Prediksi Newcastle vs Norwich City, 1 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Newcastle vs Norwich City, 1 Desember 2021

St. James’ Park akan menjadi arena pertandingan babak ke-14 Liga Inggris antara Newcastle United dan Norwich City, yang dijadwalkan bertemu pada Rabu dini hari WIB.

Saat ini, The Magpies mendekam di posisi 20 terakhir dalam tabel, karena tim hanya memperoleh total 6 poin. The Canaries hanya satu tempat di tempat ke-19 dengan 9 poin.

Head to Head Newcastle United vs Norwich City

Bentrokan sebelumnya antara tim berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang membosankan.

Pertandingan itu diadakan kembali pada 1 Februari 2020. Norwich City tidak pernah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Newcastle United, mencatatkan total 1 kemenangan dan 2 hasil imbang untuk periode tersebut.

Bermain di kandang ternyata menguntungkan dalam 10 pertandingan tatap muka terbaru.

Tuan rumah mengerahkan segala daya untuk tim tamu dan mengamankan 6 kemenangan dan tetap tanpa cedera dalam 10 dari 10.

Lima pertemuan terakhir antara kedua klub selesai dengan empat menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan empat gol saksi di kedua ujung lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Lazio vs Vitesse 24 November 2017

Newcastle tidak kebobolan dalam salah satu pertemuan itu dan Norwich mencatatkan clean sheet pada satu kesempatan.

Mayoritas bentrokan H2H sebelumnya berakhir dengan jumlah gol yang tinggi, dengan kedua tim mencetak total 20 gol di 5 pertandingan terakhir.

Preview Newcastle United vs Norwich City

Newcastle United mencatatkan kekalahan tandang 2:0 saat berhadapan dengan Arsenal dalam pertemuan Liga Inggris pada 27 November.

Klub saat ini mengalami rentetan tidak menang selama sepuluh pertandingan berturut-turut, dengan total 5 kekalahan dan 5 seri.

Terlepas dari apakah menjadi tuan rumah atau mengunjungi, tim yang terlibat dalam 10 pertemuan terakhir Newcastle United tidak mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Secara keseluruhan, tuan rumah berhasil mencatatkan 3 kemenangan dan tim tamu mencatatkan 2 kemenangan untuk periode tersebut.

Di lima pertandingan tim sebelumnya, dua menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan tiga melihat kedua belah pihak mencetak gol.

Newcastle United gagal mempertahankan clean sheet selama pertandingan ini, sementara mereka terbukti tidak berhasil mencetak dua gol.

Seperti yang ditunjukkan statistik, 5 pertandingan mereka sebelumnya selesai dengan rata-rata 3,00 gol terjaring.

Norwich City sebelumnya menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu dan skor akhir adalah imbang 0-0 di kandang.

Kecuali pertemuan terakhirnya, tim telah mencatatkan dua kemenangan beruntun dan tidak pernah mengalami kekalahan selama tiga pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC 20 Agustus 2017 di tvOne

Menjadi tuan rumah ternyata tidak terlalu penting dalam sepuluh pertemuan terakhir Norwich City, dengan tim yang tampil di kandang menang sebanyak 4 kali dan tim tamu mencatatkan tiga kemenangan.

Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir tim memiliki lebih dari 2,5 gol dan tiga gol disaksikan di kedua ujung lapangan.

Norwich menjaga satu clean sheet dan mereka tidak mencetak gol dalam dua pertemuan itu. Selama lima pertandingan tim sebelumnya, kedua tim mencetak rata-rata 3,2 gol.

Berita Tim Newcastle United vs Norwich City

Newcastle telah kehilangan Jamaal Lascelles dan Matt Ritchie karena skorsing menjelang kontes ini, jadi Howe akan dipaksa melakukan setidaknya dua perubahan pertahanan minggu ini.

Jamal Lewis dan Ciaran Clark kemungkinan akan mendapat manfaat dari absennya keduanya untuk memulai pada laga ini, sementara Jacob Murphy dan Javier Manquillo pasti bisa menantang Emil Krafth untuk mendapatkan tempat di sebelah kanan.

Isaac Hayden dan Miguel Almiron siap untuk memberikan beberapa kaki segar yang sangat dibutuhkan di tengah, dengan Joe Willock berpotensi keluar dari XI.

Sementara itu, Norwich mendapat pukulan cedera besar dengan Mathias Normann terakhir kali, ketika gelandang meninggalkan lapangan setelah hanya 35 menit bermain imbang dengan Wolves dengan dugaan kambuhnya masalah panggul.

Berita Terkait :  Ini Alasan Billy Gilmour Setuju Gabung Norwich City

Normann belum dikesampingkan dari permainan ini tetapi sangat kecil kemungkinannya untuk lolos dalam pertandingan ini karena perubahan haluan yang cepat, sehingga Lukas Rupp dapat memulai di sini.

Sam Byram dan Christoph Zimmermann kemungkinan akan tetap absen untuk tim tamu, dengan Smith enggan membuat terlalu banyak perubahan di tengah catatan impresif timnya.

Prediksi Newcastle United vs Norwich City

Newcastle akan menyadari bahwa mereka hampir tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka, tetapi Norwich akan sulit dikalahkan, sebagaimana dibuktikan oleh penampilan terakhir mereka.

Beberapa perubahan defensif yang dipaksakan bisa membuat penyerang Smith menjilat bibir mereka dengan prospek lebih banyak gol tandang, dan The Magpies bisa ditahan imbang skor lain di St James’ Park.

Prediksi dari tim Babatpost: Newcastle United 2-2 Norwich City

Prakiraan susunan pemain  Newcastle United vs Norwich City

Newcastle United starting lineup:

Dubravka; Krafth, Schar, Clark, Lewis; Almiron, Hayden, Shelvey; Saint-Maximin; Wilson, Joelinton

Norwich City starting lineup:

Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; McLean, Rupp, Gilmour; Sargent, Pukki, Rashica

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More