Prediksi Verona vs Cagliari, 1 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Verona vs Cagliari, 1 Desember 2021

Stadio Marc’Antonio Bentegodi akan menjadi tempat pertandingan antara Verona dan Cagliari yang akan berlangsung pada hari Rabu dini hari WIB, sebagai bagian dari putaran ke-15 Serie A.

Tim tuan rumah dalam pertarungan yang tertunda duduk di posisi ke-9 dalam klasemen setelah mengumpulkan 19 poin sejauh ini.

Lawan mereka dari Cagliari menempati peringkat ke-19 dengan 8 poin.

Head to Head Verona vs Cagliari

Terakhir kali Verona dan Cagliari bersitegang, pertandingan berakhir dengan skor 0:2 untuk Verona.

Kedua tim saling berhadapan pada tanggal 3 April 2021. Dua pertandingan head-to-head terakhir terbukti tidak berhasil bagi Cagliari, karena mereka hanya mencatatkan 1 hasil imbang tanpa kemenangan.

Menjadi tuan rumah ternyata memberikan keuntungan besar dalam 10 pertemuan terakhir, dengan tim bermain di kandang mencatat 6 kemenangan dan menghindari kekalahan dalam 8 dari 10 pertandingan.

Hanya 2 dari 10 pertemuan terakhir antara Verona dan Cagliari yang berakhir imbang.

Dua dari lima pertemuan sebelumnya menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan empat gol disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Terkait :  Prediksi Verona vs Juventus, 30 Oktober 2021

Dalam periode itu Verona berhasil menjaga satu clean sheet, sementara Cagliari kebobolan gol di semua pertemuan. Dalam jangka waktu ini 12 gol dicetak secara total.

Preview Verona vs Cagliari

Laga terakhir Verona berakhir dengan kekalahan saat bertandang melawan Sampdoria dengan skor setelah peluit akhir dibunyikan menjadi 3:1.

Sebelum pertandingan terakhir tim belum merasakan kekalahan pahit dalam lima pertandingan berturut-turut dengan total 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Memiliki pendukung tuan rumah di belakang para pemain terbukti sangat bermanfaat dalam 10 pertemuan terakhir Verona.

Tuan rumah mencatatkan kemenangan sebanyak 6 kali dan merasakan kekalahan hanya dalam 1 laga.

Di lima pertandingan Verona sebelumnya, tiga menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan semuanya melihat kedua belah pihak mencetak gol.

Mereka gagal mempertahankan clean sheet selama pertandingan ini, sedangkan tim mencetak setidaknya satu gol secara keseluruhan.

Seperti yang ditunjukkan statistik, 5 pertandingan mereka sebelumnya selesai dengan rata-rata 2,80 gol terjaring.

Pertandingan terakhir Cagliari adalah melawan Salernitana pada hari Jumat, dengan hasil imbang 1:1 di kandang.

Tim ini dalam kondisi kering, tanpa merasakan kesuksesan dalam enam pertandingan, menderita 4 kekalahan dan mencatatkan 2 hasil imbang dalam prosesnya.

Berita Terkait :  Bursa Transfer Hari Ini : Liverpool Siap Jual Sturridge Seharga 30 Juta Pounds, MU dan Chelsea Berebut Bintang Brasil Ini Dan Rumor Lainnya

Penonton tuan rumah, biasanya disebut sebagai “pemain ke-12”, gagal memberikan dampak yang signifikan dalam sepuluh pertemuan terakhir Cagliari, karena mereka berakhir dengan 4 kemenangan kandang dan 3 kemenangan tandang.

Ketika kita melihat lima laga terakhir mereka, kita melihat bahwa tiga berakhir dengan lebih dari 2,5 gol, dengan semua kecuali satu dari mereka yang mencetak dua tim yang terlibat.

Selama bentrokan ini, Cagliari gagal menjaga clean sheet dan tidak mampu mencetak gol hanya dalam satu pertandingan.

Selama lima pertandingan terakhir tim, penjaga gawang harus mengeluarkan bola sebanyak 14 kali.

Berita Tim Hellas Verona vs Cagliari

Hellas Verona akan tetap tanpa pemain pinjaman Juventus Gianluca Frabotta, yang terus berjuang dengan cedera.

Penyerang Nikola Kalinic juga harus absen, dengan Giovanni Simeone kemungkinan akan terus memimpin lini depan tanpa kehadirannya.

Dia akan kembali diapit oleh Antonin Barak dan Gianluca Caprari dalam tiga lini depan yang menarik, dengan Marco Faraoni dan Darko Lazovic menawarkan peran yang lebih lebar sebagai bek sayap.

Berita Terkait :  Prediksi Hellas Verona vs Empoli, Jadwal Coppa Italia 15 Desember 2021

Cagliari tampaknya akan mengalahkan Salernitana sampai akhir, dan Mazzarri harus tetap menggunakan starting XI yang relatif sama.

Leonardo Pavoletti, Sebastian Walukiewicz dan bek tengah veteran Diego Godin semuanya cedera dan akan terus absen.

Bahkan tanpa Godin, pemain internasional Uruguay Martin Caceres adalah bek berpengalaman di tiga bek, dan dia harus kembali berbaris bersama Luca Ceppitelli dan Andrea Carboni.

Prediksi Hellas Verona vs Cagliari

Sementara tuan rumah akan terluka dari kekalahan terakhir kali, pertandingan kandang melawan tim Cagliari tanpa kepercayaan diri adalah peluang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Kegagalan tim tamu untuk melihat kemenangan melawan tim basement terakhir kali menunjukkan bahwa mereka jauh dari puncak kekuatan mereka, dan kami memperkirakan mereka akan kalah jauh dari rumah.

Prediksi dari tim Babatpost: Hellas Verona 2-1 Cagliari

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Cagliari

Hellas Verona starting lineup:

Montipo; Casale, Dawidowicz, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Simeone, Caprari

Cagliari starting lineup:

Cragno; Caceres, Ceppitelli, Carboni; Bellanova, Nandez, Grassi, Marin, Dalbert; Pedro, Balde

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More