes saat ini, karena pemain Skotlandia itu bersiap untuk memasukkan kembali semua pemain hebatnya ke starting XI, dimulai dengan Lukasz Fabianski menggantikan Alphonse Areola di gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Nottingham vs QPR, 17 Maret, Championship Inggris

Ben Johnson, Kurt Zouma dan Aaron Cresswell akan menggantikan posisi mereka di pertahanan, saat Declan Rice menggantikan Mark Noble di ruang mesin bersama Tomas Soucek.

Michail Antonio diberikan istirahat total pada pertengahan pekan saat ia bersiap untuk membentuk lini serang reguler dengan Pablo Fornals, Said Benrahma dan Jarrod Bowen sekali lagi.

Prediksi Manchester City vs West Ham United

Lini belakang City pilihan pertama masih akan kesulitan menahan penyerang yang terinspirasi Moyes di kandang sendiri, dan cederanya tuan rumah bisa membuat kontingen yang bepergian merasa yakin tentang prospek hasil mengejutkan mereka.

Nama-nama mapan tim tamu pasti akan memiliki kaki yang lebih segar di lapangan juga dan harus memberi juara lari yang baik untuk uang mereka, tetapi ancaman gol City di semua area lapangan akan membantu mereka melewati batas.

Prediksi dari tim Babatpost: Manchester City 2-1 West Ham United

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs West Ham United

Manchester City starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Johnson, Zouma, Dawson, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

 

 

 

Related posts