Prediksi Atalanta vs Venezia, 1 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Atalanta vs Venezia, 1 Desember 2021

Atalanta vs Venezia untuk pertandingan Serie A hari Rabu dini hari WIB di Stadion Gewiss di Bergamo.

Read More

Atalanta yang berada di posisi keempat menjamu Venezia yang berada di posisi ke-15 di babak 15 Serie A musim 2021/22

Preview Atalanta vs Venezia

Atalanta datang ke pertandingan ini setelah mencatatkan kemenangan pertama mereka atas Juventus di Turin sejak 1989.

Tentu, kemenangan itu akan meningkatkan harapan La Dea untuk menantang scudetto saat mereka menunggu hasil Milan dan Napoli.

Khususnya, dengan 28 poin Atalanta saat ini berada di urutan keempat dengan tidak ada bahaya disalip setidaknya di babak ini dan tiga poin dari Inter yang berada di posisi ketiga.

Tercatat, Atalanta kini tak terkalahkan dalam tujuh laga dan memenangi tiga laga terakhirnya.

Tentunya, bos Gasperini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Nerazzurri, dan satu-satunya hal yang hilang dari pelatih berusia 63 tahun itu adalah trofi.

Berita Terkait :  Bali United tenggelam ditangan Semen Padang 2-0

Meskipun memiliki clean sheet pertama mereka di Serie A dalam sepuluh pertandingan melawan Juventus, La Dea berhasil mengumpulkan 17 poin dari kemungkinan 21 dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Setelah tiga pertandingan tak terkalahkan, Venezia menghadapi tim tangguh Inter dan menelan kekalahan kandang ketiga mereka musim ini.

Apalagi, The Winged Lions kini kalah dari ketiga tim papan atas.

Oleh karena itu, saat mereka melakukan perjalanan ke Bergamo, bos Paolo Zanetti perlu mengadopsi taktik yang sangat defensif melawan tim penyerang terbaik ketiga di Serie A.

Untuk menunjukkan, pertahanan Zanettis memiliki dua clean sheet dalam dua perjalanan terakhir mereka.

Alhasil, Venezia tampaknya telah menyelesaikan beberapa masalah yang mereka miliki di lini belakang di awal musim.

Namun, fakta bahwa Venezia tidak bisa mencetak satu gol pun melawan tiga tim teratas musim ini mungkin menjadi perhatian Zanetti.

Berita Tim Atalanta BC vs Venezia

Atalanta baru-baru ini semakin dekat dengan skuad dengan kekuatan penuh, setelah daftar cedera yang panjang mengancam akan menggagalkan kemajuan mereka awal bulan ini.

Sementara bek sayap Robin Gosens belum kembali ke skuad dan bek Matteo Lovato absen karena cedera hamstring, Gian Piero Gasperini tidak memiliki masalah cedera lainnya, setelah Hans Hateboer akhirnya kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Udinese vs Atalanta 29 Oktober 2017

Di tengah jadwal yang padat – ini akan menjadi pertandingan keempat tim tuan rumah dalam waktu 10 hari – Gasperini mungkin membuat beberapa perubahan, dengan Luis Muriel kandidat kuat untuk menggantikan rekan senegaranya dari Kolombia Duvan Zapata di lini depan, meskipun yang terakhir mencetak gol kemenangan di Juventus.

Sementara itu, Teun Koopmeiners bisa merebut salah satu lini tengah andalan La Dea – Marten de Roon dan Remo Freuler – di ruang mesin, dan salah satu gelandang paling produktif di Serie A, Mario Pasalic, akan berharap bisa tampil untuk mendukung sang penyerang, setelah mencatatkan empat gol dan lima assist.

Tim tamu, sementara itu, sama-sama diberkati oleh beberapa absen di skuad multinasional mereka, karena hanya Luca Fiordilino dan Michael Svoboda yang diperkirakan akan absen lagi di Bergamo.

Pencetak gol kemenangan melawan Roma, David Okereke harus sekali lagi memulai di depan, dengan Mattia Aramu dan Sofian Kiyine yang dipinjamkan atau pemain sayap Norwegia Dennis Johnsen mendukungnya di depan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Napoli vs AC Milan 19 November 2017

Ethan Ampadu dan Antonio Vacca siap untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah tiga pemain favorit Venezia, sementara Sergio Romero memulai di depan Luca Lezzerini yang baru saja kembali di antara tiang gawang.

Prediksi Atalanta BC vs Venezia

Meskipun adaptasi mereka ke Serie A telah berjalan lebih baik daripada yang mereka harapkan sebelum kampanye dimulai, kekurangan Venezia di sepertiga akhir bisa merugikan mereka lagi pada laga ini.

Bahkan tim Atalanta yang dirotasi memiliki pengalaman dan daya tembak Serie A yang jauh lebih besar daripada tim tamu mereka, jadi kemenangan liga keempat berturut-turut ada di tangan tuan rumah, yang dapat mencari beberapa sumber untuk gol dan inspirasi.

Prediksi dari tim Babatpost: Atalanta BC 2-0 Venezia

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Venezia

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, Koopmeiners, De Roon, Maehle; Ilicic, Pasalic; Muriel

Venezia starting lineup:

Romero; Mazzocchi, Caldara, Ceccaroni, Haps; Vacca, Busio, Ampadu; Johnsen, Aramu; Okereke

Related posts