Prediksi Salernitana vs Juventus 1 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Salernitana vs Juventus 1 Desember 2021

Salernitana vs Juventus

Italia – Serie A

Tanggal: Rabu, 1 Desember 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Arechi.

Untuk kekecewaan fans Juventus di seluruh dunia, kembalinya Massimiliano Allegri ke klub sebagai manajer belum berhasil untuk ambisi klub, 14 pertandingan ke liga.

Allegri harus membawa tim kembali ke performa terbaik mereka untuk mendapatkan kembali cinta dan dukungan di antara para pendukung dan manajemen klub.

Salernitana dalam kembalinya mereka ke sepak bola kasta atas setelah absen selama 23 tahun sedang berjuang dan sangat membutuhkan poin lebih cepat daripada nanti jika mereka ingin tetap berada di Serie A.

Salernitana vs Juventus Head-to-head

Kedua tim memiliki 2 bentrokan di musim 1998/99 di Serie A. Zebra menang 3-0 di kandang dan kalah 1-0 di tandang.

Analisis Salernitana vs Juventus

Salernitana A.S. 1919 hanya berhasil meraih beberapa kemenangan di liga, datang melawan Genoa, tim lain di zona degradasi dengan skor 1-0 di kandang dan kemenangan 1-2 di kandang melawan Venezia tim lain yang baru dipromosikan.

Berita Terkait :  Juventus Lengser Dari Singgasana Pasca Dibekuk Inter Milan 1-2

Mereka selanjutnya berhasil meraih beberapa hasil imbang dan saat ini berada di posisi terbawah dalam tabel, 3 poin di belakang Spezia yang berada di urutan ke-17 dalam tabel. Dalam pertandingan terakhir mereka, Federico Bonazzoli menyamakan kedudukan pada menit ke-90 melawan Cagliari di luar kandang untuk menyelamatkan satu poin dari pertandingan yang berakhir 1-1

Nyonya Tua memulai musim dengan 4 pertandingan tanpa kemenangan, yang diikuti dengan kemenangan beruntun dari 4 pertandingan, tim sejak itu memiliki permainan yang beragam. Dalam pertandingan sebelumnya, Duvan Zapata mencetak satu-satunya gol bagi Atalanta untuk memberi timnya 3 poin dari pertandingan tersebut.

La Madama berada di urutan ke-7 di Serie A dengan 21 poin, 14 poin di belakang pemuncak klasemen Napoli. Setelah kekalahan memalukan mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge, mereka berada di peringkat ke-2 di Grup H dengan poin sama dengan Chelsea.

Preview Salernitana vs Juventus

Bianconeri akan memasuki pertandingan dengan 2 kekalahan signifikan namun mereka harus kembali ke jalur kemenangan dengan nyaman dalam pertandingan ini setelah kalah hanya sekali dalam 5 pertandingan kandang liga terakhir mereka dan melawan klub yang hanya memiliki satu kemenangan kandang sejauh ini.

Berita Terkait :  Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia 6 September 2016 di RCTI : Boaz diangkap jadi El Capitano Timnas Garuda

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam 7 pertandingan terpisah dan 4 di antaranya di kandang. Mereka tidak mungkin mencetak gol melawan tim yang kebobolan gol paling sedikit ke-3 di divisi ini.

Berita Tim Salernitana vs Juventus

Juventus memiliki beberapa masalah cedera baru sebelum perjalanan ke Campania, karena Federico Chiesa mengalami cedera di akhir babak pertama melawan Atalanta, kemudian tertatih-tatih di luar lapangan dan kemudian gagal tampil setelah turun minum.

Gelandang Weston McKennie – baru-baru ini menjadi andalan di ruang mesin Max Allegri – juga diganti tepat setelah satu jam karena cedera, dan bisa bergabung dengan Chiesa.

Mattia Di Sciglio dan Aaron Ramsey sudah absen dari skuad dan diperkirakan belum pulih.

Kapten veteran Giorgio Chiellini dan rekannya sesama pemain internasional Italia Federico Bernardeschi keduanya kembali bermain untuk Allegri pada hari Sabtu, dan tampil di bangku cadangan, jadi sekarang harus siap untuk memulai.

Setelah penampilan di bawah standar lainnya di Allianz Stadium, striker yang sedang berjuang Alvaro Morata – dengan hanya dua gol dari 12 penampilan liga pertamanya – dapat dijatuhkan untuk Moise Kean yang juga berkinerja buruk.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Salernitana juga gagal menembak dalam serangan musim ini, dan perjuangan mereka tidak akan terbantu oleh cederanya Cedric Gondo selama undian di Sardinia pekan lalu. Jika penyerang Pantai Gading itu tidak bisa pulih tepat waktu, Simy – yang menggantikan Milan Djuric dari bangku cadangan pada Jumat – kemungkinan besar akan menjadi starter di depan, bersama Federico Bonazzoli.

Matteo Ruggeri juga akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara jimat penyerang Franck Ribery masih berjuang dengan masalah lutut dan kemungkinan tidak akan terlibat.

Prediksi Salernitana vs Juventus

Ini tidak mungkin menjadi pameran permainan yang indah, tetapi Juventus pasti harus memiliki cukup uang untuk mengalahkan salah satu tim Serie A yang paling terbatas di Salerno.

Sementara tekanan terus meningkat pada pria dari Turin, istirahat dari kandang sebenarnya akan sedikit membantu mereka, mengingat tanggapan menghina dari penggemar mereka di akhir pekan.

Prediksi dari tim Babatpost: Salernitana 0-2 Juventus

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Juventus

Salernitana starting lineup:

Belec; Zortea, Gyomber, Gagliolo, Ranieri; Obi, Di Tacchio, L. Coulibaly; Djuric; Bonazzoli, Simy

Juventus starting lineup:

Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Pellegrini; Bentancur, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Morata, Dybala

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More