Prediksi Derby County vs QPR, 30 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Derby County vs QPR, 30 November 2021

Queens Park Rangers bertanding melawan Derby County pada Selasa dini hari WIB untuk mencari kemenangan yang akan menjaga mereka di posisi playoff Championship.

Sementara Rams menuju bentrokan di Pride Park terpaut di bagian bawah tabel, tim Wayne Rooney baru-baru ini mengumpulkan empat poin dari dua tim teratas di divisi tersebut.

Preview Derby County vs QPR

Di balik pengurangan poin yang berpotensi signifikan, laga melawan Bournemouth dan Fulham dalam waktu tiga hari tidak akan terlihat menakutkan lagi bagi Derby.

Namun, meskipun peluang ditumpuk melawan mereka baik di dalam maupun di luar lapangan, Rams bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Bournemouth sebelum mencatat hasil imbang tanpa gol yang luar biasa di Fulham yang mencetak gol bebas.

Dapat dimengerti bahwa Rooney bangga dengan upaya timnya, terutama di Craven Cottage, tetapi legenda Inggris itu tahu bahwa pekerjaan harus dilanjutkan jika mereka ingin memberi diri mereka kesempatan untuk bertahan hidup paling ajaib di tingkat kedua.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs Stoke City 21 November 2017

Kesenjangan sekarang berdiri di 16 poin, dibantu oleh Reading yang merapat poin mereka sendiri, dan terlepas dari ukuran tugas di depan mereka pada hari Senin, Rooney akan menuntut tiga poin lagi.

Derby kini hanya menderita dua kekalahan dalam 10 pertandingan, keduanya dengan skor 2-1, dan kepercayaan diri akan tinggi saat mereka menjamu salah satu tim terbaik di divisi tersebut.

Setelah lima kekalahan dalam delapan pertandingan, QPR bisa saja tetap berada di posisi papan tengah, tetapi tim asuhan Mark Warburton tampil luar biasa di kedua sisi jeda internasional.

Sementara gol-gol mulai mengering sampai tingkat tertentu, mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terbukti cukup untuk membawa The Hoops ke posisi keempat menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

Promosi otomatis tidak akan ada di pikiran Warburton saat ini, bos QPR yang memiliki satu-satunya prioritas untuk membangun ruang bernapas di enam besar.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Milwall vs QPR 30 Desember 2017

Namun demikian, jika mereka dapat terus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini, ada peluang untuk naik ke posisi ketiga, menjaga tekanan pada Bournemouth yang goyah.

Meskipun hanya mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan, QPR akan bangga karena hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan, serangan melawan Blackpool datang dari titik penalti.

Form Derby County:

DLLDWD

Form Queens Park Rangers:

LDWDWW

Berita Tim Derby County vs QPR

Rooney harus memutuskan apakah akan memberikan panggilan kepada Colin Kazim-Richards, yang memulai pertandingan imbang tanpa gol di Fulham di bangku cadangan.

Veteran kemungkinan akan mendapatkan anggukan, berpotensi menggantikan gelandang Liam Thompson atau pemain sayap Festy Ebosele.

Craig Forsyth akan tampil di depan Liam Buchanan jika Liam Buchanan belum pulih dari cedera yang dideritanya saat melawan Bournemouth.

Berita Terkait :  Prediksi QPR vs Luton Town, 20 November 2021

Luke Amos mendorong untuk memulai di sisi QPR setelah menjaringkan gol penentu melawan Huddersfield Town terakhir kali.

Itu kemungkinan akan terbukti menjadi satu-satunya perubahan tim, dengan Lyndon Dykes hanya dipilih di antara penggantinya jika dia menghilangkan cedera yang membuatnya absen untuk pertandingan terakhir.

Prediksi Derby County vs Queens Park Rangers

Sementara Derby telah efektif dalam menghindari kekalahan musim ini, mereka telah mencapai titik di mana hanya kemenangan yang akan dilakukan.

Itu mungkin terbukti sulit melawan tim kualitas QPR ke depan, membuat kami memprediksi hasil imbang di East Midlands.

Prediksi dari tim Babatpost: Derby County 1-1 Queens Park Rangers

Prakiraan susunan pemain Derby County vs QPR

Derby County starting lineup:

Roos; Byrne, Davies, Jagielka, Forsyth; Shinnie, Thompson, Bird; Knight, Kazim-Richards, Lawrence

Queens Park Rangers starting lineup:

Dieng; Dickie, Dunne, Barbet; Adomah, Amos, Johansen, Wallace; Chair, Willock; Austin

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More